Choco Melt SilverQueen Cake From Dapur Cokelat

Celotehan “Berbukalah dengan yang manis” sepertinya sudah sangat akrab di telinga kita terutama dibulan ramadhan, orang-orang sudah hafal diluar kepala dengan kata-kata ini. Sebenarnya berbukalah dengan yang manis bukanlah suatu candaan belaka karna faktanya memang Tubuh terasa lemas serta kadar gula menurun pada awal puasa, Untuk mengembalikan kekuatan tubuh, ada baiknya konsumsi makanan yang mengandung gula, karbohidrat komplek serta makanan yang kaya akan serat agar kadar energi lebih stabil. Tetapi untuk makanan yang mengandung gula harus disesuaikan ya jangan terlalu banyak juga.

Salahsatu makanan dengan rasa manis yang menjadi primadona adalah cokelat, coba unjuk tangan siapa yang suka sama cokelat, ahh diralat deh yang suka banget sama cokelat !! Aku pribadi bukan cokelat addict, hanya sekedar suka saja. Tapi saat lihat lelehan cokelat di kue atau di eskrim aku gak menampik itu beneran bikin ngiler deh.

Ngomong-ngomong masalah cokelat Rabu (14/06/17) aku sempat mengikuti Acara Buka Bersama di Dapur Cokelat Tebet, dari namanya aja udah ketahuan kan tempat ini menyediakan apa, pastinya coklat dong ya. Ahh aku datang agak telat jadinya gak ngikutin rangkaian acara dari awal, tapi aku masih sempet liat saat Mbak ade salah satu ched dari dapur coklat demo membuat Crunchy Choco Delight. Crunchy Choco Delight adalah cake yang dibuat tanpa oven, cukup dibekukan di freezer.

Dalam acara ini dapur coklat mengangkat tema “Choco Melt  SilverQueen Cake” The First SilverQueen Cake In Town. Nah kali ini dapur coklat mengajak kami berkenalan dengan Choco Melt SilverQueen Cake. Tadinya Choco Melt Silverqueen Cake ini ditujukan untuk menyambut hari raya Idul Fitri saja, tapi karena banyaknya peminatnya maka Choco Melt Silverqueen ini menjadi menu tetap di dapur coklat. 
Ada yang nyadar gak kalo dimenu ini ada nama merk coklat yang udah ngehits banget di indonesia, yups betul banget di menu ini dapur coklat menggunakan coklat yang indonesia banget yaitu silverqueen. Udah pada tau kan gimana rasanya coklat silverqueen, teksturnya yang lembut tapi crunchy terutama saat ada butiran almond didalamnya pokoknya endeuss banget. Choco Melt Silverqueen ini dibanderol dengan harga 350 rb rupiah, cocok banget buat acara-acara special bersama keluarga dan sahabat.

Alhmdulillah adzan magrib telah berkumandang, saatnya berbuka dengan yang manis, beruntung banget kami yang datang di acara diperbolehkan untuk mencicipi Choco Melt Silverqueen ini. Saat aku coba digigitan pertama rasanya Silverqueen banget, perpaduan lapisan coklatnya benar-benar crunchy tapi lembut. Selain Choco Melt Silverqueen, banyak sekali variant coklat yang bisa kita nikmati di dapur coklat ini.

Buat teman-teman yang mau nyobain kelezatan coklat dari dapur cokelat jangan khawatir karna Dapur coklat yang mempunyai tagline #QueenOfChocolateCake ini sudah membuka beberapa cabang, berawal dengan membuka toko di jln ahmad dahlan jakarta selatan kini cabangnya sudah mencapai 23.. Wow. Selamat mencoba kelezatan  #QueenOfChocolateCake dapur cokelat.

website: www.dapurcokelat.com
facebook: facebook.com/dapurcokelat

instagram: @dapurcokelat

twitter: @dapurcokelat
Jl. Tebet Barat dalam 43 Jakarta Selatan
Tlp. 021 83704189
Intagram: @dapurcokelat

2 Comments

  1. Les privat Jakarta 8 Januari 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram