Traveling

5 Hotel Unik Di Bali ini, Bisa Menyempurnakan Bulan Madu Kamu

Menikah dengan orang yang kita sayangi merupakan impian yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Untuk memiliki momen pernikahan yang sakral dan berkesan, biasanya calon pasangan pengantin akan mempersiapkan konsep pernikahan dari jauh-jauh hari.

Selain mempersiapkan konsep pernikahan, biasanya calon pasangan pengantin juga merencanakan Bulan Madu untuk melengkapi momen bahagia setelaah sah menjadi pasangan suami istri.

Biasanya apa saja sih yang menjadi pertimbangan saat memilih tujuan bulan madu?? Mungkin pertimbanagn tiap orang beda-beda yaa, kalau aku sendiri ada tiga pertimbangan saat menentukan liburan bulan madu.

1. Budget
Buat aku sih poin utama memilih tempat bulan madu harus disesuaikan dengan budget yang kita punya. Setelah mengadakan resepsi pernikahan yang pastinya memerlukan budget yang tidak sedikit, maka jangan sampai kita overbudget untuk biaya bulan madu.

2. Waktu
Bagi yang punya keterikatan dengan pekerjaan, harus dicek juga dapat cutinya berapa lama. Jangan sampai nanti membolos karena terlalu lama mengambil waktu libur bulan madunya.

3. Cuaca
Kita juga harus bisa menyesuaikan tujuan wisata bulan madu dengan musim atau cuaca tujuan wisata kita agar lebih nyaman menikmati liburannya.

Aku sendiri punya liburan bulan madu impian yang mudah-mudahan nanti bisa terwujud, Oke tunggu pasangannya dulu deh ya.

Tentu saja semuanya harus dibicarakan dulu dengan pasangan nanti ya, masa iya aku putuskan sendiri, kan yang pergi berdua..hhii

Karena ini liburan bulan madu, jadi aku tidak memilih tempat-tempat yang terlalu ekstrem, aku lebih memilih staycation saja untuk menikmati momen bersama pasangan. Untuk bulan madu di bali aku sudahngintp beberapa hotel untuk staycation yang pastinya keren-keren.

Baca Juga : Tujuan alternatif wisata di bali

5 Hotel Unik Di Bali ini, Bisa Menyempurnakan Bulan Madu Kamu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bali tidak pernah kehabisan tempat tujuan wisata. Setiap, minggu, bulan, tahun selalu saja ada wisata unik di bali yang muncul dan sayang sekali untuk dilewatkan.
Seperti yang sudah aku bilang aku lebih memilih staycation untuk rencana bulan madu. Dan ini adalah 5 Hotel Unik di Bali yang menjadi incaran liburan bulan Maduku nanti.

1. Hideout – Eco Bamboo Home
Hideout adalah penginapan yang berbentuk pondok yang dibangun dari kayu, dan sangat ramah lingkungan. Lokasi Pondok kayu ini terletak di dataran tinggi Gunung Agung, uniknya umber air dan listrik di hideout ini menggunakan Kincir air lho sebagai sumber energinya.

Hideout pasti akan menjadi tempat sempurna untuk kita menepi sejenak dari hiruk-pikuk dunia, bersembunyi dengan pasangan tercinta di hideout ini pasti akan sangat menyenangkan.

2. Sharma Springs Bamboo House, Ubud
Bangunan yang dibangun dari bambu ini menawarkan menawarkan pemandangan yang indah dan dengan sejuknya udara pegunungan.

Selain nyaman, Sharma Spring Bamboo House ini juga mempunyai berbagai spot yang instagramable. Untuk sampai di bangunan utama kita harus berjalan melewati jembatan terowongan yang sangat dramatis, membuat kita seolah melewati lorong waktu.

3. Firefly Eco Lodge
Ada yang rindu dengan kerlip cahaya dari kunang-kunang di malam hari ?? Ahh dulu saat kecil aku takut pada kunang-kunang, karena katanya itu adalah kuku dari orang yang sudah meninggal.. hahaaa mitos banget.

Bagi yang ingin merasakan sensasi malam damai dengan sesekali ada kerlip cahaya dari kunang-kunang, bisa banget memilih penginapan di Fitefly Eco Lodge.
Dengan berlokasi di Ubud bagian tengah, Firefly Eco Lodge menawarkan penginapan berbentuk pondok bambu yang tenang di wilayah persawahan.

Design penginapannya pun dibuat dengan sangat unik, dinding dan langit-langitnya dibuat dengan anyaman bambu yang rumit. Bentuk anyamannya ini memungkinkan kita menikmati dinginnya angin Bali di malam hari dan kehangatan sinar mentari di pagi hari.

4. Villa Laksmana Hideaway II
Saat melihat pemandangan Vila Laksmana ini rasa segar langsung menyergap ke seluruh badan, penginapan yang dikelilingi kolam dengan air yang jernih membut pikiran juga langsung terasa jernih.

Di bagian depan disediakan dua beanbags besar yang nyaman untuk bersantai, atau berjemur sambil bercengkrama dengan pasangan di kolam.

5. SooBali Atap Putih
SooBali Atap Putih mengusung konsep yang sedikit berbeda dari ciri khas bali sendiri, karna SooBali Atap Putih menggunakan bangunan rumah Joglo sebagai ciri khasnya. Tapi bukan hanya bentuk bangunannya saja yang membuatnya unik, design interior serta exterior yang dibalut dengan warna putihm sampai atapnya pun di cat warna putih. membuat SooBali semakin menarik dan diminati banyak wisatawan.


Lucu bangeet deh, dindingnya juga dihiasi mural-mural yang sayang untuk dilewatkan oleh jepretan kamera.

Itu tadi 5 hotel unik di bali impian aku untuk bulan madu nanti, aminkan ya gaess, biar impian aku terwujud.. aamiin.

7 Comments

  1. Dian Restu Agustina 16 Januari 2019
  2. Adya razan 17 Januari 2019
  3. Hendra Suhendra 17 Januari 2019
  4. Nanik Nara 18 Januari 2019
  5. amanda 24 Januari 2019
  6. Wanda 23 Februari 2019
  7. Sintia Astarina 9 Maret 2019

Leave a Reply

Follow Me on Instagram