Women Talks

Paxel Antarkan Kebaikan Melalui Kiriman Sameday

Saat menonton Film Premium Rush kita akan disuguhkan sebuah cerita yang sangat menarik, tentang kisah pengantar paket dalam kota dengan menggunakan sepeda fixie sebagai alat transportasi utamanya.

Wilee sebagai tokoh utama yang diperankan oleh Joseph Gordon sangat piawai dan keren dalam mengendarai sepeda, dan yang buat aku takjub dia tuh gak mau pakai rem disepedanya, bahkan menganggap rem sebagai penjemput nyawa bagi pengendara sepeda.

Tapi yang mau aku highlight adalah bahwa bagaimanapun cara para kurir ini mengendarai sepedanya mereka punya komitmen untuk mengirimkan paket dalam waktu yang instan kepada di penerima. Yupss karena salah satu yang jadi pertimbangan untuk memilih jasa kurir pengantaran barang adalah waktu pengiriman yang cepat dan pastinya barang diterima sesuai dengan pesanan.

Menerima paket tepat waktu dan dengan keadaan utuh adalah hal mutlak buat aku sebagai penerima produk, apalagi kan aku type yang gak selalu diam di tempat. Masa iya harus habisin waktu buat nungguin kang kurir.

Paxel, Kirim Paket Sameday Gak Oke Ngaret
Hidup dan beraktivitas di Ibukota pastinya ada perbedaan yang dirasakan dalam berbagai hal, salah satunya dalam hal pengiriman paket. Buat aku yang sering sekali menggunakan jasa pengiriman baik itu berbelanja online, atau menunggu produk yang dikirim untuk testimoni, pasti sangat terbantu dengan jasa pengiriman yang terpercaya.

Teman-teman sudah dengar tentang Paxel sebelumnya? Aku pun belum lama kenal dengan paxel ini, ternyata di jakarta sudah ada jasa pengiriman yang bisa melakukan Sameday dengan harga Flat dan jam penerimaan pun bisa di prediksi dan tepat waktu.

Paxel ini merupakan perusahaan start-up logistik berbasis aplikasi yang mengusung layanan same-day delivery dengan biaya flat. Paxel mulai hadir pada bulan Januari 2018 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman barang dengan cepat di hari yang sama.

Tanggal 16 Oktober 2018 Aku berkesempatan untuk datang secara langsung ke Head Office Paxel di daerah Jatinegara Jakarta Timur. Saat mendengar penjelasan dari Pak Johari aku merasa takjub dengan Paxel ini karena mempunyai tujuan yang sangat mulia yaitu untuk membantu sesama.

Sistem Paxel melayani konsumen dengan sistem Door to door
1. Mitra kurir akan pick up barang yang kemudian akan menaruhnya di Paxel Home terdekat.
2. mitra kurir lainnya yang akan mengirimkan paket tersebut ke alamat tujuan.

Pemilihan mitra kurir ini dijadikan keunggulan oleh Paxel, karena mereka lebih mengetahui kondisi di lingkungan tersebut sesuai dengan alamat yang dituju sehingga paket akan lebih cepat sampai.

Beberapa keunggulan Paxel yang bisa didapatkan oleh pelanggan antara lain :

  • Pengiriman dapat dilakukan di hari yang sama dengan harga flat selama berada di area Jabodetabek. Dalam waktu maksimal 8 jam paket akan sampai ke tempat tujuan.
  • Pelanggan cukup melakukan pengiriman melalui ujung jari saja pada apliikasi selulernya, tidak perlu mendatangi kantor Paxel.
  • Pelanggan bisa menentukan sendiri ukuran packaging sesuai dengan paket yang akan dikirim, jika diperlukan ada extra packaging seperti bubble wrap.
  • Pelanggan juga bisa memilih jadwal pick-up barang sesuai dengan kebutuhan.
  • Pengiriman bisa dilacak secara real-time melalui aplikasi

Hero.. Happiness Hero, Siap Antarkan Kebaikan

Malam itu sekitar pukul 20.00 Wib sebuah pesan masuk di inbox whatsappku,, isinya berisi “Malam Kak Saya dari Paxel Mau antar barang, untuk patokan alamatnya apa ya ?”

Oh iya aku baru ingat hari ini ada kiriman paket yang akan datang, aku membuat orderannya sekitar jam 14.00 siang. Aku kira akan sampai sekitar pukul 22.00, karena di keterangan pengantaran maksimal 8 jam, tapi ternyata lebih cepat dari perkiraan.

Saat ini Paxel baru melayani area Jabodetabek, Bandung, Semarang. Dan terus mengembangkan untuk segera dapat melayani pengiriman di hari yang sama ke seluruh Indonesia.

Paxel, Sameday, Kiriman, Frozen Food, Jasa pengiriman, Paket, Ekspedisi, Delivery, Pengiriman, Logistik, Kirim paket

3 Comments

  1. Handdriati 25 Oktober 2018
  2. Tetty Hermawati 25 Oktober 2018
  3. Dew 3 November 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram