Women Talks

Berburu Cosmic Shell Star Wars di Hypermart

Hallo teman-teman semua udah tau kan ya bahwa ada kabar gembira bagi penggemar film fenomenal star wars, setelah sukses dengan the force awakens yang booming banget, apalagi difilm ini ada aktor ganteng iko uwais ikut berperan serta makin heboh deh force awaken ini di Indonesia. Kini star wars menghadirkan  Star wars the rouge one yang pastinya akan mengobati rasa kangen para penggemar Setia starwars.

Kemarin pada tanggal 19 November aku berkesempatan mengikuti acara Launching Hypermart Star Wars di Hypermart Cyber Park Karawaci bersama komunitas Blogger Crony. Jadi acara Launching ini adalah salah satu dari rangkaian acara menyambut The Rouge One yang nanti akan tayang tanggal 16 Desember 2106.

Saat pertama aku memasuki pintu hypermart sudah terlihat aroma kemeriahan launching poster-poster dan patung-patung stroomtroper sudah terpasang rapi diantara produk-produk di hypermart.

Acara launching ini dimulai dengan acara tarian light saber dari komunitas Fight Cyber Indonesia, penampilannya keren lho mereka memakai kostum jedi dan juga membawa light saber.

Selain itu acara Launching Hypermat Starwars dimeriahkan oleh acara lomba mewarnai tingkat PAUD dan Sekolah Dasar.

Dan salah satu yang menarik adalah ternyata sekarang ini sudah direlease cosmic shell star wars yang bisa jadi pelengkap koleksi kamu mengenai star wars. Apa sih keunikan dari cosmic shell star wars ini?
Dari 24 series cosmic shell ada 8 series yang berasal dari star wars versi lama kalian pasti akan senang menemukan wajah han solo da putro leia, 8 cosmic shell dari film star wars Force Awakens dan 8 Cosmic shell dari star wars rouge one.

Buat penggemar star wars memiliki 24 series cosmic shell pasti menjadi kepuasan tersendiri.
Nah cosmic shell ini terdiri dari 24 series Cosmic Shell dan diantaranya ada 8 cosmic shell yang berlogo hologram yang bisa menyajikan sebuah film, unik banget kan ?

Nah udah tau belum cara dapetin Cosmic Shell Star Wars kalo belum mudrikah stories mau berbagi sedikit info nih, pengennya sih banyak infonya tapi dikit aja lah ya biar sisanya nanti kalian usaha sendiri.. Bhahaa

Mulai 17 November kemarin di seluruh Hypermart Indonesia setiap pengunjung yang berbelanja dengan nominal 100 ribu rupiah bisa mendapatkan 1 buah Cosmic Shell Star Wars Berlaku juga kelipatan, dan promo ini akan berlangsung sampai 11 Januari 2017.
Nah mumpung masih panjang waktunya, ayo belanja di hypermart aja biat bisa dapetin koleksi cosmic shell card star wars.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram