Women Talks

Micellar Water De Corine Farme Pembersih Wajah Untuk Kulit Kering

Akhir-akhir ini aku sering diskusi dengan teman tentang perskincare-an, dan aku banyak belajar banyak baik itu cara pemakaian, dimana beli skin care yang terpercaya, sampai info diskon skkincare.
Aku juga mulai belajar mengenai penggunaan skin care yang baik gak cuma asal pake aja, dan juga ada sedikit perbedaan cara penggunaan skin care lokal dengan skin care korea misalnya.

Dan salah salah satu produk skin care yang banyak di relomendasikan oleh temen-temen adalah Micellar Water untuk rangkaian double cleansing wajah. Biasanya aku menggunakan Make up Remover, milk cleanser, face tonic, serta sesekali cuci muka menggunakan facial foam.

Aku sangat menghindari penggunaan facial foam, kenapa, karena type kulit aku kering dan apabila menggunakan facial foam sangat susah menemukan facial foam yang cocok. Kulit seolah kaku dan berasa tertarik setelah menggunakan facial foam, efek langsungnya menyebabkan megar-megar terutama di sekitar area bibir dan hidung, dan biasanya juga menimbulkan jerawat di wajah.

Nah Micellar water ini menawarkan solusi praktis membersihkan wajah termasuk make up yang sulit dibersihkan.

Dan micellar water yang pertama kali aku punya adalah micellar water De Corine Farme. Bagi aku sendiri brand De Corine Farme masih terdengar asing, tapi ternyata sudah lama beredar di indonesia, kemana aja kamu mud, wwkk

Sekilas Tentang De Corine Farme

De Corine ini adalah brand kecantikan yang berasal dari Perancis. Awalnya De Corine Farme menciptakan produk perlengkapan bayi untuk kulit bayi yang sensitif. Dan saat ini Corine de Farme sudah mulai menciptakan brand kecantikan dari ekstrak tumbuhan alami, salah satunya adalah produk micellar water.

Review Micellar Water De Corine Farme Pembersih Wajah Untuk Kulit Kering dan Sensitif

Setelah mencoba Micellar Water ini ternyata membersihkan wajah jadi lebih praktis ya, hasilnya pun cukup memuaskan. Oke aku coba ceritain ya pengalaman menggunakan micellar water de corine ini.

Kemasan

Kemasan Micellar Water De Corine Farme berbentuk botol transparan, di bagian body botol tertulis beberapa keterangan tetapi sayangnya semua menggunakan bahasa prancis,, hhee

Kandungan

Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Aroma

Saat pertama kali menuangkan micellar water ini ke kapas aku langsung mencium wanginya, dan voila aku suka banget, karna wanginya segar bikin fresh.

Harga

Harga Micellar water de corine farme untuk kemasan 100 ml sekitar 60.000-65.000 bisa dibeli di online shop, atau bisa juga di beli di Guardian da Watson.

Hasil

Aku coba aplikasikan micellar water de corine ini untuk membersihkan lipmatte, mascara, ayeliner dan juga blush on, pokoknya hampir semua bagian wajah aku sapu menggunakan kapas. Memang tidak sekali usap langsung bersih, tapi micellar water de corine ini bisa membersihkan make up yang agak sulit sekalipun.
Yang aku suka adalah dikulit aku gak berasa panas atau lengket setelahnya, juga kulit wajah tidak berasa kaku.

Pembersih-Wajah-Untuk-Kulit-Kering

Micellar Water De Corine Farme Pembersih Wajah Untuk Kulit Kering

Pembersih-Wajah-Untuk-Kulit-Kering

Untuk harga memang agak mahal sih menurut aku, tapi dengan aroma serta hasil yang cukup memuaskan buat aku, ini worth it banget.

Buat yang mau coba bisa langsung ceki-ceki di toko yang tadi aku info ya, tapi yang peru diingat adalah produk ini cocok di aku belum tentu cocok di temen-temen. So untuk coba-coba boleh, tapi langsung dengarkan reaksi kulit ya, kalo gak cocok jangan dipaksakan.

12 Comments

  1. Amanda Desty Yunistyani 27 November 2018
  2. kening_lebar 27 November 2018
  3. retno 27 November 2018
  4. Rhoshandhayani KT 28 November 2018
  5. Liza 28 November 2018
  6. bena 28 November 2018
  7. Nova Violita 28 November 2018
  8. Jiah 28 November 2018
  9. Ririe Khayan 28 November 2018
  10. Diah Kusumastuti 28 November 2018
  11. Rinda Gusvita 28 November 2018
  12. Tukang Jalan Jajan 28 November 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram