Life Style Traveling

Tempat – Tempat Wisata Seru yang Dekat Dengan Stasiun Kereta Api

Bersyukurlah bagi anda yang tinggal dan lahir di Indonesia, karena Negara ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik dan menjadi daya tarik, bukan hanya wisatawan lokal, bahkan wisatawan internasional pun banyak yang rela untuk datang ke Indonesia demi menikmati keindahan Negara ini.

Bagi anda yang orang local dan ingin berwisata, ada banyak sekali akses transportasi yang bisa digunakan untuk menuju lokasi, baik itu mobil, motor, angkutan umum pesawat dan lain sebagainya. Namun, bagi anda yang ingin berwisata sambil menikmati pemandangan indah, maka menggunakan kereta api merupakan transportasi yang wajib anda coba. Selain murah, menggunakan kereta api juga sangat cepat, anda bisa cek berbagai promo tiket kereta disini dan menggunakan promo tersebut untuk membeli tiket kereta dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun mungkin ada juga yang masih bingung tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi dan dekat dengan stasiun kereta api. Berikut beberapa tempat wisata rekomendasi yang bisa anda kunjungi dengan menggunakan kereta api.

1. Monumen Kapal Selam di Surabaya
Bagi anda yang suka berwisata sejarah, maka tentu saja sangat wajib untuk mengunjungi Monumen Kapal Selam di Surabaya ini. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Gubeng, anda hanya perlu berjalan kaki selama lima menit untuk menuju ke Monumen yang terletak di Embong Kaliasin ini.
Disini, anda bisa melihat kapal selam KRI Pasopati 410 buatan Uni Soviet dan terlibat langsung ketika pertempuran Laut Aru untuk membebaskan Irian Barat. Untuk masuk kemari, anda hanya perlu membayar biaya Rp. 15.000 dan anda bisa berfoto – foto di dalam kapal selam ini.

2. Kota Lama di Semarang
Jika anda sedang mengunjungi Semarang menggunakan kereta, maka jangan sampai anda tidak mengunjungi Kota Lama yang terletak dekat dengan Stasiun Semarang Tawang. Hanya dengan berjalan selama 10 menit saja, anda bisa mengunjungi Kota Lama yang dijuluki sebagai “Little Netherland”. Banyak sekali bangunan – bangunan ikonik peninggalan sejarah dari Zaman Belanda yang masih kokoh. Ketika kemari, anda akan merasa sedang menuju ke masa lampau. Pastikan juga untuk mengunjungi bangunan lainnya seperti Taman Srigunting dan berbagai tempat lainnya.

3. Malioboro di Yogyakarta
Siapa yang tidak tahu dengan Malioboro yang terletak di Yogyakarta ini?. Bagi anda yang sedang bertamasya ke Yogyakarta menggunakan kereta api, maka pastikan anda mengunjungi dulu Jalan Malioboro yang jaraknya hanya 10 Menit berjalan kaki dari Stasiun Yogyakarta. Disini, anda bisa menemukan berbagai hal menarik yang dijual, baik itu makanan, pernak – pernik, baju, souvenir dan lain sebagainya, sehingga jika anda ingin kemari, pastikan untuk membawa budget yang banyak agar bisa berbelanja ria dan menikmati berbagai kuliner nya.

4. Galeri Nasional Indonesia di Jakarta
Tempat wisata selanjutnya ini sangat cocok dikunjungi bagi anda yang penggemar seni. Galeri Nasional Indonesia di Jakarta ini terletak sangat dekat dengan Stasiun Gambir Jakarta, tidak perlu bermenit – menit, Galeri Nasional Indonesia ini berseberangan langsung dengan Stasiun Gambir.

Disini anda bisa melihat berbagai pameran seni dan kebudayaan. Baik itu seni kontemporer, modern dan berbagi hal yang antic. Anda juga bisa menikmati fasilitas perpustakaan yang ada didalamnya juga terkadang sering ada seminar dan laboratorium yang bisa anda datangi.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi dekat dengan stasiun kereta api di Indonesia. Masih ada banyak lokasi tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Menggunakan kereta api sebagai transportasi ketika anda berwisata tentu saja sangat menyenangkan. Pemandangan indah yang akan anda lihat ketika menggunakan kereta api tidak akan mudah anda lupakan, sehingga jika memang anda berwisata dan ingin menikmati perjalanan, maka pastikan anda menggunakan kereta api.

Anda bisa memesan tiket kereta api langsung, menggunakan agen travel atau situs booking online. Jika ingin mendapatkan tiket yang lebih murah, anda bisa cek berbagai promo tiket kereta disini, yang jelas pastikan anda bersiap – siap dari jauhari jika ingin menikmati wisata dan mendapatkan tiket yang lebih murah.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram