Women Talks

Smartphone Murah Untuk Anak Sekolah

Mempunyai Smartphone yang mumpuni sebagai pelengkap aktivitas sehari-hari, pastinya menjadi dambaan setiap orang. Tapi untuk sebuah gadget yang spesifikasinya bagus sering kita terkendala dengan harganya.

Saat main ke tempat kakak di serang kemarin, dia cerita ponakan yang besar sekarang lagi minta handphone baru. Handphone bekas papahnya yang biasa dia pakai tidak bisa digunakan untuk akses internet atau youtube, entah kenapa aku juga tidak tahu, padahal handphonenya ini android.

“Ya udah nanti bibi coba cariin Hp yang bagus tapi harganya terjangkau ya”

Aku jadi teringat dengan Handphone ade yang aku belikan sekitar 1 tahun yang lalu, dengan merk Advan. Alhamdulillah hpnya awet sampai bulan kemarin ade ku mengirimkan senuah gambar dari whatsapp teman sekolahnya, dan isinya adalah handphonenya yang yang sudah retak bagian layarnya.

Aku gak kaget sih, karena sebelumnya adeku cerita Hp nya lupa dititip ke pengurus pesantren dan terkena razia. Yah alamat gak selamat itu hp, benerkan untuk membuat efek jera si handphonenya di rusakin deh layarnya.

Padahal kadang ade aku juga butuh buat browsing tugas kalau hari ibur ( Untuk hari libur penggunaan Handphone diperbolehkan).

Peer bangetkan harus nyariin dua hp buat ade sama ponakan, aku pengennya jangan yang bagus-bagus banget toh mereka masih kecil dan perlu sebatas browsing informasi dan paling nonton youtube.

Berdasarkan pengalaman saat membelikan ade handphone dulu, aku pun coba cari jenis smartphone keluaran advan, siapa tahu ada yang cocok kan spesifikasi sama harganya.

Advan S50 4G Unlimited Smartphone Murah Untuk Anak Sekolah

Saat ngobrol sama teman aku diaksih tahu ada smartphone Advan S50 Unlimited, siapa tahu cocok katanya. Aku pun mulai mencari informasi tentang si advan S50 ini. Diluar dugaan, ternyata smartphone ini menawarkan banyak sekali kemudahan dengan beberapa fitur unggulan.

Pertama aku mau bicara dulu tentang tampilan luar dari Advan S50 ini, hadir dengan 3 warna yang cantik yaitu Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu) membuat kita bisa memilih warna sesuai selera. Aku sih naksir yang purple.. hehe

Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited

Resolusi Layar 480 x 854 piksel
Sistem Operasi DOS 8.0@Android GO
RAM 1 GB
Kamera Belakang 5 MP
Fitur Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang)

Kamera Depan 2 MP
Video 1080@30fps (Kamera Belakang)
Baterai 2000 MAh Yang Dapat Dilepas

Keunggulan Advan S50 4G Unlimited

• Fitur Facebook Lite dan YouTube GO
Meskipun Advan S50 4G hanya dilengkapi RAM 1 GB dan ROM 8 GB, tetapi S50 4G mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. Apalagi Advan S50 4G yang menjalankan system operasi Android GO. Sehingga Facebook Lite dan YouTube GO sebagai salah satu fitur yang sudah ada di Advan S50 bisa tetap diakses stabil sekalipun jaringan kurang bagus.

• Harga Terjangkau
Pasti penasaran kan berapa harga dari Advan S50 4G Unlimited ini nah Advan S50 4G ini dibanderol dengan harga Rp. 777.0000,-.

• Bundling Paket Data IM3 Indossat Ooredoo
Selain spesifikasi yang sudah di jelaskan sebelumnya, smartphone Advan S50 4G ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo Gratis akses YouTube dan social media 24 jam setahun (Unlimited), Plus kuota tambahan 12 GB selama tahun (Untuk Browsing dan Download).

Wageelaseh kan ya, udah harganya terjangkau banget, bisa hemat quota pulak. Cocok buat anak sekolahan yang ngandelin uang jajan dari orangtua.

Kesimpulan

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.

Temen-temen bisa cek di situs resmi Advan S50 4G

Smartphone Advan S50 ini Bisa beli di Official Store Advan di Tokopedia, dan pada Tanggal 26 Oktober ada flashsalenya lhoh di Tokopedia, duh harus pantengin banget nih, jangan sampai kehabisan.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram