Beauty Talks

Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer Bersama Aura Kasih

Saat pergi ke mall atau saat window shopping di onlineshop apa sih yang paling sering buat kalian berpaling dari produk utama yang dituju?? Kalau aku sih jujur belum bisa berpaling kalau lihat lipstick, lipmatte atau liptint dan sebangsanya.
Apalagi sekarang banyak banget brand-brand lokal ngeluarin produk-produk terbarunya yang diklaim dengan 1000 kelebihan. Aku sendiri memang type wanita yang gak bisa hidup tanpa gincu, tapi ya tetep harus selektif saat memilih lipstick yang akan aku pakai.

Lvf lip lacquer

Lvf lip lacquer

8 Agustus 2018 aku menghadiri Grand Launching “LVF Aura Lip Lacquer” yaitu produk lipmatte dari PT LVF Indonesia, salah satu brand kecantikan lokal yang baru saja terbentuk ditahun 2017.

Saat acara hadir Brand Ambassador dari LVF yaitu Aura Kasih. LVF Aura Lip Lacquer ini mempunyai 8 shades yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Review LVF Aura Lip Lacquer Pinkiss

Terdiri dari 8 Shades, yaitu : Red Hot, Red Velvet, Choco Brownie, Peachy, Bedgy, Latte, Pink Kiss, Pink Bee.  Rasanya kita akan sedikit bingung kalau harus pilih salah satu, karna semua warnanya benar-benar cantik. Aku sendiri mencoba shade Pinkiss  yang katanya sih favorite dari Aura Kasih.

Lvf lip lacquer

Sumber Ig @lvf cosmetics

Kemasan

Aku suka dengan kemasan LVF Aura Lip Lacquer ini, karena dibuat menjadi dua layer. Cara bukanya bagian atasnya ditekan atai didorong sehingga meminimalisir sobek saat kita membuka kemasannya. Dengan warna dasar hitam  dan dipadukan dengan warna merah dan putih untuk tulisannya, membuat kemasannya semakin elegant. Dibagian kemasan ini terdapat komposisi serta masa berlaku produk.

Tekstur

Tekstur dari LVF Aura Lip Lacquer ini Creamy, saat dioleskan tercium aroma wangi yang sweet banget kayak aromatherapy gitu. Cukup dioleskan 2-3 kali di bibir warnanya sudah terlihat nyata. Setelah didiamkan beberapa saat hasilnya mulai terlihat matte, tetapi tidak kering sehingga tidak menyebabkan cracking dibibir.

Lvf lip lacquer

Ketahanan

Setelah aku coba LVF Aura Lip Lacquer cukup tahan lama, hanya saja saat makan dan minum tetap transfer sih ke gelas dan sendok, dan harus touch up lagi setelah makan.

Harga

Saat ini LVF Aura Lip Lacquermasih dijual secara eksklusif di marketplace Lazada, dengan harga Rp.129.000,- semoga bisa secepatnya dijual offline ya.

Kelebihan LVF Aura Lip Lacquer

1. Mempunyai Banyak Pilihan warna

Dengan 8 warna yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Asia, dan 8 warna ini Aura Kasih yang milih langsung lhoh. LVF Aura Lip Lacquer ini bisa jadi alternatif lipmatte buat hangout kita.

2. Tekstur Ringan

Dengan aroma yang sweet banget, saat diaplikasikan terasa lembut dan ringan dibibir.

3. Hasil akhir Matte, Melembabkan tidak membuat bibir kering

Dengan hasil akhir matte tetapi tidak crack dibibir dan tidak membuat bibir kering.

4. Mudah didapatkan secara Offline

Saat ini Produk Aura Lip Lacquer sudah tersedia secara eksklusif di Lazada.

Lvf lip lacquer

Gimana tertarik dengan produk terbaru dari LVF Kosmetik?? Bisa ceki-ceki langsung produk LVF Aura Lip Lacquer di lazada ya, atau bisa cek terlebih dahulu di akun instagramnya @lvfcosmetics

 

Leave a Reply

Follow Me on Instagram