Review Mazaya CC Cream White Treatment Amberlight Luminoso

Saat ini semakin banyak pihak yang mulai concern terhadap produk kosmetik dengan sertifikasi halal. Terutama bagi muslimah yang selain ingin tampil cantik tetapi juga ingin memastikan tidak sembarangan menggunakan produk kosmetik. Kali ini aku akan bercerita pengalaman menggunakan produk Mazaya CC Cream Corector Whitening and Anti Aging. Cc Cream ini adalah rangkaian dari Premium Series, aku mencoba CC cream Amberlight Luminoso.

 

Produk ini di klaim bisa menyamarkan noda hitam, menyempurnakan warna kulit yang tidak rata, sehingga permukaan kulit terlihat lebih halus, mencerahkan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Review Mazaya CC Cream White Treatment Amberlight Luminoso

Kemasan

Kemasan Mazaya cukup unik, bentuknya lebih ramping dari kemasan BB Cream mazaya yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diluncurkan. Hanya saja lubang kemasan cukup besar buat aku, jadi harus ekstra hati-hati takutnya tumpah beleberan, tapi masih bisa dikondisikan.

Tekstur

Untuk tekstur CC cream mazaya ini lebih ringan dari BB Cream, saat aku lihat warna dari CC cream variant Amberlight Luminoso, batinku wah warnanya lebih terang nih dari kulitku, takut jadi belang diwajah. Tapi saat aku coba Cc cream ini cepat banget ngeblend dikulit, daya serapnya cepet banget kalau menurut aku.
Hasilnya lebih natural tetapi cukup menyamarkan bekas jerawat. Menurut aku cc cream mazaya ini juga cocok buat yang mempunyai jenis kulit berminyak, karna daya serapnya cepat dan tidak menimbulkan efek agak lengket.

Mazaya Kosmetik, Cantik Itu Peduli

Sabtu 02 Juni 2018 aku berkesempatan hadir di acara Mazaya Cantik itu peduli, acara ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 02 Juni- 03 Juni berlokasi di Thamrin City. diawali dengan penampilan dari Kesenian Rebana, ada beberapa acara yang dilaksanakan dan pastinya seru semuanya. Saat acara hadir Ibu Citra, Brand Manager Mazaya Indonesia, dr. Diana dan Sidah Mufidah Brand Ambassador Mazaya dan Ibu Via (MUA).
Ada beberapa hal yang disampaikan saat talkshow. dr. Diana mengatakan bahwa kulit sehat itu adalah kulit wajah yang bebas noda hitam, kulit tidak belang, dan kenyal. Agar kulit tetap sehat kita bisa minum air putih yang cukup ya.

Beauty Class

Ibu Via memberikan tips make up tampil cantik saat lebaran. Ada beberapa langkah yang dilakukan atau dipraktekan saat Beauty Class :

 

1. Bersihkan Wajah
Langkah pertama adalah membersihkan wajah menggunakan milk cleanser kemudian bersihkan wajah menggunakan facial wash, untuk memudahkan saat beauty class diganti dengan tissue basah, kemudian menggunakan toner agar wajah lebih segar.
2. Gunakan Pelembab
3. Gunakan Foundation
4. Bentuk Alis
Selagi menunggu faundation meresap kita bisa membentuk aslis terlebih dahulu, yang mana adalah bagian yang cukup tricky dalam merias wajah.
5. Gunakan Blush On
kali ini Bu Via mengaplikasikan blush on dibawah mata ala-ala jepang, agar lebih fresh.
6. Gunakan Bedak
Menggunakan bedak cukup ditepuk-tepuk pelan agar lebih merata
7. Pakai Contour
Untuk menyamarkan bagian-bagian yang perlu disamarkan seperti bagian pipi agar lebih tirus dan juga bagian cuping hidung agar lebih mancung.
8. Gunakan Eye Shadow
Bisa menggunakan warna yang senada dengan kerudung atau pakaian, dibagian bawah alis gunakan warna yang agak terang, kemudian gunakan warna yang agak terang juga dikelopak mata.
9. Gunakan Eyeliner
Tipsnya adalah gunakan eyeliner dari arah belakang ke tengah kemudian sisanya disambung dari tengah ke pangkal.
10. Gunakan Maskara atau bulu mata.

 

Charity Shopping Race

Saat acara Mazaya juga mengundang 100 anak yatim bekerjasama dengan Baznas.Sesuai dengan tagline dari mazaya yaitu Beauty, charity and Business Opportunity, mazaya selalu berusaha untuk berbagi baik dengan para konsumen ataupun dalam kegiatan amal untuk membantu pihak yang membutuhkan. Untuk Info juga setiap pembelian produk Mazaya sebanyak Rp. 2000 disumbangkan bagi yayasan anak imortal.
Dengan membeli produk mazaya, Selain mendapatkan produk halal kita juga bisa ikut membantu saudara kita yang membutuhkan.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram