Review Silky Girl Get Matte Lip Cream

Hallo holla.. kabar baikkan teman-teman semua, kali ini aku mau tulis review tentang lipstick.. yeaayy..  pasti senengkan yah kalau punya lipen baru. Ceritanya nekad nyobain lipstick matte yang lagi nge-Hitz banget, tapi karena bibirku kering sehigga gak terlalu cocok sm lipstick yang matte banget maka aku nyobanya lip cream matte. Dan First Experience not bad lah ya kalau menurut aku, cukup nyaman dibibir.

Ini dia pemerah bibir yang sekarang sering menghiasi senyum manisku.. Silky Girl Get Matte Lip Cream #eeaaa
Sesuai namanya Get Matte Lip Cream adalah salah satu produk lip cream dari silky girl yang berbentuk cream dengan hasil akhir matte, produk ini tersedia dalam 6 variant yaitu Perky, Daring, Fearless, Bold, Gutsy, dan Fiesty.
Aku pakai No.1 Perky, Seperti apa sih penampakan lip cream ini yuyu langsung aja aku ikut aku acak-acak produknya. Udah ada yang coba belum teman-teman lipcream dari silkygirl ini?
Jadi ceritanya pas rada jalan-jalan di emol aku emang udah niat beli lipstick karena lipstick yan dirumah udah mulai bantet bentuknya, tadinya gak niat beli si lipcream ehh lewat depan counter Silky Girl kok jadi pengen nyobain, dan pas nyoba-nyoba tester berasa ada chemistry gitu sama yang No. 1 “perky”, kalau udah ada chemistry masa iya sih gak iku pulang kerumah, jadilah bungkus mbakyu.
KEMASAN
Kemasan dari  Silky Girl Get Matte Lip Cream simple banget gak pake box hanya dibungkus oleh plastik segel transparan yang menandakan produkny masih baru dan belum digunakan. Di plastik luarnya tertulis ingredient juga expired date produk. Tapi pas aku buka ehh kesobek semua sampai bawah.
KANDUNGAN BAHAN
Karena keterangan produk menempel di plastik segel dan sudah terlanjur dibuang aku cek aja di web Silky Girl-nya langsung, dan katanya si lip cream ini mengandung bahan-bahan yang cukup aman buat kulit.
  • No Carmine
  • No Paraben
  • Fragrance-free
  • No Animal Testing
  • Diperkaya dengan Palmytoyl Oligopeptide untuk melembabkan dan melembutkan bibir
  • Diperkaya dengan Tocopgeryl Acetate untuk menghindari bibir dari kerutan.

Baca Juga : Make Over Lip Palette Retro Red

APLICATOR
Pas pertama tutupnya mataku tertuju pada applicator lipstik, ujung aplicatornya berbentuk pipih menurut aku sih lebih memudahkan saat mengoleskan lipstiknya dibibir.
TEKSTURE
Tekstur dari Silkygirl Get Matte Lip Cream ini cukup creamy dan moist banget, aku kira karena judulnya matte teksturnya akan kental tapi ternyata lebih ringan gak liquid banget. Saat diaplikasiin dibibir pigmentasinya cukup bagus cepat rata dibibir.
Saat aku coba testernya di counter silky si beauty advisornya bilang setelah diaplikasikan dibibir jangan langsung di katupkan sibibirnya tunggu dulu beberapa saat biar agak kering, tapi namanya kebiasaan ya udah oles-oles refleks si bibirnya pengen ngerataan sendiri bagian bawah sama atasnya.
Tips dari aku sih pas diaplikasiin dibibir coba senyum agak lebar biar rata sampai lekukan bibir, jadi pas kering gak ada bagian yang kosong-kosong pas kita senyum.
AROMA
Wangi dari Lipcream ini lembut dan manis Cuma bisa kecium saat kita dekatkan kehidung dan aku suka wanginya, tapi setelah diaplikasikan gak terlalu ketara wanginya.
KETAHANAN
Untuk ketahanan penggunaanya aku kira tergantung aktivitas ya, dan juga tergantung sebelum pakai lip cream ini kita pakai lipbalm dulu atau enggak. Aku sendiri pernah coba tanpa lipbalm dan dengan mengggunakan lipbalm sebelumnya,, hasilnya ada sedikit perbedaan, lebih tahan lama tanpa lipbalm tapi berhubung bibirku kering jadi aku usahakan selalu pakai lipbalm dulu sebelumnya. Menurut aku lip cream ini bukan type yang transfer proof karena kalau aku minum masih ada bekasnya di gelas, dan kalau habis makan cepet hilang, meskipun masih ada sisa-sisa warnanya.
HARGA
Lip Cream Silkygirl ini harganya Rp. 59.000,- di counter silky langsung.
KESAN PENGGUNAAN
Pertama kali aku coba pakai ke kantor kok agak sedikit kecewa, rasa-rasanya pas ngaca warna lip creamnya gak sama sama tester yang aku coba di counter, padahal no nya sama. Dan karena aku pakainy tanpa lipbalm jatuhnya dibibir kering bangetdan bnyak garis-garisnya gitu.
*neng..neng.. judulnya kan get matte lipcream, yaa wajar kalo hasil akhirnya matte*
Sempat beberapa hari gak aku pakai, tapi kok sayang juga Cuma ada di pouch aja gak dipake. Aku akali deh pakai lipbalm dulu sebelumnya biar agak lembab bibirnya, dan ternyata si lipbalmnya membawa warna baru buat si lipcream jadi ada glossy-glossynya gitu.
Ahh gagal deh mau gegayaan pake lipstick matte yang ngejreng.
Over all aku suka sama Get Matte Lip Cream Perky ini , pengen nyoba juga variant warnayang lain, barangkali ada yang lebih cocok di wajah aku.
Siipp.. cukup sekian ya cerita-cerita tentang Silky Girl Get Matte Lip Cream nya.
Sumber : silkycosmetics.com

Leave a Reply

Follow Me on Instagram