Tips Mengatasi Rambut Rusak Karena Bahan Kimia Dengan Emeron Damage Care Avocado

Tips Mengatasi Rambut Rusak Karena Bahan Kimia Dengan Emeron Damage Care Avocado. Diantara teman-teman ada gak yang pernah jadi korban style yang lagi hits pada masanya??  Aku adalah salah satu orang yang sering sekali tergiur sama iklan dan penampilan orang, maafkan Ya Alloh. Jadi saat kuliah dulu, aku sangat suka melihat gadis-gadis cantik dengan rambut hitam lurus terurai.  Saat itu memang sedang ngtrend banget meluruskan rambut, istilahnya hair smoothing.

 

Aku yang merasa rambutku agak kaku dan kasar sangat ingin merasakan rambut lurus dan lembut, lalu dengan bermodalkan info dari teman aku mendatangi sebuah salon yang gak terlalu jauh dari kampus. Akhirnya singkat cerita dengan bermodalkan uang Rp. 150.000,- aku berhasil smooting rambut dengan hasil yang cukup memuaskan menurut aku.

Tapi ternyata perawatan setelah smoothing lumayan membuat aku kerepotan, aku jadi harus sering creambath dan menggunakan vitamin rambut agar rambutku tetap berkilau. Karna satu dan dua hal saat itu aku lumayan sibuk kerja sambil kuliah, aku jarang ke salon untuk perawatan rambut dan hasilnya rambutku yang dulu terkena catokan jadi kering dan rusak, ujungnya pun jadi bercabang. Lalu Lama-kelamaan ternyata rambutku bertumbuh dan bentuknya agak berbeda dengan rambut yang sebelumnya .

Ahh aku sedikit menyesal sudah mencatok rambut dan tidak merawatnya dengan benar, sehingga malah membuatnya jadi rusak dan kering.

Avocado Perawatan Rambut Alami Untuk Rambut Rusak

Akupun hampir pasrah dengan rambutku, karna aku berpikir kalau aku luruskan lagi rambutku pasti nanti ujung-ujungnya akan terjadi hal yang sama dengan kemarin. Jadi aku berpikir untuk merawat rambut menggunakan bahan-bahan alami.
Salah satu teman menyarankan menggunakan masker alpukat agar rambut ku bisa lembab lagi. Tapi aku pun gak rajin buat bikin masker rambut sendiri.
Untungnya Emeron saat ini mengeluarkan produk terbarunya dari Emeron Complete Hair Care yaitu Emeron Damage Care Avocado dengan Active Provit Amino yang sangat Bagus untuk perawatan rambut rusak.
Rangkaian produk emeron ini terdiri dari Shampoo,  Conditioner dan Hair Vitamin.

Pengalaman mencoba Emeron Damage Care Avocado

Aku salah satu yang agak pemilih untuk shampoo, karna si rambut kadang susah diajak kompromi soal shampoo. Ada yang wanginya aku suka, tapi setelah diaplikasikan malah kasar di rambut. Setelah berhijab ada sedikit perubahan problem pada rambut, rambutku saat ini alhmdulillah lebih terlindung dari sinar UV tapi jadi lebih sering lembab karna tertutup. Dulu aku gak pernah ada ketombe, jadi ada ketombe nya, dan juga lebih rontok.
Nah saat aku Coba Emeron, aku cium wanginya soft tidak membuat pusing kepala. Setelah dibilas rambutpun tidak jadi kasar.
Disarankan juga menggunakan conditionernya ya teman-teman, conditioner ini berfungsi untuk menutrisi rambut rusak, apalagi bagi yang sering terpapar bahan kimia dan menggunakan alat penata rambut.
Dan langkah terakhir menggunakan hair vitamin damage care. Caranya usapkan Hair Vitamin emeron pada rambut yang setengah basah, usapkan secara merata pada rambut,  dan disarankan untuk menyisir rambut setelah rambut agak mengering.

Gunakan secara teratur agar hasilnya baaik untuk rambut, meskipun rambutku tertutup menggunakan hijab, tapi kesehatan dan keindahan rambut jangan sampai diabaikan, rambut tetap mahkota wanita yang harus selalu dijaga.

Disclaimer : Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition Emeron Hair Complete Care Perawatan Lengkap Untuk Rambut Cantikmu!

One Response

  1. Beautyasti1 30 Mei 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram