Life Style

I SEE FEST 2019, Festival Outdoor Pertama dan Terbesar di Indonesia, Yuk Ikuti Keseruannya di GBK

Sebagai ibukota negara, Jakarta memang tidak pernah kehabisan cara untuk menarik perhatian serta memanjakan warganya. Seolah mengerti dengan berbagai kepenatan para pemburu rupiah yang pastinya butuh penyegaran, berbagai atraksi dan hiburan selalu dihadirkan baik di hari kerja ataupun saat akhir pekan tiba.

Acara festival dan atraksi-atraksi menarik inilah yang terkadang membuat aku merindukan jakarta, di daerah tempat tinggalku juga suka diadakan acara festival seperti festival layang-layang, tapi itu pun hanya setahun sekali dan jaraknya lumayan jauh sekitar 1-2 jam perjalanan.

Saat di jakarta aku bekerja di salah satu kantor di bilangan jalan sudirman, yang menurut aku cukup strategis karena dikelilingi beberapa fasilitas publik seperti beberapa mall, serta dekat dekali dengan kawasan Gelora Bung Karno.

Aku cinta banget sama kawasan GBK ini, kadang aku meluangkan waktu buat jogging di malam hari selepas pulang kerja. Joging trackingnya enak dan nyaman, ada juga fasilitas olahraga ainnya yang bisa digunakan secara bebas oleh masyarakat untuk berolahraga.

Kawasan GBK ini juga sering sekali digunakan untuk pagelaran event-event seru. aku beberapa kali sempat ikut seseruan seperti saat acara Asian Games 2018 kemarin.

“I SEE FEST” Festival Outdoor Pertama Di Indonesia

Dan kali ini pun Gelora Bung Karno menjadi saksi sejarah sebuah event spektakuler yang akan digelar selama 10 hari berturut-turut di GBK.

Acara spektakuler tersebut adalah I SEE FEST 2019. Mandiri Indonesia Senayan Festival atau ISEE FEST 2019 merupakan festival outdoor terbesar di Indonesia.

Gimana gak jadi acara outdoor paling besar, lha wong tempat acaranya aja meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur senayan, Parkir Timur senayan, Plasa Tenggara senayan, Parkir Selatan, dan Ring Road. Udah siap banget deh pokoknya buat menyambut 100.000 pengunjung selama 10 hari, dari mulai tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019.

Dengan konsep “Hybrid Festival” I SEE FEST menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Ini Dia Hal Yang Bisa Kita Nikmati di I SEE FEST 2019

Berkonsep event berbelanja outdoor, ISEE FEST 2019 tak cuma menawarkan tenant dengan beragam promo menarik, namun juga wahana berbagai keseruan aktivitas dan hiburan menarik bagi siapapun yang datang.

Beragam ajang yang special juga disuguhkan untuk kalangan hobbies, mulai dari fashion, travelling, kuliner, music otomotif dan outdoor sport.

Berbagai section akan menampilkan berbagai kegiatan pendukung diantaranya Outdoor Adventure, Culture Festival, Country Paviliun

Shopping Hunt

Akan ada 250 booth tenant yang tampil dari berbagai produk yang menampilkan ciri khas masing-masing sesuai temanya. Mandiri I SEE Fest 2019 akan mengangkat tema ‘‘Experience the Ambience“ dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga.

Mandiri I SEE Fest jika dilafalkan juga bisa diartikan sebagai “saya datang untuk melihat festival” artinya menjadi ajakan bagi publik untuk datang dan berkunjung di pameran I SEE Fest 2019.

Salah satu wahana yang menarik yakni Avenue of the World. Di area ini terdapat pavilion dari beberapa negara yang mengekpos budaya, heritage, dan destinasi populer di sana.

Republic Community

Selain aktivitas belanja, ISEE FEST 2019 akan menggabungkan aktivitas menarik sesuai minat dan hobi pengunjung. Dari sekian banyak kegiatan di festival tersebut, salah satunya yakni ‘Republic Community’.

Ini konten hiburan musik yang kami harapkan akan memberikan ruang lebih bagi musisi-musisi untuk menyajikan kedekatan khusus pada para fans atau komunitasnya. Tak ketinggalan, para musisi ini aktif menggaungkan semangat persatuan dalam bingkai Pancasila selama gelaran festival.

Bertabur Artis dan Bintang Tamu Kesayangan
Tak tanggung-tanggung, sebanyak 4 panggung musik disiapkan selama festival dengan puluhan artis, dan musisi ternama.

Sederet bintang tamu yang rencananya akan memeriahkan panggung musik I SEE FEST antara lain Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HIVI, Disko pantera, dan Jason Ranti dan masih banyak lagi.

MAPCLUB Big Branded Bazaar
MAPCLUB Big Branded Bazaar juga akan hadir selama 10 hari. Berbagai kategori andalan dari MAP seperti Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids, Travel & Lifestyle, serta Food & Beverage menyuguhkan penawaran spesial dengan diskon hingga 90%. Dalam Bazaar ini, Nasabah Mandiri Kartu Kredit juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti additional discount 10%, tambahan discount hingga 50% dengan fiesta point, serta cicilan 0% hingga 6 bulan.

Mandiri Karnaval
Terlebih, ISEE FEST juga semakin meriah dengan dihadirkannya Mandiri Karnaval. Mandiri Karnaval juga ditujukan sebagai ajang untuk menyosialisasikan sejumlah program dan produk anyar Bank Mandiri.

“Ini jadi bagian dari persembahan istimewa ulang tahun Bank Mandiri yang ke-21. Karnaval Mandiri akan diramaikan ribuan orang, terdiri dari jajaran direksi dan karyawan Bank Mandiri di kantor pusat, serta kantor-kantor cabang dan perwakilan anak perusahaan Bank Mandiri di wilayah DKI Jakarta, Serang, Tangerang, Bekasi, dan Bogor,” terang Rohan Hafas, Senior Vice President Corporate Secretary Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Street Food Arcade
Selanjutnya, ada Street Food Arcade. Sesuai namanya, area ini bakal memanjakan lidah pengunjung dengan ragam sajian lezat. Mulai dari makanan yang sedang dicari di Jakarta, sampai luar negeri, semua bakal ada di sini.

Outdoor Adventure
Sementara itu, di area Outdoor Adventure, pengunjung bisa mendapati perlengkapan olahraga outdoor adventure. Yang unik, area ini juga menyediakan tempat khusus untuk wall climbing, dan skate park. Tiga area lain yang tak kalah menarik yaitu Mini Racing Area, Playground at The Park, dan Festival Durian

Pasar Jongkok Otomotif
Dan, bagi penggemar otomotif jadul atau pehobi modifikasi motor, bisa langsung ke area Parjo Movement. Selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai 29 September, Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) menjadi ajang para incaran Modif Mania baik yang masih pemain baru modifikasi maupun lawas untuk saling beradu kreativitas. “Selain memamerkan karya modifikasi, kami juga akan berbagi ilmu dan tips mendalami ilmu modifikasi mulai dari aksesoris sampai daleman mesinnya,” ujar Gusno dari Parjo
Parjo memang dalam setiap kesempatan event-eventnya selalu menampilkan keunikan yang selalu ditunggu penggemarnya. Di sinilah para pehobi modifikasi menemukan ide-ide unik, termasuk memperoleh beragam aksesoris kendaraan yang sulit ditemukan di toko spare part biasa. Bahkan, ini menjadi ajang jualan motor-motor modif dengan harga fantastis.

Buat teman-teman jangan sampai kelewatan yaa jadwal I SEE FEST 2019.

Untuk jadwalnya :

  • Senin – Jumat mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB
  • Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB
  • Minggu mulai pukul 07.00 WIB

Untuk harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp. 35,000 untuk Sabtu dan Minggu.

Yuk ah kunjungi I SEE FEST 2019 dan rasakan pengalaman berbelanja serta merasakan beragam atraksi menarik lainnya.

2 Comments

  1. Uni Dzalika 2 Oktober 2019
  2. Nia K. Haryanto 7 Oktober 2019

Leave a Reply

Follow Me on Instagram