Review Vivelle Body Lotion

Review Vivelle Body Lotion. Haii semua, kali ini aku mau cerita tentang Body Lotion kesayangan saya nih.
Kalian juga pasti punya product lotion kesayangan kan yah, entah itu karna wanginya, karna khasiatnya atau mungkin karna kemasannya yang menarik.
Sedikit cerita saya adalah termasuk orang yang gak bisa hidup tanda Body Lotion, terutama untuk tangan. Kulit saya cenderung kering jadi harus selalu bawa Body Lotion kemanapun saya pergi.
Apalagi tangan, tangan adalah bagian yang paling rentan mengalami kekeringan, karna sering sekali terkena air. Cuci tangan setelah makan, cuci piring, cuci baju, cucu tangan sehabis buang air dan masih banyak lagi kegiatan yang menyebabkan tangan kita ini harus bersentuhan dengan air dan menyebabkan kulit kita kering apalagi kalo sudah bersentuhan dengan sabun dan detergent, namanya juga wanita pasti gak akan jauh sama bahan-bahan kimia seperti itu.. hhii
Nah maka dari itu untuk  menjaga kelembaban kulit kita harus sering mengoleskan lotion ditangan kita, agar kulit tangan terutama gak cepet keriput hoho, *pengalaman saya banget
Seperti yang saya bilang tadi diawal, saya mau cerita tentang Body Lotion kesayangan saya, Ya .. Vivelle Body Lotion lah Lotion yang saya maksudkan.
Menurut saya setelah mencoba beberapa Variant dari Vivelle Body Lotion Variant Pomegranate-lah yang paling saya suka.
Wangi
Kenapa saya memilih wangi dalam ulasan pertama, karna saya jatuh hati dengan lotion ini pada penciuman pertama.. akakaa.. lebay sekali
Tapi beneran lhoh ini serius wangi dari Vivelle Body Lotion ini Sweet banget, saya juga gak bisa mendeskripsikan seperti apa wanginya, yang pasti saat saya menciumm wanginya berasa nyaman dan happy.
Kemasan 
Vivelle Body Lotion ini mempunyai kemasan yang simple menurut saya. Botolnya berwarna putih dengan label dibagian depan dan belakang, serta dipadupadankan dengan warna Gold dibagian tutupnya yang menghadap ke bawah.
Berat isi 150 ml, tetapi ada Extra isi 50 ml sehingga totalnya menjadi 200 ml.

bentuk kemasan Vivelle Body lotion
Bentuk Tutup Bagian Bawah
Tekstur
Teksturnya lembut, tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu encer. Saat diaplikasikan ke kulit agak sedikit licin, tetapi langsung meresap dikulit. Setelah pemakaian tidak lengket dikulit juga tidak terasa panas, karna saya pernah pengalama membeli Body Lotion yang terasa panas dikulit juga lengket, membuat saya gak nyaman memakai product tsb.
Kandungan
Yang tidak kalah penting dari Body Lotion ini adalah kandungan bahan-bahan yang sangat cocok untuk kulit, terutama kita yang ada didaerah tropis.
Vivelle Body Lotion ini mengandung ekstrak Bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit, Virgin Coconut Oil dan Olive Oil yang membantu melembabkan kulit serta Pomegranate yang bisa melindungi kulit dan membantu meregenerasi kulit mati.
Begitulah mungkin kira-kira kandungan yang terdapat di Vivelle Body Lotion ini, berdasarkan info dilabelnya,
Mengenai Hasil penggunaan pasti akan berbeda-beda sesuai dengan jenis kulit penggunanya.

Kelembaban
Salah satu fungsi penting Body Lotion ya untuk melembabkan kulit, dan kalopun itu menjadi tujuan utama dari penggunaan Vivelle Body Lotion ini, saya rasa itu berhasil. Karena saya merasa Body Lotion satu ini sudah sukses membuat kulit saya lembab dan tidak kering untuk waktu yang cukup lama sekitar 3-4 jam masih tahan, tapi karna saya kerja diruangan ber-Ac jadi saya sering oleskan lagi ke tangan, entah karna merasa kering atau mungkin juga karna kebiasaan.
Harga
Saya beli product ini sekitar Rp.23000, kurang lebih saya lupa pastinya berapa, karna beda toko beda harga. Sayangnya tidak semua toko menjual produk ini, biasanya saya suka beli di Apotik Century atau di Lottemart, mungkin ditempat lain juga ada yang jual hanya saja rada sedikit jarang.
Kesimpulan
Menurut saya Vivelle Body Lotion ini sangat membantu saya dalam mengatasi kekeringan yang selalu melanda kulit saya terutama kulit tangan, wanginya juga membuat saya nyaman, untuk hasil atau khasiatnya seperti yang saya bilang sebelumnya tergantung dari jenis kulit si pengguna.
Hanya saja untuk ukuran cukup rada sedikit berat kalo dibawa-bawa di tas, tapi tetep kok masuk di tas saya.. hhii
Sekian cerita saya mengenai Body Lotion kesayangan, mungkin ada yang mau berbagi cerita juga tentang Body Lotion kesayangannya, bisa dshare di kolom komentar yaa
Terimakasih.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram