Life Style

6 Hal yang Bikin Pria Merasa Bahagia Jadi Pasanganmu, Gak Sulit Kok Girl’s!!

Menjalin hubungan percintaan memang butuh banyak perjuangan dan usaha agar hubungan bisa langgeng dan tetap hangat. Membuat pasangan merasa nyaman dan bahagia dengan kita adalah hal yang perlu diterapkan demi hubungan yang selalu harmonis. Gak harus cowok yang berjuang untuk membuat pasangannya bahagia, wanita juga perlu membuat cowok merasa bahagia saat menjalin hubungan dengannya

Kalau cuma pasangan yang berjuang untuk bikin kamu bahagia tapi kamu tidak, hubungan kalian mungkin saja akan membosankan dan berakhir ditengah jalan. Meski cowok cenderung masa bodo dan cuek. Kamu tetap bisa menarik perhatiannya serta bikin bahagia saat berada didekatmu dengan 6 hal sederhana berikut ini.

1. Membuatkan Makanan Favoritnya


Sumber: pinterest.com

Beberapa pria pasti bakal senang punya pasangan yang pintar memasak. Apalagi kalau pasangannya bisa membuat hidangan favoritnya, ini akan menjadi nilai plus untuknya. Oleh karena itu, saat sedang kencan di rumah atau sedang liburan panjang sesekali cobalah buatkan makanan favoritnya. Dengan begini, doi bakal merasa lebih bahagia dan nyaman bersama kamu.

2. Memberi Perhatian


Sumber: pinterest.com

Wanita tentunya butuh yang namanya perhatian, begitu pula dengan pria yang juga memerlukan perhatian oleh pujaan hatinya. Memang sih cowok cenderung lebih mengatasi rasa sedih dan sesuatu dengan caranya sendiri. Tapi, sebagai pasangan cobalah berikan perhatian pada doi. Percaya deh, sekecil apapun perhatian yang kamu berikan pasti bakal berpengaruh baik buat hubungan kalian ketimbang tidak sama sekali memberikan perhatian.

3. Berikan Ruang untuk Sendiri

Sumber: pinterest.com

Rasa cemburu dan khawatir terhadap pasangan seringkali menghantui pikiran kita. Untuk mengatasi hal ini, biasanya banyak cewek yang sering mengirim pesan buat sekedar menanyakan kabar atau memberinya semangat sekalipun. Akan tetapi, pria bakal bosan jika dikirimkan pesan terus-menerus sepanjang waktu. Berikanlah ia waktu buat menikmati dunianya sendiri dan berikan kepercayaan buat menjaga hati kamu.

Kalau kamu terus bersamanya dan menanyakan kabar, itu sama saja kamu tidak percaya dengannya. So, berikanlah doi waktu untuk melakukan hobinya, seperti bermain game favoritnya di gadget andalan sambil garena top up atau main futsal dengan temannya. Selagi dia melakukan hal-hal yang disenangi, kamu juga bisa melakukan kegiatan yang produktif. Sehingga kehidupan percintaan dan pribadi jadi seimbang.

4. Selalu Support Hal yang Ia Senangi


Sumber: pinterest.com

Hobi dan hal yang disenangi setiap pasangan terkadang berbeda-beda. Karena perbedaan itulah yang bikin pasangan kerap berdebat karena tidak menyukai aktivitas yang mereka lakukan. Daripada berdebat seperti itu, lebih baik support hal yang ia senangi. Dijamin doi kamu bakal senang deh karena sebagai pasangan kamu mendukungnya dalam hal yang ia gemari.

Nah kalian juga bisa coba travelling bareng loh, ke tempat-tempat wisata seru yang dekat dengan stasiun kereta api

5. Memberikan Pujian


Sumber: pinterest.com

Sama seperti perempuan, pria juga terkadang kehilangan rasa percaya dirinya. Untuk membantunya mengembalikan rasa kepercayaan dirinya, kamu bisa memberikan dia sebuah pujian. Gak perlu yang berlebihan, cukup dengan mengatakan “Aku beruntung deh punya pasangan kaya kamu”, “Aku nyaman saat bersamamu”, ‘Gaya rambut kamu oke banget lho’, atau pujian lainnya tentang kemampuannya dalam suatu bidang.

6. Kasih Kejutan


Sumber: pinterest.com

Doi pasti bakal senang kalau diberikan hadiah oleh pujaan hatinya. Gak harus menunggu disaat hari penting aja kok, seperti hari ulang tahunnya atau hari jadian kalian. Memberikannya kejutan di hari-hari biasa juga bisa kamu lakukan. Sesekali manjakan dia dengan memberikan kejutan sederhana. Misalnya, pesankan drive thru makanan atau minuman yang lagi diinginkan dengan pembayaran lewat dompet digital. Meski terkesan sederhana, tapi hal ini dapat menambahkan benih-benih cinta di hubungan kalian dan bikin doi merasa diperhatikan olehmu.

Dengan menerapkan poin-poin di atas, cowok kamu pasti bakal merasa bahagia menjadi pasangan kamu dan bikin hubungan kalian tetap hangat.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram