Lancarkan Pencernaan Dengan Heavenly Blush Yogurt

Alhamdulillah bulan ramadhan tidak terasa sudah memasuki minggu ke-3, gimana puasanya masih lancarkan teman-teman, masih semangat dong ya. Aku mau sedikit cerita saat hari ke-2 bulan ramadhan aku mulai merasa kurang enak badan, tenggorokan gatal dan hidung mulai berair. Aku kira hanya sariawan saja kurang minum, tapi ternyata besoknya mulai merembet pada sakit kepala juga demam. Dan fix dua hari aku gak bisa masuk kerja karena demam, pusing, flu dan batuk. Saat periksa ke dokter ternyata infeksi saluran pernapasan dan mungkin daya tahan tubuhnya sedang drop jadilah si virus-virus dengan leluasa menyusup.

Alhamdulillah setelah pusing dan demamnya reda bisa masuk kerja, tinggal menghilangkan si flu dan batuk. Tapi ternyata efek dari sakit ini adalah membuat selera makan hilang, makanan apapun terasa pahit dilidah. Aku yang tadinya doyan makan apapun mendadak harus minum promag karna pas siangnya maag kambuh, secara siangnya puasa dan malamnya saat buka dan sahur makanan cuma sedikit yang masuk, ditambah masih harus konsumsi obat.

Tapi Alloh masih sayang sama aku dihari ke-8 badanku sudah mulai normal, batuk sudah hilang dan yang paling penting nafsu makanku sudah kembali normal, malah mulai meningkat kalau kata orang sunda “Mamayu” katanya yaitu semacam meningkatnya nafsu makan setelah sakit.

Jadi beberapa hari terakhir aku bukan hanya lapar mata tapi emang beneran lapar perut, mulai deh beli makanan dari mulai ta’jil sampai makanan besar dan juga camilan buat malam-malam. Dan karena perubahan pola makan dibulan ramadhan hal yang menjadi masalah baru adalah terganggunya pola pencernaanku, jadi gak lancar Buang Air Besar.

Aku jadi agak khawatir karena meskipun aku sering ngemil tapi aku jarang sakit perut, ahh gimana ini, perutku udah begah banget. Mulailah aku nyari cemilan sama minuman yang bisa melancarkan pencernaan, kan gak enak ya lama-lama nyimpen sampah diperut. Pilihanku jatuh pada Yogurt minuman yang rasanya seger-seger semriwing ini katanya sih bisa juga untuk menurunkan berat badan, tapi buat aku itu bonus karena yang penting bisa melancarkan pencernaan.

Mulailah aku hunting di indomaret deket kosan, capcipcup kembang kuncup aku tertarik sama Heavenly Blush TummYogurt Drink karena pas aku lihat ada rasa Mango carrot ini jus favorite aku dalam hati, aku suka banget beli jus yang di mix dan selama bisa aku mix mangga dan wortel.

Dikemasan tertulis jelas high Fiber (tinggi serat) dan Low Fat (rendah lemak), Fyi Low fat bisa melancarkan pencernaan dan High Fiber dapat membuat pencernaan lebih sehat. Dalam hati ini yang gw cari nih, ternyata selain rasa Mango Carrot tersedia juga Blueberry Redbeet, dan Raspberry Broccoli.

Awalnya ngerasa aneh lhoh kok Si Raspberry di-mix sama broccoli iya kali itu rasanya gimana, ahaha dasar aku tipenya penasaran tetep aku beli deh semua rasanya dan pas di coba Favorite pertamaku tetap si mango carot, kedua raspberry broccoli dan terakhir blueberry redbeet. Fresh Yogurt ini lengkap banget sebagai Fruit & Veggie Yogurt kandungan buah dan sayurnya sangat bermanfaat buat tubuh. Nih sedikit bocoran tentang Heavenly Blush TummYogurt Drink ini :

  • Yogurt Drink kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan
  • Rendah lemak (low fat)
  • Serat dapat membuat kenyang lebih lama sehingga bisa membantu menurunkan berat badan
  • Kandungan serat tinggi bisa membuat pencernaan sehat sehingga membantu  menurunkan berat badan dan program diet
Buat kamu yang pengen coba Heavenly Blush TummYogurt Drink, yogurt ini bisa didapatkan di Carrefour, Papaya, indomaret, All Fresh, Foood Hall, dan Farmer Market
Yang aku suka dari Heavenly Blush TummYogurt Drink ini rasa asamnya Pas, gak terlalu asem dan juga gak ada rasa pahit, terus gak susah nyarinya Heavenly Blush TummYogurt Drink kini sudah tersedia di indomart seluruh indonesia. Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt Drink, Good For Your tummy.

Untuk melengkapi program melancarkan pencernaan camilan yang dimakan juga harus dijaga, jangan makan gorengan atau fast food terus, jangan nanggung kalau mau sehat. Selain Heavenly Blush TummYogurt Drink, aku juga coba Heavenly Blush TummYogurt Bar.

Apa sih Heavenly Blush TummYogurt Bar? Jadi Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah alternatif snack sehat, Hi fiber yogurt bar. Heavenly Blush TummYogurt Bar ini mengandung Oats dan multigrains yang meliputi chia seed, pumpkin seed, sunflower seed, black sesame dan white sesame. Heavenly Blush TummYogurt Bar ini juga mengandung serat yang dapat membantu memperlancar pencernaan sehingga membantu menurunkan berat badan, juga bisa membantu kenyang lebih lama, biar gak laper terus cin bawaannya.

Rasanya unik kalau menurut aku ada manis, gurih sama asem. Tersedia dua variant rasa yaitu Lime dan Berries, kalau Heavenly Blush TummYogurt Bar aku gak punya favorite, abisnya rasanya hampir sama, apa lidah aku aja kali ya yang bisa bedain..hee

Buat yang tertarik coba Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa didapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market.

Aku makan Heavenly Blush TummYogurt Bar di jam-jam setelah buka puasa tapi aku makan nasi dulu, sebagai orang indonesia gak bisa kalo gak makan nasi dulu cin baru deh agak maleman ngemil ini sama minum Heavenly Blush TummYogurt Drink juga, biar gak jajan membabi-buta, terus nutrisi buah dan sayurpun cukup terpenuhi.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram