Life Style

Targetkan Kaum Perempuan Milenial, IDNTimes Luncurkan Popbela

Hadir dengan berbagai informasi seputar dunia Fashion, beauty, relationship, dan karir, media online popbela.com telah resmi diluncurkan akhir Bulan Februari di Indonesia. Website yang dalam tampilannya serta konten yang ditawarkan hampir mirip dengan situs Popsugar, mencoba untuk memberikan konten menarik khusus kaun hawa dengan usia muda sekitar 20-30 tahun.

“Popbela lahir dikarenakan dengan adanya kebutuhan para wanita muda di Indonesia. Banyak orang yang mencari inspirasi dan meningkatkan gaya hidup dan berbagai kebahagiaan dan hal-hal positif.

Dengan konten yang interaktif dan worth-sharing, Popbela hadir untuk segala kebutuhan wanita muda Indonesia,” kata Editor-in-Chief Popbela Elisabeth Kurniawan kepada DailySocial.

Sebelumnya CEO Popbela Winston Utomo telah menghadirkan media online IDNTimes dengan pendekatan ala Buzzfeed. Dimana, dengan hadirnya Popbela ini diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan wanita akan informasi terkini, menarik dan pastinya menghibur untuk bisa menginspirasi rutinitas setiap hari.

“Kami melihat banyak wanita muda di Indonesia yang menginginkan sebuah media yang dapat menginspirasi hidup mereka, mulai dari fashion, lifestyle, karir, sampai hubungan mereka dengan kekasihnya. Hal ini yang ingin dicapai oleh Popbela, kita ingin menjadi sebuah media online yang dapat menjadi sahabat bagi setiap wanita muda di Indonesia,” kata Winston.

Dengan dipimpin oleh Elisabeth sebagai Editor-in-Chief, yang sebelumnya pernah berkarir sebagai Senior Buyer di Cartier dan Saint Laurent New York, Popbela megklaim dalam waktu 3 minggu sejak peluncuran telah mencapai 5 juta pageviews di situsnya.

Popbela ini berisikan konten-konten yang berkiblat ke media seperti Popsugar, Buzzfeed, About.com, dan Lifehack yang mengusung konsep buzz guna meningkatkan daya saingnya di media sosial. Selain untuk hiburan, konten-konten tersebut juga bersifat ringan dan bisa dengan mudah dimengerti oleh para pembacanya dengan menggunakan smartphone, desktop, maupun laptop.

“Kami sangat berambisius untuk menjadi perusahaan media dan teknologi terdepan di Indonesia yang menghubungkan wanita muda melalui creative content yang worth sharing, yang mengutamakan inovasi dan tren terkini,” kata Elisabeth.

Kelebihan Popbela

1. Cover Yang Bersahabat, Menarik dan Kekinian

Saat kamu baru membuka website Popbela.com ini, maka kamu akan langsung disuguhkan dengan halaman home website Popbela yang bersahabat dengan menampilkan the hottest topic maupun publish di website. Sehingga kamu bisa mengetahui informasi-informasi yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan, baik tentang lifestyle, fashion, karir, relationship, dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga akan menemukan rubrik Trending, Lates Articles maupun Hot News pada halaman home tersebut, tentunya hal ini akan mempermudah kamu untuk mencari informasi yang kekinian. Bukan hanya itu, Popbela juga akan menawarkan berbagai macam kanal yang berisi artikel-artikel pavorit bagi para kaum hawa. Adapun kanan tersebut diantaranya fashion, relationship, beauty, career, dan quiz yang bisa kamu klik, anda yes. Otomatis artikel-artikel yang ingin kamu baca akan langsung muncul di layar smartphone yang kamu miliki.

2. Tampilan Visual Situs Yang Enak Dipandang Mata

Selain memiliki artikel-artikel yang menarik, aktual, dan menghibur, Popbela ini juga layak dinobatkan sebagai media digital wanita terbaik bagi wanita millenial di Indonesia, hal ini dikarenakan tampilan visualnya yang enak dipandang mata atau bahasa kerennya eye-catching. Dimana, desain situs yang didominasi dengan warna pink serta berlatarkan putih dan tuisan yang didominasi berwarna hitam sehingga nampak simpel dan akan membuat kamu betah berlama-lama menjelajahi situs Popbela ini.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang seputar Popbela, semoga bermanfaat khususnya bagi anda kaum perempuan milenial yang membutuhkan informasi seputar perempuan secara online.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram