Spa Rumahan dengan Scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition

Spa Rumahan dengan Scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition. Sudah beberapa bulan sejak aku kembali bekerja. Cuti melahirkan 3 bulan itu ternyata rasanya sebentar banget ya. Begitu skembali kerja rasanya rutinitas aku semakin padat. Sampai suka bingung sendiri harus ngerjain apa dulu. Kerjaan di kantor banyak, pekerjaan rumah juga otomatis jadi bertambah dengan hadirnya Ziyad. Belum lagi aku masih menerima pekerjaan sebagai content creator.

Aktivitas aku itu rasanya sudah seperti sinetron yang enggak ada habis-habisnya. Capek. Mumet. Rasanya butuh rileks sejenak, memanjakan diri, jauh dari pekerjaan. Suami sudah menawari untuk liburan. Tapi aku justru yang masih ragu kalau pergi-pergi, mengingat Ziyad masih sekecil itu, kok malah khawatir kalau aku pergi agak jauh naik motor bawa dia. Takut malah jadi sakit. Para moms ngerasain kegundahan seperti aku gini juga enggak sih?

Lagian, aku tuh pengennya bisa rileks yang terus-menerus, bukan cuma kaya liburan yang entah berapa bulan sekali baru bisa terwujud. Kalau waktu masih di Jakarta, tiap kali jenuh gini aku tinggal pergi ke spa. Tapi di sini mah susah cari spa.

scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition

Di tengah kejenuhan yang terus bertambah, aku ingat kalau Scarlett Whitening sekarang ada body care varian baru, Coffee Editon. Sepertinya itu pas banget buat spa ala-ala di rumah. Aku memang bukan pecinta minum kopi, tapi suka banget sama wangi kopi.

Aku sendiri memang suka pakai produk Scarlett, beberapa produknya sudah aku review, termasuk Scarlett Whitening Body Care yang varian sebelumnya.

Mau coba juga deh yang Coffee Edition ini. Biar bisa me time sejenak. Melupakan kesibukan yang enggak ada habis-habisnya. Scarlett Coffee Edition ini terdiri dari 2 rangkaian produk, Scarlett Whitening Scrub dan Shower Scrub. Aku bahas satu-satu ya.

Review Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Coffee Edition

Kemasan body scrub Coffee Editon ini enggak jauh beda dengan body scrub yang sebelumnya aku punya, Romansa. Bentuknya jar bulat, kemasan 250 ml. Di bagian label atas didominasi warna coklat dan putih dengan ilustrasi biji coklat. Sementara label informasi seputar ingredients, cara pemakaian, sticker hologram tanda produk ini original, expired date, nomor BPOM tertera lengkap di bagian badan jar.

Aku bilang tadi kemasannya enggak jauh beda dengan kemasan sebelumnya. Karena yang membedakan cuma dibagian badan jarnya. Kalau varian yang sebelumnya aku pakai, semua terbuat dari plastik berwarna putih, untuk body scrub Coffee Edition ini badan jarnya plastik transparan. Dari luar pun aku sudah bisa melihat body scrub yang berwarna coklat.

Body Scrub Coffee Edition ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang memiliki manfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen, serta meningkatkan kelembapan kulit.

Sekilas pertama kali melihat tekstur body scrub Coffee Edition ini aku langsung ngebayangin ice cream mocca. Teksturnya creamy, dan aroma kopinya kuat banget. Enak. Untung aku ingat untuk enggak melahapnya, hehe… Maklum, busui kan gampang lapar. Aku enggak jadi melahapnya, tapi mencoleknya aja ke kulit. Tekstur butiran scrubnya lembut banget, enggak bikin perih ke kulit.

Cara pemakaiannya mudah banget. Oleskan scrub secara merata ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit agar meresap, gosok scrub agar sel kulit mati terangkat, kemudian bilas hingga bersih. Aku paling senang pas bagian abis digosok terus dibilasnya, rasanya tuh puas banget. Kulit terasa halus, wangi, dan cerahan. Kalau ada yang lihat aku, pasti kelihatan deh aku senyum-senyum sendiri. Untuk pemakaian body scrub Coffee Edition ini aku cukup satu kali seminggu aja.

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Semua kemasan shower scrub Scarlett itu menggemaskan, enggak terkecuali yang Coffee Edition ini. Sama aja sih, botol transparan untuk isi 300 ml. Tutupnya flip, jadi aman enggak bikin gampang tumpah. Di bagian labelnya tertera 2 kandungan utamanya, Glutathione, Vitamin E, dan Collagen yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Selain juga tertera ingredients lainnya, expired date, sticker hologram tanda produk original, cara pemakaian, serta BPOM-nya dong.

Tekstur shower scrub Coffee Edition ini berupa gel berwarna coklat dengan butiran scrub kecil berwarna biru-merah. Sebenarnya karena kemasannya transparan, warna shower scrub ini langsung terlihat. Wangi kopi shower scrubnya mengingatkan aku sama tiramisu. Aduh, lagi-lagi perut aku yang bereaksi terlebih dahulu setelah mencium aromanya.

Cara pemakaiannya sama aja seperti sabun mandi pada umumnya. Basahi badan terlebih dahulu, setelah itu tuang shower scrubnya ke shower puff atau tangan sampai berbusa, gosok ke seluruh badan, kemudian bilas hingga bersih. Busa yang dihasilkan shower scrub Scarlett itu selalu melimpah, jadi rasanya irit banget.

Setelah menggunakan Scarlett body scrub dan shower scrub Coffee Edition ini, badan rasanya lebih rileks. Aroma kopinya nempel cukup lama. Badan rasanya ringan, mood juga lebih baik. Enggak terlalu beda sama sensasi pulang dari spa deh. Apalagi kulit juga terasa lebih lembab. Suka banget.

Tempat dan Cara Beli Rangkain Produk Scarlett

Menurut aku, kedua produk Scarlett body scrub dan showe scrub Coffee Edition ini wajib banget tersedia di rumah kalian. Apalagi bagi pecinta kopi. Aku yang enggak terlalu suka kopi aja suka banget sama hasil dari pemakaiannya. Badan rasanya lebih segar, dan wanginya itu lho bikin mood jadi lebih baik.

Semua produk Scarlett aku beli di Official Store Scarlett yang ada di Shopee. Harga tiap produk itu Rp 75.000, menurut aku sih cukup terjangkau, apalagi isinya banyak. Tapi kamu bisa beli lebih murah lagi, kalau beli langsung 5 items, boleh dicampur kok. Karena totalnya jadir Rp 300.000 aja.

Beli di Official Store Scarlett itu bukan semata-mata keorisinal barang terjamin, tapi paket pengirimannya juga dijamin aman. Kebayang kan lokasi aku tuh jauh di Ciamis, tapi selalu bebas dari rusak, karena setiap produknya dikemas bubble wrap satu per satu. Terniat banget deh pengemasan Official Store Scarlett ini tuh.

Kalau kalian sudah pakai produk Scarlett yang Coffee Editon ini juga? Atau punya varian favorit apa? Ceritain dong di kolom komentar. Siapa tahu nanti aku jadi mau pakai juga.

Leave a comment