Women Talks

Rejuv Supplement, Nutrisi Kulit Dari Dalam

Melewati usia 25 bagi seorang wanita adalah masa-masa dimana lampu kuning mengenai perawatan kulit mulai menyala. Aku sendiri mulai lebih rajin melakukan perawatan baik perawatan kulit dari dalam atau dari luar. Selain usia, lingkungan pun sangat berpengaruh pada kesehatan kulit kita. Tinggal di Jakarta dengan aktifitas sehari-hari yang cukup padat serta polusi udara yang tidak bisa kita hindari menyebabkan kulit cepat kusam dan berpotensi merusak jaringan kulit.

Bagi yang sering beraktifitas di luar ruangan sangat penting menggunakan Sun Block, Sun protection, atau Krim Tabir Surya. karena sinar Uv dari matahari sangat-sangat tidak bagus efeknya untuk kulit kita.
Kulit kita terdiri dari 3 lapisan utama yaitu :
1. Epidermis
2. Dermis
3. Hypodermis
Sinar Ultra Violet ini bisa merusak DNA kulit, merusak sel melanin (Sel penghasil pigmen kulit) apabila sel melanin ini rusak ini bisa mengakibatkan terjadinya kanker kulit. Selama ini aku kira menjaga kesehatan kulit cukup dengan menggunakan Krim Tabir Surya atau UV Protection, tapi ternyata perawatam kulit tidak hanya dari luar saja, tapi harus dilakukan dari luar dan dalam.

Rejuv Supplement, Nutrisi Kulit Dari Dalam

4 Mei 2018 aku menghadiri acara launching Rejuv Supplement. Rejuv adalah merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru “photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentu tablet.
Acara yang diadakan di café GASTROMAQUA di Kebayoran Baru ini dihadiri oleh Sylvia Genpati, seorang selebgram dan artis sinetron. Sylvia juga sharing bagaimana dalam jadwal kerja yang padat, masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup dan juga mengkonsumsi suplemen seperti rejuv. 
Kemudian ada juga Dr. Evoni (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) yang berbagi ilmu tentang pentingnya perawatan kulit dari dalam dan dari luar.

Kandungan Rejuv Supplement

Rejuv Supplemen ini mengandung Phytofloral dan Astaxanthin
Karotenoid yang terdiri dari phytoene dan phytofluene
Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti GRAPE SEED EXTRACT, BETA CAROTENE, VITAMIN C, VITAMIN E, ZINC dan SELENIUM, EPO, ALOE VERA EXTRACT, HORSETAIL & GREEN TEA POLYPHENOLS yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” Dr. Evoni (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) 

Manfaat rejuv Supplement

Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Rejuv adalah : 
  • Sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging) 
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Sebagai Antioxidant
  • Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit 
  • Memelihara elastisitas kulit 
  • Membantu mengurangi flek hitam pada kulit 
  • Mengencangkan & menunda kerutan pada kulit 
  • Sebagai Anti radang
Rejuv Supplemen ini diproduksi oleh PT. Radiant Sentral Nutrindo yang merupakan bagian dari Radiant Group yang berdiri sejak 1993, bergerak di industri supplement makanan kesehatan dan perawatan kulit terkemuka dengan mewakili merek impor makanan kesehatan. Saat ini, PT .Radiant Sentral Nutrindo telah memasarkan berbagai merek ternama seperti Nature’s Plus, Nature’s Health dan Bio Oil untuk selanjutnya didistribusikan ke apotik maupun toko kesehatan di Indonesia. 
Untuk penggunaan Rejuv ini bisa dikonsumsi 1 tablet setiap hari setelah makan.
Rejuv Supplement bisa kita peroleh di apotek atau supermarket seperti century, apotik k24, Guardian, Watson dengan harga sekitar Rp. 330.000,-

Leave a Reply

Follow Me on Instagram