Life Style

INVISEE Investasi Reksa Dana Dengan Modal Terjangkau

Saat masih bekerja di salah satu bank BUMN di daerah Jakarta Selatan, sedikit banyak aku pernah mendapatkan materi tentang produk-produk Bank.
Saat awal training memang hanya diajari tentang jobdesk bagian aku saja, tetapi seiring berjalannya waktu akupun ikut training beberapa produk Bank yang lumayan menambah pengetahuanku meskipun aku gak handle semua produknya.

Produk-produk seperti Reksa dana, Saham, Obligasi, Fintech, sungguh menjelimet kalau hanya dipikirkan saja, tapi saat kita benar-benar masuk didalamnya gak seseram yang dibayangkan kok.

INVISEE Investasi Reksa Dana Dengan Modal Terjangkau

Aku selalu diingatkan sama orangtua terutama my mom, bahwa kita tuh kerja bukan cuma buat hari ini aja, hasilnya harus kita tabung buat masa depan.

Maafkan anakmu mah, seringnya bandel, suka lupa kalau masih ada hari esok. Aku selalu dibuat kagum sama kakak aku yang rajin sekali mengalokasikan uangnya untuk investasi baik itu tabungan jangka panjang, asuransi, atau investasi cara lama yaitu membeli tanah dan sawah di kampung.

Lalu aku kapan bisa mulai berinvestasi juga ya? Sebenarnya bukan masalah gak mau berinvestasi sih, tapi jujur aku kadang khawatir ini adalah jenis investasi bodong nanti dana kita dibawa lari gimana, kan sedih ya.
INVISEE Investasi Reksa Dana Dengan Modal Terjangkau
18 Oktober 2018 aku dan beberapa teman blogger menghadiri sebuah acara yang menarik dan sarat akan ilmu baru, yaitu Grand Launching INVISEE.

Berkenalan dengan INVISEE membuatku mengubah cara pandang terhadap Investasi Reksa Dana.

INVISEE merupakan layanan digital yang membantu nasabah dalam merencanakan dan mengelola keuangan pribadi, sehingga memudahkan nasabah untuk menetapkan pilihan investasi di Reksa Dana sesuai dengan tujuan dan kebutuhannya.

Cara untuk joinnya gimana ya mud?
INVISEE ini ngerti banget kebutuhan generasi jaman now, yang serba digital. Jadi langkah awal untuk gabung INVISEE
1. Download Aplikasi INVISEE di Playstore atau Appstore

2. Isi Data Diri Pada Menu Profile

Beberapa Kelebihan INVISEE yang bisa kita nikmati :

1. Goal Planner
Saat akan berinvestasi kita harus menentukan investasi ini untuk apa dan jangka waktunya berapa lama, agar kita bisa fokus. Misal untuk dana pernikahan, pendidikan anak, atau mungkin untuk dana pensiun nanti

2. Real Time Customer Dashboard
Informasi mengenai investasi kita bisa kita lihat secara lengkap dan aktif pada menu dashboard aplikasi INVISEE. Jadi saat ada penambahan dana misalnya, akan langsung terupdate di aplikasi.
3. Reminder Untuk Investasi Reguler
Salah satu fitur yang cukup membantu customer adalah reminder, buat orang-orang yang mempunyai kesibukan maksimal kadang lupa dengan tanggal jatuh tempo pembayaran, jadi harus diingatkan.

4. VISEEPOIN
Setiap transaksi yang kita lakukan nantinya akan mendapatkan reward berupa point, yang bisa kita kumpulkan sebanyak-banyaknya.

5. Kemudahan Metode Pembayaran
INVISEE menyediakan banyak metode pembayaran dengan bekerjasama dengan beberapa Bank serta Fintech, sehingga kita gak perlu khawatir kesulitan saat akan melakukan pembayaran.

Buat teman-teman yang ingin tahu lebih banyak tentang INVISEE bisa ceki-ceki di sosial medianya invisee ya

IG:  @invisee_nsi

FB: Invisee

 Website :  INVISEE 

Leave a Reply

Follow Me on Instagram