Women Talks

Pulihkan Kondisi Tubuh Setelah Sakit dengan Theragran Multivitamin

Ingat lima perkara sebelum lima perkara :

  • Lapang sebelum sempit
  • Kaya sebelum miskin
  • Sehat sebelum sakit
  • Muda sebelum tua
  • Hidup sebelum mati
Nasehat diatas adalah hal paling dasar dalam hidup yang benar-benar dekat dengan keseharian kita, nasehat yang mengharuskan kita bersegera dalam melakukan kebaikan dalam hidup. 
Salah satunya adalah Sehat Sebelum Sakit, setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya sakit, baik itu sakit flu, batuk, pusing, demam, sakit diare-lah, aku sendiri mengalami penyakit yang sering jadi bahan ledekan, yaitu penyakit maag, kata temen-temen sih penyakit akhir Bulan, tapi serius deh ini bukan cuma sekedar penyakut akhir Bulan, tiap aku telat makan pasti kambuh. 
Apalah aku ini diantara penyakit-penyakit itu meskipun tadinya sehat walafiat seger buger pas terkena penyakit sama aja gak bisa ngapa-ngapain. Masuk angin aja aku tepar apalagi kalau sampai terserang penyakit keras semoga kita semua dijauhkan dari berbagai macam penyakit baik yang dianggap ringan ataupun berat. Percaya deh yang namanya sakit apapun itu bentuknya gak ada yang enak teman-teman, percayakan ya. 
Sebagai anak rantauan aku harus pintar-pintar jaga kesehatan, karna aktivitas kerja, mengurus semua keperluan sendiri dan juga menjalani hobby menulis haruslah diiringi dengan tubuh yang sehat. Setiap Bulan aku menjadwalkan pulang ke Ciamis untuk bertemu dengan kedua orangtua juga nenek yang sudah semakin tua, rasanya ada yang kurang kalau gak bertemu dengan beliau-beliau ini, meskipun hanya sebentar 1-2 hari alhamdulillah bisa mengurangi rasa kangen. 
Seperti saat awal Bulan Ramadhan seperti biasa aku mengambil cuti agar lebih lama pulang kerumah, awal puasa sengaja pengin puasa dirumah bareng keluarga. Saat akan berangkat kembali ke Jakarta dari saat terawih tenggorokan terasa gatal, hidung berasa panas dan mulai meler. Mungkin karna di bis juga sepanjang jalan terkena AC jadilah si sakit ini semakin menjadi, dan besoknya aku tepar gak bisa berangkat kerja. Setelah berobat ke dokter dan istirahat dikosan alhmdulilah setelah 2 hari gak masuk kerja akhirnya bisa masuk kerja juga dan alhamdulillah ya masih bisa nerus puasanya. 
Meskipun sudah gak pusing dan demam sudah reda, tapi masa penyembuhan badan masih lemes dan sisa batuk pun masih betah. Tapi yang namanya kerjaan dan aktivitas gak bisa banget ya ngertiin orang masih lemes dan butuh istirahat lebih panjang, kebetulan juga ada deadline tulisan yang harus segera selesai. Kalau udah kayak gini aku sih aku gak khawatir karna aku udah persediaan Vitamin yang bagus untuk masa penyembuhan. Vitaminnya namanya Theragran-M, Vitamin untuk memulihkan kondisi tubuh setelah sakit, membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa penyembuhan setelah sakit. 

Theragran ini mengandung Kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) di dalam Theragran-M terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan. Mak apabila kebutuhan nutrisi, vitamin, serta mineral harian tidak dapat dicukupi melalui makanan yang dikonsumsi sehari-hari, kita butuh asupan dari sumber lain yakni suplemen. Satu strip Theragran-M berisi 4 kaplet aku beli diapotik k24 dekat kosan harganya Rp. 20.908. 
Pasti gak ada kan yang mau merasakan sakit, inginnya sih sehat-sehat aja ya kan. Tapi kembali lagi bahwa sakit adalah salahsatu nikmat yang diberikan tuhan untuk makhluknya, sebagai mengingat bahwa sehat begitu berharga dan harus benar-benar disyukuri. Nah jangan ragu buat persediaan Theragran dirumah ya, Live To The Max! bersama multivitamin Theragran-M”.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram