Women Talks

Bril Savonnerie Sabun Organik Untuk Souvenir Lebaran Yang Ramah Lingkungan

Marhaban Yaa Ramadhan, alhamdulillah akhirnya aku bisa kembali merasakan Ramadhan tahun ini, semoga akang dan teteh semua juga bisa menikmati bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini dengan penuh kebahagiaan. Oia saat ramadhan pasti banyak sekali hal yang dipersiapkan mulai dari makanan untuk sahur, makanan buka puasa,  persiapan ibadah terawih juga meluangkan waktu untuk tilawah al-quran.  Diantara teteh dan akang apakah sudah ada yang mempersiapkan souvenir untuk lebaran?

sabun organik untuk souvenir lebaran

Ramadhan Sebagai Momentum Pembentukan Karakter Diri

Alloh SWT Berfirman : 

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” Q.S Al-Baqarah : 183 

Sebenarnya inti dari bulan Ramadhan ini adalah pelatihan pembentukan karakter diri menjadi seseorang yang lebih baik lagi, diharapkan setelah melewati bulan ramadhan ini kebiasaan-kebiasaan baik yang kita lakukan di bulan ramadhan bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Keutamaan Puasa dan Hikmah Puasa : 
1. Puasa mengajarkan kita untuk menahan hawa nafsu
2. Puasa melatih kedisplinan
3. Puasa mengajarkan manajemen waktu
4. Menumbuhkan sikap toleransi dan saling berbagi 

Mari Berbagi Souvenir Lebaran Yang Baik di Bulan Yang Baik

Bagi umat muslim tentunya sangat menunggu-nunggu datangnya bulan yang penuh barokah ini, bulan dimana semua kebaikan yang kita lakukan dilipatgandakan pahalanya.

Orang Indonesia sendiri terkenal dengan rasa kekeluargaanya yang kuat, rasa ingin berbagi dengan sesama, terutama saat bulan suci ramadhan dan menjelang hari lebaran idul fitri. Cung Siapa disini yang pernah mendapat parcel saat menjelang lebaran? Alhamdulillah aku pernah beberapa kali mendapatkan paket parcel lebaran, ada yang berupa kue-kue juga perlengkapan alat masak. 

Mendapat parcel sudah, kalau memberikan bingkisan untuk orang lain gimana, suka ngasih parcel gak nih temen-temen buat saudara atau teman saat menjelang hari raya?? Aku pernah sih kirim kue-kue kering gitu meskipun jumlahnya tidak banyak, tapi alhamdulillah temen bilang senang sekali saat terima paketnya.

Brill Savonnerie Sabun Organik Untuk Souvenir Lebaran

Akang dan teteh sudah pernah dengar tentang sabun organik? saat ini sudah banyak sekali pihak-pihak yang semakin concern mengenai bahan-bahan produk yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Seperti sabun mandi, pasta gigi, detergent, dan produk rumah tangga lainnya.

Nah kira-kira tertarik gak buat ngasih souvenir lebaran berupa sabun organik, kayaknya keren ya lain dari yang lain saat dapet parcel terus pas dibuka berupa sabun organik untuk souvenir lebaran, aku yakin yang terima pasti kaget dan bahagia.

Salah satu produk yang bisa kita gunakan untuk Souvenir lebaran yaitu Bril Savonnerie Sabun Organik Untuk Souvenir Lebaran.
Kenapa Harus Coba Brill Savonnerie Untuk Souvenir ??

1. Tersedia Dalam Berbagai Variant

Produk sabun mandi Bril Savonnerie tersedia dalam bentuk sabun cair, sabun batang. Selain Sabun mandi, Bril Savonnerie juga memproduksi shampo dan juga cleansing oil yang semuanya diproduksi dari bahan-bahan alami. 

2. Menggunakan Bahan-bahan Alami

Judulnya saja sudah sabun organik, pastinya menggunakan bahan-bahan yang alami. Tetapi meskipun menggunakan bahan-bahan alami tetapi penampilan bril ini tetap menggemaskan lhoh, seperti warna pink untuk variant strawberry, coklat muda untuk sandalwood, coklat untuk sabun lulur, pewarna serta aroma sabun yang digunakan berasal dari extract buah dan bunga.

Sabun organik untuk souvenir lebaran

3. Tidak Mengandung Bahan Pengawet 

Bril Savonnerie ini tidak mengandung bahan- bahan yang berbahaya untuk tubuh kita, No Detergent, No Paraben, No Synthethic colorant, jadi selain aman untuk kulit, bril savonnerie ini aman untuk lingkungan.

Pengalaman Mencoba Sabun Mandi Brill Savonnerie

Aku sendiri sudah mencoba produk Bril Variant Sandal Wood dan Sabun Lulur.

sabun organik untuk souvenir lebaran
Bril Savonnerie sabun organik untuk souvenir lebaran

SandalWood

Namanya unik ya, Aku langsung tertarik mencoba variant sandalwood karena disebutkan bahwa sandalwood ini adalah sabun batang yang Cocok Untuk mencegah kulit kering dan alergi, kaya akan anti oksidan serta vit. e yang berfungsi untuk membersihkan serta melembabkan kulit. Bahan-bahannya adalah Coconut Oil, Palm Oil, Castor Oil, French Pink Clay, Skin Safe Fragrance Oil.
Harga sandalwood bril savonnerie dibanderol Rp. 30.000-,

sabun organik untuk souvenir lebaran
Variant Sandalwood Bril Savonnerie
Aku memang mempunyai masalah kulit yaitu dermatitis numularis atau lebih dikenal exim kering dan juga kulit kering, jujur ini sedikit mengganggu karena aku jadi ketergantungan pada body lotion, setiap selesai mandi aku pasti langsung mengoleskan body lotion pada tangan dan kaki karna entah kenapa setiap habis mandi dan cuci tangan pasti kulit langsung berasa kaku, mungkin karena bahan dari sabun yang aku gunakan mengandung alkohol atau sejenisnya yang kurang baik untuk kulit.

Saat pertama mencoba sandalwood dari Bril Savonnerie kesan pertama sabunnya lembut, wanginya pun soft tapi aku gagal mendefinisikan ini wangi apa. Saat baca bahannya No Detergent aku pikir pasti gak ada busanya nih, paling cuma berasa licin aja saat di usap ditangan, tapi ternyata saat aku usap ditangan dengan sedikit air, lama-lama busanya semakin banyak.

Dan setelah dibilas dengan air, aku cukup heran juga sih karna gak ngerasa kulit jadi kaku mengkerut gitu, gimana sih ya, tau kan ya kalo tangan abis nyuci gitu suka agak-agak kaku berkerut-kerut. Setelah  kering aku usap-usap tangan dan ngerasa lembut tanpa kaku kayak kanebo kering.

Sabun-organik-untuk-souvenir-lebaran
Tetap berbusa, meskipun tanpa detergent

Sabun Lulur

Saat aku buka plastik pelindung dari Sabun lulur ini aroma coklat yang lembut langsung menguar, sampai adeku bilang ” Teh kok wangi brownies”, dan didalamnya mengandung lulur asli dengan ramuan khas nenek moyang. Bahan-bahan yang terkandung dalam sabun lulur bril savonnerie diantaranya : Coconut Oil, Palm Oil, Castor Oil, Javanese Lulur, Skin Save Fragrance Oil, dan Skin Safe Fragrance Oil

Sesuai namanya sabun lulur, sabun ini ada campuran scrub-scrubnya, berasa pakai lulur deh.

Untuk harga Sabun lulur Bril Savonnerie dibanderol Rp. 40.000,- ukurannya lebih besar dari si sandalwood.

sabun organik untuk souvenir lebaran
Sabun Lulur Bril Savonnerie, sabun organik untuk souvenir lebaran

Aku ingin sekali membelikan sabun bril ini buat mamah di rumah, sabun organik untuk souvenir lebaran ini pasti jadi kado yang special, terlebih yang memberikannya anak tersayang.

Nah buat akang sama teteh yang berniat memberikan bingkisan parcel atau souvenir lebaran bisa coba Bril Savonnerie sebagai sabun organik untuk souvenir lebaran.

16 Comments

  1. April Hamsa 19 Mei 2018
  2. Anisa Deasty Malela 19 Mei 2018
  3. Hani 20 Mei 2018
  4. Nunu Halimi 20 Mei 2018
  5. Sara Neyrhiza 20 Mei 2018
  6. Nia K. Haryanto 20 Mei 2018
  7. Annafi 20 Mei 2018
  8. Innova Carolina 20 Mei 2018
  9. Adi Pradana 20 Mei 2018
  10. Tian lustiana 20 Mei 2018
  11. Dian Safitri 20 Mei 2018
  12. hida 20 Mei 2018
  13. Tika Samosir 21 Mei 2018
  14. Ki Demang 21 Mei 2018
  15. Ida Tahmidah 22 Mei 2018
  16. Anis Khoir 22 Mei 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram