Life Style

Pengalaman Belanja Perlengkapan Bayi di Babyshop Webstore. Awas Bikin Ketagihan

Alhamdulillah sudah sekitar satu bulan aku memulai babak baru dalam kehidupanku. Sekarang, selain sebagai wanita, anak, istri, aku juga sudah berstatus sebagai ibu dari Muhammad Ziyad Al Ghifari. Salam kenal dari Ziyad ya tante dan om yang pada rajin baca blog aku.

Jadi, gimana rasanya jadi ibu, Mud? Ya ampun, semua perasaan campur aduk jadi satu rasanya. Sedih, senang, khawatir, excited bercampur jadi satu. Wow banget, sama sekali enggak terbayangkan sama aku kalau ternyata menjadi ibu itu penuh drama ya, termasuk soal asi dan komentar dari lingkungan sekitar.

Pelan-pelan aku belajar untuk menepis komentar-komentar yang aku rasa mengganggu. Meski ternyata belakangan aku jadi enggak seacuh dulu. Tapi aku pasti bisa jadi ibu terbaik buat Ziyad.

Sebenarnya daripada pusing mikirin persoalan enggak penting itu, ada yang paling bikin aku dilema saat kelahiran Ziyad. Aku tuh belum sempat belanja perlengkapan bayi, peralatan bayi, untuk kebutuhan Ziyad.

Selama hamil kemarin aku tuh sibuk sekaligus kebluk. Setiap ada hari libur, bawaannya aku cuma ingin tidur aja seharian. Setiap kali diajak ke kota buat belanja perlengkapan bayi sama suamiku, selalu aja aku tunda. Aku pikir ah nanti aja deh kalau sudah cuti. Eh tahunya, cuti aja belum, Ziyad sudah lahir.

Ah, Ziyad nih cepat banget sih pengen lihat dunia, pasti sudah enggak sabar pengen lihat ibunya deh. Sampai-sampai peralatannya aja belum semua lengkap rasanya.
Padahal setelah melahirkan, semakin enggak memungkin aku ke kota buat belanja. Sempat sebal sendiri aku tuh, menyesali nunda-nunda belanja.

Belanja Perlengkapan Bayi Jadi Mudah Berkat Babyshop Online

Lagi bingung soal perlengkapan bayi dan peralatan bayi, aku dikasih tahu teman untuk belanja di Babyshop online aja. Babyshop ini merupakan retail perlengkapan bayi dan anak-anak terbesar dari timur tengah, dan sekarang sudah buka di Indonesia, tepatnya di Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Wah, atuh ini mah pas banget buat aku. Aku jadi bisa serasa belanja di kota besar dong.

Meski badan lagi sakit, aku langsung semangat buat belanja peralatan bayi. Baru buka website Babyshop-nya aja, mata aku sudah termanjakan sama aneka perlengkapan bayi dan anak-anak. Tampilannya webnya user friendly. Ada banyak banget pilihannya.

Aku sama suami sampai rasanya mau kalap aja belanja di sini. Sampai-sampai kami ribut dulu soal menentukan apa yang sebaiknya dibeli dulu. Tapi pastinya sudah tahu dong siapa yang menang, namanya wanita kan pasti selalu menang, apalagi dalam urusan belanja.

Setelah menghabiskan waktu sekitar satu jam, iya sampai satu jam aku melototin laptop buat pilih-pilih perlengkapan bayi, akhirnya aku belanja 1 set pakaian bayi yang berisi 7 pieces, sepatu bayi 2 pieces, kaus kaki, dot, pembersih dot, serta mainan alphabeth. Senangnya, sampai lupa aku tuh kalau lagi sakit. Ternyata belanja perlengkapan bayi itu bisa jadi obat untuk kesembuhan ya. Apalagi pas perlengkapan bayi hasil belanjaan aku tiba, langsung punya energi buat buka-buka paket.

Enggak jauh beda sama isi Babyshop webstore yang banyak pilihannya, urusan pembayarannya juga sama banyak pilihannya, seperti mau transfer bank, e-money, sampai di Alfamart ataupun COD bisa. Tinggal sesuaikan aja sama kenyamanan kita mau bayar via apa.

Dan, gratis ongkos kirim untuk pulau Jawa dong. Gimana aku enggak bahagia banget belanja di Babyshop coba? Buat yang tinggal di daerah seperti aku, biasanya belanja itu mahal ongkos kirimnya, tapi ini malah gratis. Pengirimannya menggunakan Popexpress dan cepat sampainya. Benar-bernar ter-happy belanja di Babyshop ini deh.

Pelayanan di Babyshop ini patut dikasih jempol deh, customer care-nya juga fast response. Namanya juga ibu baru, aku banyak nanyanya. Mau memastikan dulu kira-kira perlengkapan bayi mana yang memang sesuai dengan Ziyad. Jangan sampai mubazir kan ya.

Kalau kalian senang belanja perlengkapan bayi dimana? Kalau kata aku sih, mending belanja ada di Babyshop deh. Peralatan bayinya lengkap, harganya juga terjangkau.

Buat yang mau belanja di Babyshop, ada diskon 10% nih. Caranya kalian masukkan aja kode voucher MUDBABY10 di kolom kode promo sebelum check out.

Mumpung tanggal cantik nih, 7 bulan 7 ada promo 7.7 buy 3 pieces all items, get disc 20%. Wah, aku sih enggak mau kelewatan ini. Harus belanja lagi. Promo 7.7 ini berlaku sampai tanggal 11 Juli 2021. Ayo moms, keluarkan semua wishlist perlengkapan bayi kalian.

Aku pamit dulu mau belanja perlengkapan bayi buat Ziyad ya. Jangan lupa kalian komentar sudah jajan apa aja. Sampai ketemu nanti.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram