Traveling

Mau Liburan Jadi Mudah? Rencanakan Solo TravelingMu Bersama Vizitrip

Journey is best measured in friends, rather than miles” – Tim Cahill

Bagiku diberikan kesempatan untuk bisa merasakan travelling merupakan sebuah anugerah, salah satu hal terbaik dalam hidup yang harus aku syukuri. Mendatangi tempat baru dengan beragam keunikannya, bertemu dengan orang-orang baru dengan berbagai sifat dan sikap yang berbeda, ada perasaan hangat yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dan setelah mengunjungi beberapa kota yang berbeda aku ada perasaan baru yang muncul setelah liburan, yaitu rasas rindu. Rindu suasana kota yang pernah aku singgah tersebut.

Salah satu kota yang membuatku selalu rindu adalah Yogyakarta, kota pertama yang aku jelajahi bersama teman baikku Desi. Kami berdua memang sudah merencanakan harus liburan ke Jogja suatau saat nanti dan alhamdulillah rencana itu sudah terwujud. Ternyata mengunjungi Jogja tidak cukup hanya sekali  saja, setelah kerja aku pun kembali menapakan kaki di kota gudeg tersebut dengan beberapa teman kantor. Dan luar biasanya bukannya merasa bosan malah aku semakin jatuh hati dengan pesona Jogja.

Dua kali mengunjungi Jogja dan semuanya aku lakukan bersama-sama dengan teman-teman, rasanya kesempatan selanjutnya aku ingin sekali melakukan solo traveling agar aku bebas memilih tempat yang akan aku datangi tanpa harus mendiskusikannya dengan teman perjalanan.

Jujur aku belum pernah melakukan solo traveling, selain jarang mendapat izin dari orangtua, akupun belum siap untuk melakukan perjalanan sendiri karena ada beberapa hal yang aku takutkan seperti tidak ada yang bantu booking transportasi, bingung menentukan mau menginap dimana, dan yang paling aku khawatirkan aku sangat payah dalam mengingat rute perjalanan.

Dengan tekad sekali seumur hidup aku harus merasakan yang namanya solo traveling akupun mulai memanfaatkan kecanggihan teknologi, mencari informasi tempat wisata yang antimainstream dan cara nyaman melakukan solo traveling. Tapi jangan mentang-mentang melakukan perjalanan sendiri kita jadi lupa waktu dan malah tidak fokus pada destinasi wisata utama, kita tetap harus membuat planning yang matang sebelum berangkat.

Liburan Jadi Mudah Dengan Vizitrip

Untuk mengefisiensikan waktu liburan aku memilih menggunakan jasa tour, selain agar lebih fokus ini juga berkaitan sama kebiasaan buruk aku yang payah menghafal rute. Dan Vizitrip adalah pilihan yang tepat untuk jasa tour yang bisa membuat Liburan Jadi Mudah dalam perjalanan solo traveling idamanku.

Vizitrip adalah online marketplace penyedia paket tour, yang menyediakan solusi yang lengkap untuk traveller yang membutuhkan produk tour & travel.

Kenapa Harus ViziTrip

  1. Vizitrip menyediakan banyak pilihan paket tour diberbagai kota dan negara
  2. Fleksibel, dimana kita bisa memilih perjalanan yang cocok untuk kita. Kita bisa memilih Regular trip, open trip dan Group Tour.
  3.  Mengerti Kebutuhan Traveler. Kita juga bisa memilih paket berdasarkan jenis kegiatan ada Fun, Active dan Relax.
  4. Proses pemesanan yang mudah.
  5. Harga Terjangkau
  6. Terpercaya, Vizitrip bekerjasama dengan tour partner terbaik yang berpengalaman, tentunya akan memberikan pelayanan yang aman dan nyaman.

Jogja Lebih Istimewa bersama Vizitrip

Diluar dugaan ternyata banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh Vizitrip, meskipun melakukan perjalanan sendiri tapi dengan Trip Bareng Vizitrip kita bisa mendapatkan pengalaman solo traveling yang menyenangkan dan #LiburanJadiMudah berkat vizitrip.

One Response

  1. Dian Safitri 3 Juli 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram