Life Style

Medina Plastic Foodware Halal pertama di Indonesia Yang Aman Untuk Makanan Keluarga

Sudah beberapa hari terakhir tema atau topik pembicaraan aku dan teman-teman di tempat kerja gak jauh-jauh dari masalah THR. Rasanya baru kemarin memasuki bulan suci Ramadhan dan sekarang alhamdulillah sudah melewati setengah dari 1 bulan penuh.

Ramadhan dan Idul fitri kali ini sedikit berbeda buat aku, karna aku sudah join di tempat kerja baru dan aku juga sudah stay lagi di rumah, bye bye predikat anak kos abadi.

Balik lagi ke THR gaes, setelah ngobrolon THR, lalu nyambung deh ngobrolin kue-kue dan snack buat lebaran. Ada yang udah pesen makanan ringan sama penjual langganannya, ada juga yang setia sampai THR turun baru mau belanja ini itu.

Aku sendiri kebetulan sudah memesan beberapa makanan ringan untuk camilan lebaran, seperti sumpia sapi, kue bawang, dan kacang merci.

Sebenernya aku anaknya gak suka-suka banget ngemil, tapi kalau mau lebaran gini excited banget, suka seneng aja kalau lebaran banyak ponakan kumpul, ngumpul nonton sambil pada ngemil.

Tips Menyimpan Makanan Kering Agar Tetap Renyah dan Enak

Biasanya untuk acara lebaran aku beli makanan ringannya cukup banyak ada yang kiloan atau ada juga yang perkemasan.

Nah pastinya gak semua langsung sekali habiskan makanannya, makanya harus di simpan dengan benar, biar gak melempem, aromanya gak tercampur dan pastinya tetap renyah dan enak.

Ini dia tips agar makanan kering tetap renyah dan enak.
1. Pastikan tidak mencampur makanan yang berbeda jenisnya dalam satu wadah,
2. Menggunakan wadah penyimpanan yang kedap udara dan di tutup dengan rapat.
3. Simpanlah wadah penyimpanan di meja atau rak makanan, hindarkan menyimpan dekat dinding atau lantai agar tidak cepat lembab dan juga mencegah kemungkinan di rusak oleh serangga atau tikus.

Kita juga harus pintar memilih wadah penyimpanan makanan, biasanya pertama kita akan tertarik dengan bentuknya yang lucu dan menarik. Tapi jangn melupakan fungsi utamanya sebagai wadah makanan ya, yang harus bisa menjaga agar makanan tetap awet.

Sepengalaman aku saat lebaran biasanya hectic banget, apalagi ponakan yang cowok gak bisa diem lari-larian terus di dalam maupun luar rumah.
Makanya paling aman pilih barang-barang yangg tahan banting, tahan tendangan dan juga tahan lemparan.. hahaa

Medina Plastic Foodware Halal pertama di Indonesia Yang aman untuk keluarga

Meskipun lebaran masih kurang lebih 2 minggu lagi, aku sudah menyiapkan wadah makanan yang nanti akan di pergunakan, yaitu produk dari Medina Foodware.

Sebenarnya produk dari Medina Fooodware ini bisa juga digunakan untuk sehari-hari, kemarin juga udah aku pakai buat tempat kurma untuk takjil.

Aku suka bentuknya yang simple tapi cantik untuk tempat makanan. Medina Foodware ini tersedia dalam berbagai model dan bentuk, jadi selain untuk tempat makanan ringan, tersedia juga model lain untuk tempat sayur atau lauk-pauk.

Apa saja sih kelebihan dari Media Foodware, sehingga aku suka sama produknya?

  • Medina adalah Plastic Foodware Halal pertama di Indonesia
  • Diproduksi oleh perusahaan Indonesia (lokal)
  • Mendapatkan sertifikat Halal dari MUI
  • Tersertifikasi Halal. Jaminan mutu Halal dimulai dari pemilihan bahan baku, proses produksi, serta distribusi
  • Dengan sertifikasi Halal, memberikan jaminan tingkat konsistensi higienis yang tinggi pada produk Medina
  • Kualitas produk yaitu BPA (Bisphenol-A) Free, Phtalate Free, Heavy Material Free, serta FDA Approved
  • Produk Medina lolos uji Air Tight atau kedap udara
  • Microwave safe dan Freezer safe

Ada dua produk yang aku gunakan yaitu servstor dan azalea snack container purple. Tadi aku bilangkan harus pilih produk yang awet, setelah aku coba langsung memang bahan dari Medina Foodware ini kuat Gak rapuh seperti hati

Jadi saat tidak sengaja tersenggol gak akan gampang pecah, serta penutupnya kuat, insya alloh aman gak cepat masuk angin,, hhee

Gimana banyak bangetkan kelebihan dari Medina Foodware ini, selain harganya yang terjangkau kita juga bisa menghemat karena produk ini awet.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk menggunakan Produk dari Medina bisa cek harga serta modelnya di Dusdusan.com
Selamat berbelanja dan selamat menanti Hari Kemenangan yaah.

18 Comments

  1. Marfa 5 Juni 2019
  2. Zefy Arlinda 5 Juni 2019
  3. Travel Galau 6 Juni 2019
  4. Peri Hardiansyah 6 Juni 2019
  5. Dikki cantona putra 6 Juni 2019
  6. Yulia 7 Juni 2019
  7. Ruli retno 7 Juni 2019
  8. Rindang Yuliani 7 Juni 2019
  9. Widi Utami 8 Juni 2019
  10. Nurul Fitri Fatkhani 8 Juni 2019
  11. Natalia Bulan 8 Juni 2019
  12. Ririe Khayan 8 Juni 2019
  13. Jiah 8 Juni 2019
  14. lendyagasshi 8 Juni 2019
  15. Rani Yulianty 8 Juni 2019
  16. Tukang Jalan Jajan 8 Juni 2019
  17. Achmad Humaidy 8 Juni 2019
  18. Diah Kusumastuti 8 Juni 2019

Leave a Reply

Follow Me on Instagram