Life Style

Pengalaman Mencoba N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel

Semenjak pindah ke Ciamis, rasanya banyak banget cerita yang ingin aku bagikan sama teman-teman melalui tulisan di blog. Ya,, ternyata cerita receh sehari-hari aku kok ya seru juga kalau dibuat tulisan. Salah satunya cerita bahwa sekarang aku jadi tukang ojek bagi diri sendiri.. hee

Kalau di rumah aku kemana-mana ya naik motor sendiri, ke pasar, ke rumah nenek, main ke rumah temen. Pokonya ya mandiri banget lah, melintasi jalanan berliku dan berbatu, ini real yah gaes bukan lebay jalanan ke rumah aku memang separuhnya rusak berat berlubang dan berlumpur. Tapi sebagian udah ada yang diaspal sih, meskipun itu sudah masuk wilayah desa lain.

Biasanya aku gantian sama adek bawa motornya, tapi adek aku kan sekolah sambil pesantren jadi pulangnya ya kalau ada libur panjang aja.

Nah karena kemana-mana ngojek sendiri kulit aku yang sawo matang cenderung mau busuk ini semakin eksotis aja diterpa sinar cerah mentari. Aku kadang bandel suka lupa pakai masker, sarung tangan, juga helm.
Meskipun sudah pake sunscreen tapi tetap aja kalau terpapar sinar matahari secara langsung dan dalam waktu yang cukup lama, kulit pasti lama-lama terbakar.

Pengalaman Mencoba N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel

Nah untuk meredakan panasnya bekas sengatan sinar matahari aku mencoba mengoleskan Sooting Gel, dan produk yang aku coba adalah N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel.

Beberapa waktu yang lalu produk aloe vera dari nature republic sangat happening kan ya, tapi aku belum sempat coba, aku malah coba soothing gel aloe vera produk lokal dari herborist.

Oke aku ceritain ya pengalaman mencoba N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel

Kemasan

Untuk kemasan N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel ini berbentuk tube sama seperti Produk Nature Republic atau Herborist, punyaku yang 300gr cukup besar. Di bagian depan ada informasi nama produk dengan gambar Kaktus, lidah buaya dan lemon yang dibuat dengan hambar kartun. Lucu ya, aku suka jadi kayak teenager gitu.
Bagian belakang terdapat info komposisi produk, cara pakai dan juga expired date. Untuk tutup ada double tutup ya agar lebih safety.

Tekstur

Untuk tekstur N’Pure Soothing Gel ini sesuai namanya dia berbentuk gel, pas aku buka gemes banget deh ada butiran halus warna orange, ternyata ini adalah lemon beadsnya.

Dengan wanginya yang khas lemon, membuat soothing gel ini jadi tambah segar saat diaplikasikan pada kulit kita.

Ketahanan

Setelah dioleskan memang gelnya tidak langsung menyerap, butuh waktu beberapa detik, tapi tidak sampai masuk hitungan menit. Enaknya N’pure cactus aloe vera ini gak lengket di kulit, juga kulit menjadi halus.

Ini dia 7 Keunggulan N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel :

  • Buatan Indonesia
  • N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel sudah terdaftar di BPOM(BPOM NA18180103827)
  • Terbuat dari bahan natural aloe vera, ditambah dengan ekstrak kaktus dan lemon
  • Ekstrak kaktus mengandung vitamin E tertinggi guna melembabkan kulit dan bersifat anti-aging
  • Ekstrak lemon berfungsi untuk mencerahkan kulit
  • Aloe vera berfungsi sebagai pelembab dan menenangkan kulit akibat terbakar matahari
  • Paraben free (aman untuk ibu hamil), SLS free (tidak menimbulkan iritasi). Mineral Oil & Alcohol free (aman untuk kulit berminyak)

Nah buat yang penasaran gimana sensasi mencoba N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel, yuk ahh bisa beli langsung produknya ya

Leave a Reply

Follow Me on Instagram