Life Style

Tranforsmasi Digital dari WOM Finance dengan Luncurkan Aplikasi KAWAN

Sudah 3 tahun aku kembali pulang kampung. Tapi ada kalanya aku rindu suasana kota besar. Bukan karena ingar bingarnya sih. Tapi karena kemudahan akesnya. Di sini mau urus apa-apa tuh aku harus ke kota dulu. Lumayan menghabiskan waktu. Padahal kadang cuma untuk urusan yang sederhana, seperti bayar-bayar, atau bahkan kalau mau kredit.

Urusannya mah kadang cuma sebentar, tapi diperjalanannya pulang pergi yang lama. Ada yang merasakan hal serupa sama aku enggak sih, mau mengajukan pinjaman harus pergi jauh ke kota dulu? Kalau ada, aku mau kasih tahu kalau sekarang sudah ada solusinya yang bikin aku senang nih. Memang ya, kalau bisa lebih mudah, kenapa juga harus dipersulit?

Jadi, kemarin itu, Selasa, 22 Februari 2022, WOM Finance, meluncurkan aplikasi aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN.

WOM Finance merupakan perusahaan keuangan yang bergerak dibidang pembiayaan. Awalnya WOM Finance memulai usahanya dalam bidang pembiyaan sepeda motor. Tapi setelah dinyatakan efektif oleh OJK, WOM Finance melebarkan bisnisnya bukan hanya menawarkan produk pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, tapi juga produk kredit multiguna, hingga cicilan emas.

Sudah mulai ada bayangan belum kira-kira aplikasi KAWAN yang baru diluncurkan oleh WOM Finance bisa ngapain aja? Enggak usah dibayangin deh, daripada salah paham, mending langsung aku jelaskan aja ya seputar aplikasi yang baru diluncurkan ini.

Tranforsmasi Digital dari WOM Finance dengan Luncurkan Aplikasi KAWAN

Teknologi memang semakin canggih ya saat ini. Biar enggak ketinggalan dengan kemajuan teknologi, WOM Finance juga meluncurkan aplikasi KAWAN yang akan memudahkan konsumen serta mitra kerja seperti dealer dan agen dalam mengakses produk-produk pembiayaan dari WOM Finance. Seperti yang aku bilang tadi, kalau bisa lebih mudah, kenapa harus dipersulit?

Peluncuran aplikasi KAWAN ini dilakukan secara online, langsung oleh jajaran Direksi WOM Finance. Aplikasi KAWAN ini merupakan bentuk transformasi secara digital yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik.

Kalau menurut Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi, aplikasi KAWAN ini dilatarbelakangi oleh kondisi pandemi. Kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal menjadi salah satu peluang bagi bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif. Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan ini.

Harapnya berkat hadirnya aplikasi mobile KAWAN ini akan dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih kepada konsumen dan mitra dalam hal solusi kebutuhan finansial, sebagaimana tagline yang diusung UNTUNG ADA KAWAN.
Ada banyak manfaat yang dapat dirasakan konsumen melalui fitur-fitur yang yang ditawarkan dalam aplikasi KAWAN, seperti berikut ini:

• kemudahan mengakses profil kontrak konsumen,
• dapat melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan serta mentrack-nya,
• akses ke kantor cabang WOM Finance terdekat serta mendapatkan promo-promo terbaru WOM Finance,
• poin benefit dan pembayaran angsuran.

Menguntungkan? Pastinya sih. Berkat adanya aplikasi ini pasti akan merasa jadi lebih cepat, mudah, aman, dan nyaman dalam mengakses produk-produk pembiayaan dari WOM Finance. Bayangin, semua cukup dilakukan melalui smartphone kita aja. Enggak perlu berpergian jauh, hemat waktu dan hemat bahan bakar.

Aplikasi KAWAN ini bukan hanya untuk dinikmati oleh konsumen WOM Finance aja, tapi juga bagi para agen dan dealer WOM Finance. Ada berbagai fitur menarik seperti kemudahan pengajuan ataupun akses detail informasi sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat dan akuntabel.

Saat ini aplikasi KAWAN baru bisa diunduh melalui playstore untuk pengguna Android. Untuk masa awal peluncuran aplikasi, WOM Finance menargetkan sejumlah 100 ribu downloaders. Namun, dengan adanya berbagai macam penawaran menarik setiap bulannya, pihak WOM Finance optimis jumlah downloaders aplikasi KAWAN akan terus bertambah.

Gimana dengan kamu, siap jadi nasabah WOM Finance? Enggak perlu repot berkunjung ke kantor cabangnya, cukup download aplikasi KAWAN sekarang juga. Jangan pakai lama, biar kamu dapat bonus poin.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram