Women Talks

So Good Lebih Baik Dengan Kemasan dan Logo Baru

Makanan adalah sumber utama energi bagi tubuh kita, makanan dengan gizi seimbang sangat menunjang proses pertumbuhan pada anak-anak dan juga bisa membuat aktifitas orang dewasa berjalan lancar. Salah satu zat yang penting bagi tubuh kita adalah protein hewani, protein hewani bisa kita dapatkan dari daging, ikan, dan juga susu.

So Good makanan cepat saji yang kaya Protein Hewani
Memasak adalah hal rutin yang dilakukan setiap hari, tidak hanya buk-ibuk yang memasak bagi keluarga, anak kost macam akupun suka masak lhoh,meskipun gak tiap hari. Nah pastinya pernah dong ngalamin yang namanya buru-buru entah itu oagi pas nyiapin sarapan,atau karna si kecil udah merengek kelaperan. Disaat itu lah jurus andalan dari ibu-ibuk sangat dibutuhkan, kalo aku sih jurus andalannya langsung aja goreng ayam olahan dari So Good. 
So Good memang sudah terkenal sebagai perusahaan penghasil ayam olahan yang berkualitas sejak tahun 1999. Hingga saat ini produk yang dihasilkan sudah cukup banyak, seperti chicken nugget, chicken katsu, ayam potong, ayam potong olahan , sosis dan beberapa produk olahan lainnya.
Launching Kemasan Dan Logo Baru So Good
Selasa 27 Februari 2018 bertempat di The Hook Resto So Good meresmikan kemasan serta logo terbarunya. Saat acara hadir Bpk. Soegiono selaku Head of Marketing & New Businnes Development, Bpk. Andi Prasetyo selaku Head of Japfa Foundation, Maria Harfanti-Duta Gizi Japfa Foundation dan Ketua Umum PERGIZI-Prof Hardinsyah MS PhD.

Jadi sebelumnya Logo kemasan So Good adalah bentuk kotak dengan sentuhan warna Biru tua dan Hijau bertuliskan So Good, nah untuk saat ini logo tersebut ditambahkan lingkaran berwarna emas diluarnya dan juga diantara lingkaran serta tulisan segi empat diberikan background berwarna hijau.
Bpk Soegiono menyatakan “So Good selalu ingin memberikan yang terbaik, khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa”
menerangkan bahwa arti dari logo so good yang baru adalah: 
Lingkaran emas berarti Trust yang bermakna So Good selalu berusahan untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan terpercaya.
Warna Hijau yang berarti Fresh dan natural yang bermakna So Good ingin memberikan pembaharuan yang segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang so good ciptakan. 
Dan dalam lingkaran warna hijau logo baru so good terdapat juga simbol-simbol yang dimaksudkan untuk memperlihatkan ahli-ahli dan hal-hal yang menginspirasi so good dalam menciptakan produk-produk protein berkualitas.
➡ Simbol sumber protein seperti ayam, daging, ikan, udang dan juga telur yang sangat dibutuhkan tubuh, untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang sehari-hari. 
➡ Simbol ahli yang menginspirasi yaitu topi chef dan alat masak, dimana simbol ini bermakna So Good adalah ahlinya dalam memberikan pengalaman gizi kuliner protein hewani yang seimbang.
➡ Simbol senyum dan jempol yang bagi kami ini menandakan rasa puas, senang dan bahagia dari para pelanggan kami karena kami berhasil menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas yang memiliki rasa lezat.

Kenapa Harus So Good?
Bpk. Andi Prasetyo selaku head of Japfa Foundation mensosialisasikan program-program edukasi hidup sehat dengan gizi seimbang. Japfa Foundation berdiri sejak 2015 mempunyai visi untuk memaksimalkan potensi generasi muda melalui pengembangan pendidikan, nutrisi dan olahraga.
Maria Afanti sebagai duta Gizi Japfa Foundation juga berbagi pengalamannya saat mengunjungi pabrik so good food di cikupa Tangerang.

18 Comments

  1. Melinda Niswantari 5 Maret 2018
  2. Yurmawita 13 Maret 2018
  3. Rotun DF 13 Maret 2018
  4. Faridilla Ainun 13 Maret 2018
  5. Zummatul Atiqo 13 Maret 2018
  6. Anggraeni Septi 13 Maret 2018
  7. Nyi Penengah Dewanti 13 Maret 2018
  8. Puspita Yudaningrum 14 Maret 2018
  9. rizka edmanda 14 Maret 2018
  10. Ira duniabiza 14 Maret 2018
  11. Sri Widiyastuti 14 Maret 2018
  12. Indira 14 Maret 2018
  13. Tuty Queen 15 Maret 2018
  14. ernawati lilys 15 Maret 2018
  15. April Hamsa 16 Maret 2018
  16. meutia rahmah 16 Maret 2018
  17. Novarina DW 17 Maret 2018
  18. Helenamantra 19 Maret 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram