Life Style

Perawatan Payudara di Eva Beaute Center, Solusi Untuk Payudara Kendur

Definisi cantik memang sangatlah luas, tidak terbatas pada satu deskripsi saja. Tetapi sebagai wanita pastinya kita ingin berusaha tampil secara maksimal, bukan hanya untuk orang lain tapi untuk kepercayaan diri sendiri. Memang tidak semua menilai orang dari fisiknya, tapi walau bagaimanapun merawat diri adalah hal yang perlu sekali dilakukan, sebagai tanda syukur kita pada pemberian tuhan.

Kali ini aku akan sedikit membahas tentang perawatan payudara. Mungkin ini bahasan yang agak tabu bagi sebagian orang, tapi kita coba lihat dari sisi positifnya, karena perawatan payudara juga sangat penting untuk wanita.

Kenapa Payudara Harus Dirawat??
Sudah pernah dengarkan mengenai kanker payudara yang menjadi salah satu monster pembunuh di dunia ini? Amit-amit ya jangan sampai kita terkena penyakit tersebut. Nah dengan merawat payudara kita, kita bisa lebih meminimalisir kemungkinan kanker payudara.
Tapi yang akan aku bahas adalah tentang bentuk payudara yang kadang bentuknya kurang bagus. ini bisa menyebabkan percaya diri kita berkurang. Bagi yang belum mempunyai pasangan mungkin merasa kurang pede saat berbusana, dan bagi yang sudah mempunyai pasangan bisa jadi kurang pede dihadapan pasanganya.
Payudara kendur atau kurang kencang bisa karena beberapa faktor, diantaranya :
Usia
Usia memang tidak bisa bohong ya, bagi yang sudah berusia diatas 30 tahun pasti merasakan banyak perubahan dalam fisiknya termasuk payudara yang semakin mengendur.

Kehamilan dan menyusui
Saat hamil dan menyusui payudara kita biasanya lebih berisi karena ada kelenjar penghasil asi yang bekerja aktif, tapi setelah selesai masa menyusui maka payudara akan mulai mengendur dan tidak kencang lagi.

Penurunan Berat Badan
Bagi yang kehilangan berat badan, apalagi yang cukup signifikan, biasanya akan berpengaruh juga pada perubahan bentuk payudara. Jadi jangan kaget saat kita semakin kurus, bentuk payudara juga mengendur.

Gaya hidup
Bagi yang mengkonsumsi minuman alkohol, atau merokok dapat menyebabkan penuaan dini dan mempengaruhi struktur sel di dalam tubuh termasuk payudara.

Eva Beaute Center Perawatan Untuk Payudara Kendur

Hari jumat kemarin aku mencoba pengalaman baru, yaitu perawatan payudara di Eva Beaute Center. Sebelumnya aku sudah membuat janji terlebih dahulu, sekitar pukul 12.00 aku sudah sampai di lokasi yaitu The Royale Springhill Residences , Tower Bouvardia, Lantai 36, Unit 36S , Pademangan, Jakarta Utara.

Sampai di lokasi aku bertemu dengan therapys yang cantik, dia sih bilangnya panggil nama saja, nau.manya Fafa. Aku mengisi dulu formulir dan membaca info mengenai treatment yang akan aku lakukan, namanya adalah Javanese Treatment. Prosesnya dinamakan IPL jadi kayak pakai laser gitu.

Sebelum melakukan treatment, kita harus tau dulu ketentuannya ya. Wanita dengan kondisi dibawah ini tidak bisa mengikuti Javanese Treatment :
1. memiliki luka atau peradangan disekitar area payudara;
2. menderita terbakar sinar matahari dalam waktu tiga bulan;
3. alergi terhadap pencahaan sebaiknya jangan melakukan penyinaran EVA;
4. menderita herpes;
5. menderita keloid;
6. sedang hamil atau menyusui;
7. berusia dibawah 20 tahun;
8. pernah menjalani operasi pembesaran payudara;
9. pernah melakukan pemasangan ring jantung;
10. menderita penyakit kronis seperti diabetes,ginjal dan jantung;
11. memiliki tatto di sekitar area payudara;
12. pernah melakukan pengangkatan ovarium;
13. sedang menstruasi;
14. sedang mengonsumsi pil KB;
15. mengalami gejala psorias.

Pengalaman Treatment Di Eva Beaute Center

Untuk alat yang digunakan disebut Mesin Percantik Payudara. yaitu peralatan terkemuka yang menerapkan teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan, di mana melalui penerapan cahaya khusus dapat menyesuaikan bentuk payudara dan membuat payudara menjadi besar dan kencang.

Di dalam Badan kita ini terdiri dari 60% air, lemak terjepit di antara molekul air dan molekul air, jika molekul air menempel erat satu sama lain, lemak tidak bisa bergerak. Cara kerjanya alat ini adalah untuk merangsang molekul air bergerak sehingga keadaan menempel itu menjadi agak longgar. Sel-sel lemak dapat bergerak dengan bebas dan molekul-molekul dapat diaktifkan, maka sel-sel lemak menjadi lebih mudah menyerap air, tekanan dari cairan jaringan di dalam payudara telah berkurang, maka lemak lebih mudah mengembang. Cairan jaringan juga akan bertambah sedikit demi sedikit sehingga payudara bisa mengembang lebih optimal.

Pada saat yang sama, Mesin Percantik Payudara Eva karena bisa memperkuat ligamen suspensori payudara (berfungsi untuk menyokong payudara) dan memperbaiki urutan seratnya, maka dapat meningkatkan hasil efek elastisitas dan peninggian payudara. Ditambah dengan Mesin Percantik Payudara Eva juga bisa meningkatkan metabolisme, maka selain memiliki efek mempercantik kulit, juga dapat membuat payudara mengembang penuh dan cantik alami.
Tidak hanya itu saja, Mesin Percantik Payudara Eva bahkan dapat memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress atau penurunan berat badan dengan hebat menjadi normal kembali.
Treatment ini bisa dilakukan kembali setelah 10 – 14 hari, yang penting tidak sedang mengalami beberapa hal tadi udah disebutkan ya.
Buat teman-teman yang berminat untuk melakukan treatment ini sedang ada paket menarik loh, dan juga ada promo harga untuk trial yaitu Rp.50.000 saja.

Selamat mecoba yaa

Leave a Reply

Follow Me on Instagram