Tetap Dekat Dengan Hewan Peliharaan Berkat Pawbo+

Sedikit cerita, dirumahku ada seekor kucing peliharaan yang diberinama Bocil oleh adikku. Sebelumnya selain si bocil ini ada beberapa kucing lain yang juga tinggal dirumah, tapi karna ada yang sakit dan kabur entah kemana tersisalah satu si bocil saja. Aku sendiri tidak terlalu suka hewan peliharaan karna menurutku repot aja kalo harus mengurusi peliharaan. 

Padahal waktu kecil aku suka banget lhoh sama kucing, sampai-sampai saat anak kucingku dipinta sama saudara aku nangis dipojokan gak brenti-brenti. Saat pergi biasanya adiku khawatir banget sama kucingnya, misal kalo kita makan diluar dia pasti inget si bocil udah makan apa belum, terus suka bertanya-tanya lagi ngapain dirumah. Pasti para pemilik hewan peliharaan juga mengalami hal yang sama suka khawatir kalo ninggalin hewan peliharaannya dirumah. 
Sabtu 09/09/17 aku berkesempatan datang di acara Indo Pet Expo yang berlokasi di ICE BSD, acaranya digelar dari tanggal 08/09/17 sampai 10/09/17, nah salah satu booth yang menarik perhatian adalah booth pawbo+, produk buat apa sih pawbo+ ini, dan apa fungsinya? Yuk simak sebentar informasi yang aku dapat dari booth pawbo ini. 
Jadi temen-temen, Pawbo+ adalah perangkat interaktif pet camera 3-in-1 yang menawarkan two way communication untuk menghubungkan pengguna dan hewan peliharaan. Atau lebih sederhananya pawbo+ ini adalah seperti kamaera cctv tapi diperuntukan mengawasi hewan peliharaan dirumah. Pawbo+ ini sebelumnya sudah dipasarkan di beberapa negara lain seperti taiwan, amerika, dan eropa. 

Apa sih keuntungan dari Pawbo+ ??

  • Pengguna pawbo+ bisa melakukan komunikasi dua arah, melalui perangkat pawbo+ yanh terintegrasi dengan aplikasi pawo life yang bisa didownload di appstore. 
  • Pawbo+ dilengkapi dengan kamera bersudut 130-degreewide.
  • Tampilan dan kualitas kamera video HD 720P dan didukung oleh audio berkualitas tinggi.
  • Dapat dikoneksikan dengan 8 pengguna smartphone yang berbeda.
  • Mempunyai teknologi push to talk yang memungkinkan pengguna mengirim rekaman suara yang mudah dikenali oleh hewan peliharaan, sehingga mereka merasa kita sedang berada didekat mereka.
  • Dan yang tidak kalah menakjubkan pawbo+ ini mempunyai fungsi sebagai wadah makanan. Kita bisa memanggil hewan peliharaan untuk mendekat dan kita bisa mengatur tombol untuk mengeluarkan makanan dengan jarak jauh.

Nah seperti yang dijelaskan oleh Anandita Puspitasari Digital Marketing Manager Acer Indonesia, pawbo+ ini memang didesign khusus untuk memantau hewan kesayangan kita saat ditinggal bepergian. 
Kamipun mencoba aplikasi pawbo life puntuk membuktikan fungsi dari menu yang ada di pawbo life dan cara pengoperasiannya. Terbukti gambar yang muncul dilayar smartphone kita jernih dan suara yang dihasilkan bisa terdengar jelas. Untuk harga Pawbo+ ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000, khusus untuk pembeli pre-order harganya menjadi Rp. 2.699.000 dan juga bisa mendapatkan aksesories pawbo flash serta merchandise lainnya.
Nah buat temen-temen yang sayang sama peliharaannya tapi harus meninggalkan hewan kesayanagn dirumah bisa banget coba menggunakan pawbo+ untuk tetap terhubung dengan hewan kesayangan kalian.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram