Beauty Talks

Manjakan Diri dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

Tahun 2020 ini benar-benar tahun yang rasanya melelahkan sekali buat aku. Pekerjaan aku jadi bertambah banyak di masa pandemi. Kantor aku kadang bukan saja di Kantor Desa, tapi ada hari-hari tertentu aku harus piket di Pos Jaga Covid-19, terutama saat menjelang lebaran kemarin. Belum lagi kadang aku harus berkeliling ke rumah-rumah warga untuk sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

Aduh maaf, aku bukan bermaksud mengeluh. Aku ikhlas kok mengerjakan semua itu. Hanya saja, di saat badan mulai terasa kelelahan seperti sekarang ini, aku ingin menikmati me time. Badan aku bukan saja lelah, tapi juga rasanya kulit jadi enggak terawat. Pengen banget bisa memanjakan diri melakukan perawatan badan di spa.

Sayangnya spa bukan saja jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal aku, tapi di masa pandemi seperti sekarang, sepertinya masih belum yakin juga kalau untuk perawatan spa. Mungkin ada baiknya aku memanjakan diri sendiri di rumah aja, atau sambil diajak liburan ke hotel (kode berat buat suami nih).

Ketika aku curhat kebeberapa teman dekat soal kulit aku yang terlihat kusam, mereka pada menyarankan aku pakai rangkaian produk body care dari Scarlett By Felicya Angelista. Rupanya ini produk lagi banyak dibahas dimana-mana, sampai viral juga di Tiktok.

Manjakan Diri dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

Aku langsung tertarik banget untuk coba semua rangkaian produk dari Scarlett ini. Ternyata variannya ada banyak banget ya, mulai dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotionnya. Pilihan varian aromanya juga pada menarik nih. Duh, aku sempat bingung mau yang mana. Pengennya sih semuanya, biar bisa gonta-ganti sesuai mood, tapi sementara aku beli satu-satu dulu deh.

Akhirnya pilihan aku jatuh pada Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegranette, dan Body Lotion Freshy. Aku beli sekitar bulan November kemarin, dan sudah mencobanya sekitar dua minggu lebih. Cukup rutin sih aku pakainya, biasanya aku pakai abis mandi pagi dan mandi sore dan pakai body lotionnya juga malam sebelum tidur.

Semua produk Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione (GSH). Ini merupakan Master Antioxidant Terbaik, atau disebut juga The Mother Of All Antioxidants yang sudah terbukti oleh para ilmuan dunia. Gluthathione ini memiliki kandungan yang paling ampuh dan cepat dalam memutihkan kulit secara aman, karena banyaknya sel sel kulit tubuh yang sangat bergantung dengan si Glutathione ini. Selain itu Scralett juga mengandung vitamin E yang sudah terbukti mampu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Review Scarlett Brightening Body Scrub Romansa

Body Scrub Romansa ini aku pakai saat weekend tiba, semiggu sekali jadinya, sebelum mandi. Pokoknya aku sudah titip pesan sama suami, kalau akhir pekan aku mau menikmati me time dulu, memanjakan diri sambil merawat kulit.
Kemasannya bulet, berwarna putih dengan nuansa pink, ada aksen floral di tutupnya. Di kemasannya juga tertera dengan lengkap keterangan mulai dari ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan teregistrasi BPOM. Saat buka tutup kemasan, masih lembaran aluminium yang menjaga produk tetap higienis.
Varian Romansa ini wanginya bikin rileks, ada aroma manis yang lembut. Aku enggak salah pilih varian nih. Butiran scrubnya berwarna putih, dan terasa halus, enggak sakit saat aku aplikasikan ke kulit.

Ini nih step by step cara menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub:
1. Balurkan body scrub pada kulit dalam kondisi kering.
2. Kemudian, biarkan selama kurang lebih 2 -3 menit.
3. Setelah itu gosok perlahan dan merata ke seluruh bagian tubuh
4. Bilas hingga benar-benar bersih.

Setelah dibilas, kuliat aku terlihat lebih cerah. Enggak sekusam biasanya. Selain itu juga rasanya jadi jauh lebih besih, kotoran-kotoran di tubuh jadi terangkat. Ditambah wanginya yang lembut yang bikin rileks, bikin rasa capek setelah berakvitas seminggu penuh hilang.

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Produk Scarlett Brightening Shower Scrub ini sebenarnya punya 3 varian yaitu pomegrante, mango, cucumber, yang masing-masing berukuran 300 ml. Kemasannya botol bening yang bikin cairan sabun yang berbeda warna beserta butiran scrubnya bisa terlihat jelas. Lumayan bingung aku milih mau varian mana, sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih varian Pomegranete yang berwarna ungu muda.

Botol kemasannya dilengkapi dengan tutup botol flip-top. Sama seperti Body Scrub-nya, di kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub juga tertera demgan lengkap keterangan seperti ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan teregistrasi BPOM.

Aku pakai setiap hari, setiap kali mandi. Wangi Pomegranete-nya enggak terlalu nyengat, tapi justru wanginya bisa bertahan sampai cukup lama setelah mandi. Bikin segar mungkin karena aroma buah-buahan ya. Lain kali aku harus coba varian Mango dan Cucumber-nya ah.

Sama seperti Scarlet Body Scrub, butiran scrub Scarlett Shower Scrub ini terasa halus, enggak bikin sakit dan terasa kasar di kulit. Dan yang paling bikin aku tambah senang, enggak bikin kulit aku gatal. Soalnya kulit aku memang agak sensitif, dan semenjak hamil rasanya semakin bertambah aja sensitifnya.

Cara pemakaian Scarlett Shower Scrub mudah banget, cukup basahi tubuh dengan air lalu usapkan sabun secara lembut ke tubuh secara menyeluruh, dan bilas dengan air bersih. Hasilnya kulit terasa segar, wangi, dan lebih cerah.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Katanya Scarlett Whitening Body Lotion ini paling populer dan merupakan best seller-nya. Teman-teman aku pada merekomendasikan varian Charming yang katanya seperti wangi parfum mahal, Baccarat Rouge 540 Eau De. Tapi enggak tahu kenapa, tiba-tiba aku malah lebih tertarik sama varian Freshy, apalagi ternyata ini adalah varian terbaru. Berarti belum banyak yang tahu dong seperti apa. Makin penasaran aku jadinya.

Dan benar aja, aku enggak merasa salah pilih varian. Wangi body lotion Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Lembut, tapi juga segar kayak buah-buahan. Udah gitu, wanginya tuh bikin aku teringat sama lotion oleh-oleh dari teman saat liburan ke Korea Selatan. Aku suka baget sama wangi itu, tapi nyari lagi belum dapat. Akhirnya aku ketemu juga sama wangi yang cari-cari di body lotion Scarlett varian Freshy ini.

Alasan kenapa produk ini tuh banyak disukai karena ada whitening effect nya yang instant. Bisa bikin kulit cerah secara instant, aku juga mau dong. Pas aku coba tekstur lotion-nya mudah meresap dan enggak lengket di kulit. Hasil akhirnya terlihat natural dan terasa lembab di kulit. Efek cerahnya juga langsung terasa. Bikin aku jadi kembali percaya diri sama kulit aku.

Apalagi begitu aku pakai secara rutin, kulit aku sekarang jadi sudah kembali tampak cerah. Aku pakai body lotion ini rutin, minimal setiap pagi, sore dan malam. Biasanya pagi dan sore itu sesudah mandi, dan malam sebelum tidur. Yang kenal dekat sama aku pasti tahu banget kalau aku memang selalu rajin pakai lotion, dan suka bawa kemana-mana biar mudah pas mau pakai. Untung aja kemasan body lotion Scarlett ini travel friendly, karena kemasannya yang berupa botol pump ini dilengkapi dengan lock-unlock jadi aman kalau mau dibawa kemana-mana.
Scarlett Whitening Berapa Harganya dan Dibeli Dimana

Pasti mulai pada kepo pengen nanya ini Scarlett Whitening harganya berapa, Mud. Beli Scarlett Whitening Body Care ini dimana, Mud? Sini, aku kasih tahu jawabannya.

Scarlett Whitening ini bisa dengan mudah dibeli melalui online, baik via WA, Instagram, atau pun di market place kesayangan aku. Aku sih kemarin beli di Shoppe. Pastinya aku cari akun resminya dong, biar yakin produknya original. Sempat deg-degan juga kirim ke rumah aman enggak ya? Secara, sekarang aku tinggal jauh banget dari ibukota.

Tapi alhamdulillah semuanya sampai dengan selamat. Karena setiap produknya dibungkus sama bubble wrap satu-satu. Lega banget pas tiba dengan selamat seperti ini tuh.

Soal harganya, seluruh produk Scarlett Body Care ini dibandrol dengan harga Rp 75.000 per item. Worth to buy sih, mengingat efeknya memang bagus di kulit. Sebenarnya kalau beli 5 itu ada paket hemat, cukup bayar Rp 300.000 sudah dapat box exclusive sama free gift.

Mungkin lain kali aku beli yang paket hemat ah, lumayan banget soalnya.

Kalau kalian berminat kalian bisa order melalui Whatsapp Message di nomor : 087700163000, juga melalui Line Messenger : @scarlett_whitening atau DM Instagram @scarlett_whitening, atau juga lewat Shopee seperti aku, di Shopee : Scarlett_whitening.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram