Review Vaseline Repairing Jelly

Review Vaseline Repairing Jelly. Sebelumnya aku sudah pernah nulis tentang perawatan kulit kering karna memang jenis kulitku ini cenderung kering ke normal dan kalau tidak menggunakan produk perawatan yang tepat bisa-bisa cepet keriput kulitnya. Nah sekarang aku mau info lagi tentang salah satu skin care yang cocok buat jenis kulit kering, yaitu Vaseline Repairing Jelly.  

Aku tuh lagi hobby banget pake lipstik matte atau lipcream yang diklaim awet di bibir, dan emang sih daya tahannya lebih lama dari lipstik biasa. Tapi yang jadi masalah adalah si lipcream ini cepet banget buat bibir kering dan lama-lama perih karna pecah-pecah kayak sariawan, apalagi kalau lupa gak langsung dibersihin pas pulang kerja, jadi harus pinter-pinter ngakalin biar bibirnya tetap terjaga kelembabannya. 

Si kecil mungil dengan kemasan minimalis ini punya berbagai manfaat yang cocok buat membantu merawat kulit yang kering dan rusak, bisa dipakai di bibir, siku tangan, atau di tumit kaki. Tapi kalau aku sih sayang, jadi dipakai buat dibibir aja deh sama kulit wajah kalo lagi kering banget.

Kandungan dari Vaseline Reapiring Jelly ini adalah Petroleum Jelly yang dapat membantu memperbaiki kulit yang sangat kering. Bisa digunakan untuk pria dan wanita lho, jadi buat cowok-cowok yang mau coba gak masalah kok.

WANGI

Kalau menurut aku si Vaseline Repairing Jelly ini wanginya gak ada wanginya, entahlah hidung aku yang kurang daya ciumnya atau memang bener gk ada baunya sama sekali.

TEKSTUR
Teksturnya kayak lipbalm biasa, tapi aku saranin pakenya pas mau tidur atau lagi dirumah aja gak kemana-mana, terus pakenya dikit aja karna percaya deh dioles sedikit aja rasanya tuh langsung kayak abis makan gorengan sebakul, berasa tebel bibirnya, kayak abis makan basonya yang ada gajih-gajihnya gitu.

HARGA

Vaseline Repairing Jelly bisa dibeli di toko-toko dekat rumah kok, tersedia di indomart, alfamart, watson, guardian dan supermarket lainnya. Hargan vaseline repairing jelly untuk yang 50ml sekitar Rp. 23.000, pas di watson Rp. 22.900
Nah buat yang kulitnya kering juga kayak aku bisa lhoh coba Vaseline Repairing Jelly ini, biar bibirnya gak pecah-pecah banget dan tetap nampak cantik saat dilapisi dengan lipstik. Udah ah cukup dulu infonya, kalau ada yang mai share cerita tentang perawatan kulit lainnya silakan kita cerita di kolom komentar yaa. 

6 Comments

  1. uni dzalika 31 Desember 2017
  2. uni dzalika 31 Desember 2017
  3. Siti Mudrikah 31 Desember 2017
  4. Siti Mudrikah 31 Desember 2017
  5. Junita Susanti 10 Februari 2018
  6. cream pencerah wajah 21 Maret 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram