Women Talks

Serunya Floating Yoga Bersama Pristine 8+

Yoga merupakan salah satu jenis kegiatan kebugaran yang saat ini banyak sekali diminati, beberapa artis ternama seperti Inul daratista, anjasmara, chelsea island, sophia latjuba dan beberapa artis lainnya adalah sebagian kecil yang sampai saat ini menekuni yoga.

Dinegeri asalnya yaitu India, yoga sudah sejak ribuan tahun lalu menjadi kegiatan kesehatan. Yoga merupakan salah satu dari enam kesehatan ajaran dalam filsafat Hindu, yang menitikberatkan pada aktivitas meditasi atau tapa di mana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca indranya dan tubuhnya secara keseluruhan.


Yoga sendiri memang dipercaya bisa membuat tubuh kita menjadi sehat dan membuat pikiran menjadi rileks.

Saat itu aku pernah diajak teman untuk rutin yoga, dan aku mencoba beberapa kali, ternyata memang enak ya hasilnya ke badan, sayangnya jadwal yoga dengan jadwal kerjaku kurang cocok, jadinya aku tidak meneruskan latihan yoganya.

Floating Yoga Bersama Pristine 8+

 

Pada tanggal 21 Juli 2018 Pristine 8+ menyelenggarakan floating yoga di Olympic World Academy.

Aktifitas yoga yang sangat menarik karena dilakukan sambil mengapung diatas air, yoga diatas air ini adalah kali pertama yang dilaksanakan di Indonesia dan merupakan awal dari sebuah rangkaian acara yoga dimana puncaknya akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Manfaat dari Floating Yoga

1. Meningkatkan Fleksibilitas

Gerakan dalam floating yoga juga sangat beragam, sehingga otot-otot menjadi lebih rileks dan melatih tubuh agar lebih fleksibel.

2. Memperkuat Otot

Jenis gerakan yang melawan arah gravitasi bumi—kepala berada di atas. Posisi ini sangat baik untuk memperkuat otot bagian kaki, tangan, paha, dan perut. Anda akan dipaksa menahan tubuh dalam keadaan diikat, sehingga gerakan inilah yang membuat otot semakin kencang. Selama menjalankan floating yoga sebaiknya berkonsentrasilah, karena jika tidak tubuh akan terbelit kain dan dapat menimbulkan cidera.

3. Memperlancar Aliran Darah

Selama ini darah hanya mengalir dari kepala menuju kaki, tanpa adanya timbal balik. Floating yoga membantu memperlancar aliran darah, karena menggunakan beragam gerakan yang melawan gravitasi. Sirkulasi darah yang lancar akan meningkatkan konsentrasi, energi, serta kinerja otak Anda.

Diharapkan dengan acara ini para pecinta yoga dapat menyeimbangkan pikiran dan juga menetralkan tubuh dengan cara yang sangat inovatif. Pristine 8+ Floating Yoga ini dilakukan bersama dengan 4 Komunitas Yoga yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mencoba dan merasakan yoga diatas air, ke 4 komunitas itu adalah: Gudang-gudang Yoga Studio, Yoga Dogether, Yoga Gembira, dan Yoga Taman Kota Tebet.

Tentang Pristine 8+

Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh. Asupan makanan yang kurang baik seperti gorengan, makanan cepat saji, dan lainnya dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan air alkali. Dengan kadar pH mencapai 8,5 menjadikan Pristine8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine8+ setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Duuh aku mupeng banget pengen coba floating Yoga ini, selain melatih keseimbangan floating Yoga ini bisa membuat tubuh kita jadi lebih sehat .

4 Comments

  1. Dian Safitri 7 Agustus 2018
  2. Monica Anggen 7 Agustus 2018
  3. Anindita Ayu 7 Agustus 2018
  4. Siti Rogayah 7 Agustus 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram