Women Talks

Pengalaman Mencoba Wahana Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, Sensasinya Bikin Nagih

Siang itu suara gaduh terdengar tatkala langkah-langkah kaki dengan lincahnya mulai menaiki anak tangga sebuah wahana di Waterpark Go Wet Grand Wisata Bekasi. Aku, Alex, dan Mas Dede dengan semangat 45 dan senyum tersungging di bibir, sudah bersiap untuk merasakan sensasi menegangkan sebuah wahana yang kami sendiri belum tahu apa namanya. Malah saking semangatnya kami sudah siap akan menggeret ban untuk digunakan saat kami meluncur nanti, tapi dengan sigap Mas petugas disana langsung menginformasikan bahwa ban sudah tersedia diatas, jadi kami tidak perlu repot membawa ban dari bawah.

Aku dan Mas Dede langsung bisik-bisik, “wah asik banget ya gak perlu rempong bawa ban naik tangga” ” Iya pelayanannya bagus, petugasnya juga ramah” timpal Mas Dede. Lalu saat tiba diatas, kami pun segera bersiap, tetapi saat mendengar teriakan dari dalam papan luncur wahana, yang akhirnya kami tahu namanya adalah “Go Twist” hasil bertanya pada petugas yang berjaga. Rasanya nyaliku langsung ciut, degup jantung langsung terasa meningkat sekian persen, dan nafaspun seolah ingin terkena jalur macet tiba-tiba terasa agak sesak. lalu aku memutuskan untuk tidak jadi ikut meluncur, ” Aku gak jadi ikut ya, mau turun aja” “Ihh apaan Kak Mude, Cemen, ayo ah buruan seru tau” Alex langsung gak setuju sama keputusan aku.

Duh.. Aku takut banget sumpah, tapi oke aku beranikan dirim bismillah.
Dan dengan modal nekad, akhirnya kami bertiga mulai mengikuti arus lekukan wahana Go Twist yang ……… , ahh rasanya dari yang aku teriak-teriak, tahan nafas, sampai berasa mau tumpah-ruah dari ban.

Hhuuffft, dan hampir selama melintasi wahana ” Go Twist” aku tutup mata demi kemaslahatan dunia akhirat,, wwkk,, karena kalau buka mata kepala langsung pusing dan nafas serasa sesak. Tapi saat sampai dibagian akhir, san kita tiba dikolam, aku buka mata, dan kata buat wahana “Go Twist’ ini ” Gokil, Seru, Keren Parah”.

Ini adalah sebagian keseruan saat aku menikmati wahana-wahana di Go Wet Water Park Grabd Wisata Bekasi.
Aku dan teman-teman blogger bersama-sama merasakan keseruan ini dalam acara Go Wet Blogger Gathering. Kami tidak hanya pergi sendiri-sendiri tapi juga dengan keluarga dan teman- teman, sayangnya temen yang aku ajak sakit, jasinya aku cuma sendiri. Tapi itu tidak mengurangi keseruan menikmati go wet, karena aku tetap bisa seru-an sama teman-teman yang lain.

Selain Wahana Go Twist masih banyak lagi wahana yang ada di Go Wet Waterpark Grand wisata Bekasi, ini aku coba sebutin apa aja ya, kelewat dikit harap maklum.

Pertama aku mau ceritain Wahana yang akan memacu adrenalin kalian gaes, aku saranin sih anak-anak jangan coba wahana ini, karena cukup ekstrim, untuk minimal tinggipun sudah ditentukan yaitu minimal 120 cm.

  1. Go Flash (Red Slide)
  2. Go Fast (Purple Slide)
  3. Go Speed (Yellow Slide)
  4. Go Spin (Green Slide)
  5. Go Twist (Purple-Green Slide)

Buat yang gak berani naik wahana-wahana ekstrim ini dont worry gaes, Go Wet masih punya banyak wahana yang bisa dinikmati. Nah wahana yang bisa dinikmati sama orang dewasa maupun anak-anak malah lebih banyak lhoh, dan pastinya gak kalah seru,

  • Kolam Ombak Go Wave

Kolam ombak ini bentuknya tak ada bedanya dengan kolam renang biasa. tetapi saat sirine dibunyikan kalian harus cepat-cepat mendekat da memasuki kolam Go Wave. Dan jangan lupa pakai ban ya, karena sesuai namanya Ombak, kolam ini akan mengeluarkan efek air yang bergelombang seperti di lautan luas. Momen ini hanya berlangsung selama 15 menit ya gaes, dan ini hanya akan muncul per satu jam sekali, jadi jangan sampai kelewatan ya gaes.

Bersiap nyebur di kolam Go Wave Go Wet

  • Mari bersantai di Go Lazzy

Apabila lelah mencoba berbagai wahana di Go Wet, kita bisa bersantai sejenak di aliran kolam Go Lazzy yang syahdu. Lagi-lagi jangan lupa bawa ban ya gaes, anggap sebagai perahu kecil akan membawa kita menyusuri sungai kecil di grand canyon.

Aku sendiri mencoba Go Lazzy dengan berbagai pose ala-ala, duduk manis dengan wajah menghadap sempurna ke langit, dengan pemandangan bunga kamboja kuning yang indah membuat aku seperti berada di Bali. Lalu ganti pose jadi tengkurep di ban (apa sih ya bahasanya.. wwkk) , seolah akan spa diantara aliran air yang tenang dan semilir angin manjyah. Dan kala itu cuaca pun sangat mendukung, tidak panas juga tidak hujan, alhmdulillah banget.

Area Go Splash

Go Wet ini selain buat seru-seruan memacu adrenalin bagi orang dewasa, tetapi juga sangat ramah untuk pengunjung dengan anggota keluarga lengkap Ayah, Ibu, anak-anak, kakek-nenek oke singkatnya semua usia. Go Splash dengan Ember raksasa di tengahnya, pasti sangat menarik perhatian setiap pengunjung, termasuk aku tentunya.

Karena penasaran dengan seluncuran mini yang ada di area Go Splash ( Ya Lord emang receh banget sih ini anak, maklum masa kecilnya gak pernah main ginian),  aku pun mencoba wahana mini ini yang sejatinya disediakan untuk anak-anak, but believe to me i still child for my parent.. wwkk. Dan sempit dong buat badan aku, tapi keren masih bisa meluncur lhoh.

3 Comments

  1. Bambang Irwanto 13 November 2018
  2. Caroline Adenan 13 November 2018
  3. Jejak biru 20 November 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram