Women Talks

Beli Merchandise Asian Games 2018, Jangan Sampai Kehabisan 3 Boneka Maskot Unik-Unik Ini!

Dalam waktu dekat ini Indonesia akan resmi menggelar salah satu ajang kompetisi olahraga kedua terbesar di dunia yaitu Asian Games 2018. Asian Games ini akan dibuka pada 18 Agustus 2018 dengan berlokasi di Jakarta dan Palembang. Semakin mendekati hari penyelenggaraan, antusias dan euphoria masyarakat Indonesia dan negara Asia khususnya semakin terasa. Sebagai tuan rumah, masyarakat Indonesia pasti sudah tidak sabar lagi untuk mendukung para atlit di berbagai cabang olahraga, dan juga pastinya gak sabar melihat kemeriahan ajang Asian Games 2018.

merchandise asian games

sumber : bukalapak.com

Tak hanya itu saja, sejak diluncurkannya tiga maskot Asian Games 2018, juga turut membuat masyarakat tidak sabar untuk menyaksikan penyelenggaraan ajang olahraga se-Asia ini. Ketiga boneka maskot ini bahkan sudah mulai diperjualbelikan di berbagai offline store dan situs belanja online. Sehingga Anda jangan sampai ketinggalan untuk beli merchandise Asian Games 2018 berupa boneka maskot ini.

Buat temen-temen yang suka mengoleksi boneka, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan merchandise Asian Games 2018 berupa boneka lucu Bhin-Bhin, Atung dan Kaka. Ketiga boneka ini mencerminkan Indonesia sekali. Selain itu dari bentuk boneka yang 3D, juga sangat empuk dan bisa digunakan untuk bermain di rumah. Ketiga boneka maskot tersebut didesain dengan menunjukkan nilai keberagaman dan kesatuan Indonesia. Dengan energi yang berbeda, juga turut merepresentasikan energi yang terdapat pada Asian Games 2018.

Dibalik desain ketiga boneka maskot tersebut, ternyata ada filosofi yang melatarbelakangi pembuatannya. Berikut ini penjelasannya.

  • Bhin-Bhin
    Untuk boneka Bhin-Bhin berupa seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang memiliki filosofi untuk merepresentasikan strategi. Desain boneka Bhin-Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua.
  • Atung
    Untuk boneka maskot Atung berupa seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung didesain dengan mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta.
  • Kaka
    Untuk boneka maskot Kaka adalah seekor badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Anda akan menemukan desain boneka Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang.

Jika teman-teman tertarik untuk beli merchandise Asian Games 2018 baik boneka maskot maupun merchandise lainnya, kita sudah bisa mendapatkannya dengan mudah. Anda bisa datang langsung ke toko yang bekerja sama dengan pihak Asian Games 2018 atau bisa mendapatkannya secara online. Beberapa toko yang turut menyediakan merchandise Asian Games 2018, yaitu Central Park, FX Sudirman, Pacific Place, Senayan City, Gandaria City, dan Bintaro Exchange.

Selain itu juga akan dibuka toko di Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong, Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno Hatta, Aeon Mall Bekasi, Stasiun Gambir, Lippo Mall Puri, Sarinah, dan 2000 Store Alfamart. Namun jika teman-teman berada di luar jangkauan toko-toko di daerah yang telah disebutkan tersebut, maka Anda tidak usah khawatir. Karena Anda juga bisa membelinya secara online melalui situs belanja online maupun website official merchandise.

Selain merchandise boneka, Anda juga bisa melirik berbagai merchandise lainnnya berupa gantungan kunci, bantal sofa, drawstring backpack, T-shirt, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Dibanderol mulai harga di bawah lima puluh ribu rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan merchandise dengan kualitas yang terjamin. Tunggu apa lagi, jangan sampai lupa untuk beli merchandise Asian Games 2018 untuk turut merasakan euforia menyambut ajang kompetisi olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali ini.

One Response

  1. Hendra Suhendra 6 Juli 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram