Women Talks

Mobil China Pilihan Untuk Kendaraan Dengan Low Budget

Sudah sifat alamiah manusia terutama warga indonesia raya nih, ingin mempunyai barang bagus tapi dengan harga yang murah. Siapa sih yang gak mau ya kan?! aku pun mau itu mah. Termasuk saat memilih kendaraan, pasti banyak sekali pertimbangan salah satunya adalah kualitas dan harga. Saat ini baik di kota maupun di desa orang-orang berlomba-lomba untuk mempunyai mobil pribadi sebagai kendaraannya.

Negara produsen mobil seperti jepang, amerika serikat, inggris, jerman dan China berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaru mereka di Indonesia, dengan teknologi terbaru untuk memenuhi permintaan pasar indonesia .

Saat ini di Indonesia sendiri sudah banyak beredar mobil dengan berbagai jenis merk dan model yang bisa kita pilih. Berbagai pameran otomotif pun sering dilaksanakan sehingga membantu para konsumen untuk memilih serta membandingkan produk otomotif incarannya.

Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show dan (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dilaksanakan setiap tahunnya di indonesia, menghadirkan berbagai jenis dan merk mobil.

Banyak yang sangat menunggu-nunggu acara pameran ini, ada beberapa alasan banyak konsumen yang datang ke acara pameran otomotif :

1.  Banyak Pilihan Produk
Dari mulai mobil dengan harga termurah sampai harga tertinggi tersedia dipameran ini, jadi kita tinggal pilih aja mau mobil dengan merk apa, model yang mana, dan harga yang cocok dengan kantong.

2. Banyak Promo
Saat acara pameran biasanya para penjual dari berbagai merk mobil memberikan banyak penawaran menarik, seperti diskon, cicilan 0%, dan juga merchandise yang beragam untuk menarik hati pembeli.

3. Banyak Games Dengan Hadiah Menarik
Ini nih yang biasanya jadi incaran para pengunjung iseng-iseng berhadiah, sambil melihat-lihat produk.juga bisa ikut permainan seru dengan berbagai hadiah yang menarik.

4. Banyak SPG yang bening-bening
Ini terdengar absurd, but its true. Ada temen aku yang hobby banget koleksi foto mbak-mbak SPG yang syantik, tinggi, putih, seksi itu. Aku sampai amaze deh liatnya.

Salah satu pilihan mobi dengan kualitas bagus tetapi low budget adalah mobil produk china, tidak bisa di pungkiri produk-produk china meskipun dinilai suak menjiplak tetapi sangat diminati oleh konsumen. Di Indonesia produk Mobil China yang sudah beredar antara lain : Wuling, maxus, Sokonindo Automobile atau DFSK dN Jiangling Motor.

Kenapa Mobil China pas menjadi pilihan kendaraan kita:

  • Harga Yang Relatif Murah

Produk china memang terkenal dengan harga yang lebih miring dari produk sejenisnya, bagi masyarakat kelas menengah kebawah mobil china ini bisa jadi alternatif saat memilih kendaraan.

  • Kualitas Yang Bisa diandalkan

Meskipun dengan harga yang relatif murah tetapi kualitas mobil china ini tidak perlu di ragukan lagi, mobilnya sudah dilengkapi dengan tekhnologi terbaru dan dengan design yang  tidak kalah menarik.

3Banyak Pilihan Model

Selain harga dan kualitas, model atau design mobil sangatlah penting, yeess apalagi yang pemilih kayak aku. Aku menginginkan kendaraan yang design luarnya elegant, dalamnya luas, biar bisa ajak semua keluarga saat jalan-jalan, dan juga irit bahan bakar.

Setiap produsen mobil paastinya akan terus mengeluarkan seri dan model terbarunya, tugas kitalah sebagi konsumen agar bijak untuk memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Kalau mau ngikutin trend terus ya agak akan ada habisnya, bisa-bisa setiap bulan harus ganti mobil baru. Tapi apapun pilihan kita semoga mobilnya bermanfaat ya gaes, bisa buat kita nyaman dan membantu mobilitas ke tempat-tempat tujuan.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram