Review Pixy Lip Cream

pixy lip cream

Pewarna bibir bagi wanita saat ini sudah menjadi suatu jati diri, bukan hanya sebagai pelengkap riasan wajah saja, setidaknya itu yang aku rasakan. Saat pagi-pagi berangkat kerja mata masih sembab belum sempat pakai bedak apalagi pakai eyeliner karna buru-buru takut kesiangan semuanya tidak membuat aku panik, karena yang penting aku bisa sapuin lipstik dibibir sisanya bisa diurus setelah sampai dikantor nanti.

Pagi itu sekitar jam9 pagi, mas Adi security dikantor memanggilku saat aku lewat menuju ruang sosialisasi.
“Iya mas” jawabku saat dia panggil
“ada paket buat mba siti”
“Ohh, iya”
Sambil mengingat-ingat apakah aku ada pesan barang di Olshop atau tidak, tapi seingatku aku gak lagi nunggu kiriman produk apapun. Saat membaca pengirimannya aku juga gak kenal, langsung aku buka si paket itu dan ternyata isinya  taadaa.. Box kawaii berwarna pink dengan pita silver berisi seperangkat lip cream dari pixy cosmetics.

Pixy ternyata sudah menghadirkan Lip Cream untuk melengkapi rangkaian produk Kosmetiknya, wah gak sabar nih buat nyoba semua shadesnya. Penasaran bagaimana penampakan si Pixy Lip Cream ini sepulang kerja langsung aku acak-acak si box pinky nan cantik tadi dan isinya adalah 4 shades ada Chic Rose(1), Party Red (2), Classic Red (3), Fun Fuchsis(4). Yuu Ahh gak sabar buat cobain semuanya.

pixy lip cream

KEMASAN

Kemasan dari Pixy Lip Cream ini menggunakan box berwarna hitam dipadu-padankan dengan warna yang senada dengan shades lip creamnya.
APLICATOR
Aku suka aplicatornya, hampir semua lip cream kayaknya sama deh pakai due foot aplicator, buat aku ini mempermudah saat mengoleskan lip cream dibibir lebih enak swatchnya. Aplicatornya juga agak keras tekstur dalamnya jadi enak buat ngebentuk bibir.

pixy lip cream

TEKSTURE

Tekstur dari Pixy Lip Cream ini moist dan creamy, kalo menurut aku cukup pigmentasinya cepat cukup beberapa poles sudah bisa menutup warna asli bibir. Saat di coba ditangan dan dibibir tidak terlalu banyak perbedaan, dan yang paling penting gak cracking. Oia aku biasa pakai lipbalm dulu sebelum aplikasikan si lip cream di bibir karena bibir aku selalu kering jadinya aku siasati pake lipbalm dulu. Tapi bagi yang ingin hasilnya lebih matte aku saranin gak usah pakai lipbalm dulu atau tunggu sampai agak meresap lipbalmnya biar gak kelihatan glossy.

pixy lip cream

AROMA

Wangi dari Lipcream ini manis kayak wangi permen, saat diaplikasikan menurut aku kok rada mengganggu ya atau hidung aku yang terlalu sensitif sama wanginya. Overall wanginya gak terlalu menyengat tapi itu sih masalah selera aja kali ya.

KETAHANAN
Untuk ketahanan penggunaanya aku kira tergantung aktivitas ya, dan juga tergantung sebelum pakai lip cream ini kita pakai lipbalm dulu atau enggak. Aku sendiri pernah coba tanpa lipbalm dan dengan mengggunakan lipbalm sebelumnya,, hasilnya ada sedikit perbedaan, lebih tahan lama tanpa lipbalm tapi berhubung bibirku kering jadi aku usahakan selalu pakai lipbalm dulu sebelumnya. Menurut aku lip cream ini bukan type yang transfer proof karena kalau aku minum masih ada bekasnya di gelas, dan kalau habis makan cepet hilang, meskipun masih ada sisa-sisa warnanya.

pixy lip cream

HARGA

Lip Cream Pixy ini harganya Rp. 40.000,- Rp. 50.000 di toko kosmetik atau di olshop.

KESAN PENGGUNAAN
Menurutku Lip Cream Pixy ini cukup bagus, hanya saja pilihan warnanya terlalu ngejreng, padahal sekarang menurut aku sedang tren lipcream yang cenderung nude
Hampir semua shades cocoknya dipakai kondangan atau ke pesta. Tapi aku sering juga pakai ke kantor, ahaha memang pedean aja anaknya meskipun gak cocok sama kulit wajah yang gelap.

Semuanya balik lagi sama yang menggunakan, cocok buat aku belum tentu cocok buat orang lain begitupun sebaliknya.

[Sponsored Post]

Leave a Reply

Follow Me on Instagram