Women Talks

Tips Agar Cepat Hamil dari Mudrikah Stories

Setiap detik setiap menit dan setiap waktu yang berlalu dalam hidup kita adalah proses kehidupan yang harus kita jalani. Semua orang pasti berharap kehidupan kita bejalan dengan baik dan lancar, namun proses tersebut pastinya tidak selalu berjalan dengan mulus, terkadang ada beberapa hal yang tidak kita sukai dan sangat mengganggu bagi kita. Apapun itu sudah selayaknya kita sebagai manusia mensyukuri apa yang sudah kita terima selama ini.

Setiap orang pastinya mendambakan bisa menikah dan berkeluarga, kemudian hidup bersama orang yang dicintai. Dalam sebuah keluarga pastinya juga ingin memiliki anak atau keturunan, buah hati yang menjadi penerang bagi keluarga. Anak merupakan anugerah yang bisa merubah sebuah keluarga menjadi lebih lengkap dan bahagia. Tapi terkadang kita perlu lebih sabar untuk menunggu anugerah tersebut hadir di tengah-tengah keluarga. 
Kehamilan memang hak mutlak Alloh SWT kapan akan memberikan anugerah tersebut, akan tetapi sebagai manusia kita wajib berikhtiar dan menjemput bola. Meskipun aku sendiri belum berkeluarga tetapi tidak ada salahnya untuk mengetahui pengetahuan mengenai kehamilan, sebagai wanita kan harus siap-siap agar nantinya gak kaget saat sudah berkeluarga. Ini beberapa tips dari mudrikah stories berdasarkan sharing session bersama mamah-mamah muda yang sudah mempunyai putra-putri yang lucu, agar bisa cepat mendapatkan momongan. 
Tips cepat hamil ala Mudrikah Stories :
Periksakan Kesehatan di Dokter Kandungan
Yang namanya ikhtiar ya jangan tanggung-tanggung harus sampai maksimal, salah satunya bisa mendatangi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi kesehatan baik suami ataupun istri agar kemungkinan program hamilnya bisa lancar. Dari banyak cerita yang aku dengar terkadang sang suami tidak bersedia ikut memeriksakan kesehatannya, ini adalah hal yang kurang tepat, karena baik suami atau istri pastinya harus di periksa juga oleh dokter. 
Mengetahui Masa Subur
Masa subur sang istri adalah waktu yang sangat penting bagi pasangan yang ingin memiliki momongan, saat masa subur ini lah harus diatur dengan baik mengenai hubungan intim suami istri. Disarankan jangan terlalu sering atau pun terlalu lama jaraknya agar kualitas sperma dari suami juga terjaga. 
Mengkonsumsi Makanan Sehat
Mengkonsumsi makanan sehat merupakan keharusan bagi setiap orang tidak hanya bagi pasangan yang ingin mempunyai momongan saja, diusahakan untuk memenuhi gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk suami disarankan mengkonsumsi buah semangka dan kiwi agar kualitas spermanya Bagus, dan untuk wanita disarankan mengkonsumsi toge. 
Rajin Berolahraga 
Untuk olahraga yang dilakukan tidak harus olahraga berat, bisa mencoba jogging atau renang bersama pasangan, selain menyehatkan berolahraga bersama juga bisa menambah intensitas pertemuan dan mempererat rasa kasih sayang dalam berumahtangga. 
Mengkonsumsi Vitamin 
Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi minum vitamin juga bisa membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, salah satu vitamin yang cukup penting arlaah Vit. E. Makanan yang mengandung banyak vitamin E adalah sayuran berdaun hijau, daging sapi, telur, kacang-kacangan, dan minyak nabati. Selain dari makanan, kandungan vitamin E juga dapat Anda peroleh dari Sano E.
Menjalani Gaya Hidup Sehat
Bagi yang hobby banget ngopi, yang gak bisa hidup tanpa kopi, mulai sekarang harus dikurangi ya kalau bisa sih di stop minum kopinya. Hindari juga minum alkohol, merokok dan hindari stress. 
Berdoa Kepada Alloh SWT
Setelah semua usaha yang dilakukan jangan lupa untuk berdoa kepada Alloh SWT, meminta keturunan yang baik, meminta dipercaya untuk menjadi orangtua yang akan membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang dan tanggng jawab. Insya Alloh cepat atau lambat Alloh akan mengabulkan doa untuk mempunyai momongan. 
Nah mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan mengenai cara agar cepat hamil, semoga tidak ada kendala bagi teman-teman yang baru membina rumah tangga untuk mempunyai momongan. Buat temen-temen yang mungkin sebelumnya pernah menggunakan KB dan ingin cepat hamil, bisa juga menggunakannya sebagai tips cepat hamil setelah KB

6 Comments

  1. Lia Harahap 16 Februari 2018
  2. Mayuf 17 Februari 2018
  3. Munasyaroh 17 Februari 2018
  4. triana dewi 17 Februari 2018
  5. Masirwin 17 Februari 2018
  6. Afrizal Ramadhan 20 Februari 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram