Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian untuk Keluarga

Tambah besar Ziyad tambah aktif. Senang sih aku melihat perkembangan Zi, tahu-tahu bulan kemarin usia Zi sudah satu tahun aja. Makin gak bisa diam karena mulai belajar jalan, jadinya mudah berkeringat. Sepertinya Mama harus cari rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian yang lebih tahan lama nih.

Sebenarnya bau keringat bayi memang gak mengganggu sih. Tapi aku akan lebih senang kalau ada aroma wangi dari tubuh Zi. Apalagi aku yakin nanti kalau Zi sudah lancar jalan dan berlari, pasti makin gak bisa diam dan akan makin berkeringat.

Kemarin-kemarin aku selalu menggunakan produk pelembut dan pewangi pakaian khusus bayi untuk Zi. Sekarang, karena bayi kecilku sudah semakin besar, aku mulai mempertimbangkan menggunakan produk pelembut dan pewangi pakaian yang bisa digunakan untuk seluruh keluarga aja. Biar wanginya kami kompak, dari sisi harga juga lebih hemat, cukup beli satu.

Pakai pelembut dan pewangi pakaian memangnya sepenting itu, Mud? Buat aku sih cukup penting ya. Karena fungsi dari pelembut pakaian tuh bukan cuma biar pakaian jadi wangi aja, tapi membantu banget agar ketika habis dicuci, pakaian gak terlalu kusut. Kalau habis dicuci kusut tuh PR banget buat nyetrikanya.

Melihat ada banyaknya brand pelembut dan pewangi pakaian di luar sana, kadang suka bingung sendiri mau pilih yang mana ya? Apalagi kalau belinya cuma satu, untuk dipakai seluruh keluarga. Ada tips gak sih buat cara memilih pelembut dan pewangi pakaian untuk keluarga?

Kemarin-kemarin aku sempat bingung, tapi sekarang aku sudah tahu dong mau menggunakan pelembut dan pewangi pakaian yang mana untuk keluarga kecil aku.

Cara Memilih Pelembut dan Pewangi pakaian untuk Keluarga

Kalau kalian sama-sama bingung dalam memilih pelembut dan pewangi pakaian untuk keluarga, simak terus tulisan aku ini sampai tuntas ya. Karena lewat tulisan ini, aku mau merekomendasikan pelembut pakaian untuk keluarga. Ini nih beberapa tips cara memilihnya:

Pertimbangkan produk yang mengandung anti bau dan anti bakteri

Kuman dan bakteri yang menempel pada pakaian, bisa menyebabkan pakaian jadi gak wangi, makanya harus dibasmi dan dibersihkan ketika proses pencucian. Sebaiknya, pilihlah pelembut dan pewangi pakaian yang mengandung bahan aktif anti bakteri.

Apalagi buat kita yang banyak beraktivitas di luar rumah. Bukan cuma aku dan suami yang beraktivitas di luar rumah. Zi nih walaupun baru satu tahun, tapi paling senang kalau sudah bermain di luar. Tak jarang aroma-aroma tak sedap yang berasal dari luar juga bisa menempel di pakaian.

Pertimbangkan produk yang menggunakan bahan-bahan alami

Perhatikan komposisi kandungan yang terdapat pada label pelembut dan pewangi pakaian yang hendak kamu beli. Apalagi pelembut pakaian ini hendak digunakan untuk pakaian anak-anak juga. Sebaiknya pilihlah yang menggunakan bahan-bahan alami agar agar aman untuk kulit bayi dan anak-anak, serta tidak membuat tekstur pakaian jadi cepat rusak.

Pertimbangkan aroma yang yang lembut dan universal

Ada banyak jenis aroma yang ditawarkan oleh produk-produk pewangi pakaian. Dari mulai aroma bunga-bungaan, buah-buahan, serta jenis aroma yang mengingatkan akan pantai. Untuk bayi dan anak-anak sebaiknya memilih pewangi pakaian yang tidak terlalu tajam. Sementara untuk pakaian laki-laki pun sebaiknya memilih aroma yang gak terlalu lembut dengan nuansa feminin.

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian untuk Keluarga

Kalau suka nonton drama Korea seperti aku, pasti tahu banget soal stroberi Korea yang bentuknya super menggemaskan. Gede-gede banget! Di sini mah aku belum pernah nemu stroberi sebesar itu. Penasaran pengen banget coba gigit stroberi itu.

pelembut-dan-pewangi-pakaian

Sayangnya aku belum berkesempatan ketemu sama stroberi yang kayak di drakor-drakor itu. Apalagi katanya harganya juga bisa menguras isi dompet aku. Aduh, kalau sudah jadi ibu-ibu gini mah aku jadi suka sayang sama pengeluaran. Tapi ga pa-pa, Mud. Belum bisa mencicip kesegaran stroberi Korea, tapi aku bisa bikin pakaian-pakaian keluargaku dengan aroma stroberi Korea.

Seger banget nih. Ternyata sekarang ada produk Molto Korean Strawberry. Ini tuh rekomendasi banget jadi pelembut dan pewangi pakaian untuk keluarga. Wanginya tahan lama, dan aromanya segar. Jadi aman buat dipakai sama Zi dan suamiku.

Molto Korean Strawberry ini dibuat dengan teknologi MoodBoost yang bikin wanginya jadi tahan lama. #WanginyaBikinJatuhCinta. Tapi bukan cuma wangi yang tahan lama, pelembut pakaian Korea ini, juga mampu 7 bau membandel, seperti:

  • bau keringat
  • bau amis
  • bau asap
  • bau apek
  • bau bawang
  • bau badan
  • bau polusi

Soal harga gak bikin kantong jebol. Karena Molto Korean Strawberry ini dibandrol seharga Rp 16.900 untuk kemasan 680 ml. Pemakaiannya juga cukup hemat juga, ½ tutup botol itu bisa untuk 20 potong pakaian.

Selain Molto Korean Strawberry,ada beberapa produk unilever lainnya yang bernuansa Korea seperti Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power clean bikin lantai berkilau higienis maksimal dan wanginya tahan hingga 8 jam.

Kemudian ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang bikin piring bersih kesat dengan kesegaran strawberry dan ada juga Rinso Korean Strawberry powder 700 gram yang menghilangkan noda dengan sekali kucek dengan wangi Molto-nya yang tahan hingga 21 hari dan efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99.99%.

Kalau pada penasaran sama produk-produk itu, bisa dibeli secara online di E-commerce (Tokopedia, JD.ID) dan supermarkets. Kira-kira kalian pada tertarik juga gak untuk mencoba aroma stroberi Korea ini?

Leave a comment