Life Style

Kemeriahan Acara Ulang Tahun K-Link Indonesia Yang ke-17 dan Pencapaian Yang sudah Diraih

“Ini lipstik apa? warnanya bagus, merahnya gak terlalu ngejreng”
Pertanyaan tentang lipstik ini muncul dari mamahku, saat aku minta mencoba d’flora lipstik untuk bibir hitam dari K’link.
“Ini dari K-link, Mah”
Lalu lipstik itu pun berganti pemilik sampai saat ini. Aku memang sudah berniat membelikan lipstik buat mamah, aku minta coba dulu agar bisa tahu pas atau tidak warnanya, dan ternyata mamahku malah bilang “udah yang ini aja”.

 

Sudah sekitar 1 tahun terakhir aku berkenalan lebih dekat dengan produk-produk dari K-Link Indonesia, dari mulai Teh Herbal yang saat ini jadi favorite keluargaku, kopi untuk kesehatan dengan aroma duriannya yang mantap, facial foam, body lotion, K-liquid, Chloropyl yang sudah terkenal sejak lama, dan beberapa produk K-link lain yang tidak kalah bagusnya.

Dan bulan april ini ternyata K-Link Indonesia sudah memasuki usia yang ke-17 tahun, sebuah usia yang kalau diibaratkan manusia tuh lagi energik-energiknya.

Bagi sebuah perusahaan bisa tetap mempertahankan eksistensi serta mengembangkan usahanya menjadi lebih maju dalam waktu selama 17 tahun adalah suatu prestasi yang patut diacungkan jempol, karena ini pastinya bukanlah hal yang mudah.

Perjalanan yang tidak mudah ini dilalui K-Link Indonesia dengan penuh perjuangan dan konsistensi, sehingga bisa membuahkan hasil yang gemilang.

Kemeriahan Acara Ulang Tahun K-Link Indonesia Yang ke-17

Aku sendiri gak nyangka bisa menjadi bagian dalam kemeriahan acara ulang tahun K-Link Indonesia di Jakarta Convention Center pada tanggal 13 april kemarin.

Di acara Anniversary ini, K-Link Indonesia memberikan penghargaan kepada 28 orang New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 New Royal Crown Ambassador.

Saat acara juga hadir Bpk. Dato Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia beserta jajaran Direksi K-Link lainnya, dan juga para member K-Link Indonesia dari seluruh indonesia pastinya.

K-Link Indonesia

Dato Radzi Saleh (Pak Radzi) Presiden Direktur K-Link Indonesia

Bagi aku Pak Radzi (sapaan akrab beliau) adalah seorang tokoh pengusaha sukses dengan pribadi yang berwibawa tapi tetap sederhana, beliau tidak segan berbaur dengan para member K-link dalam berbagai acara.

Beliau mengingatkan kembali mengenai prinsip syariah yang dipegang oleh K-Link Indonesia:

“Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya”

“K-Link ini bukan tempat untuk mencari profit, tetapi bagaimana kita membangun karier bersama-sama”.

Pantas saja K-link Indonesia semakin maju dan melekat di hati membernya, serta masyarakat indonesia, karena memegang teguh prinsip syariah yang dianutnya.

K-Link Indonesia

Suasana Pink di Ulang Tahun K-Link Indonesia

Berkenalan Lebih Dekat Dengan K-Link Indonesia

Bagi yang belum kenal dengan K-link indonesia, jadi K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara. K-Link Indonesia sendiri bergerak dibidang MLM Syariah.

Produk-produknya sendiri terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid, Chlorophyll, K-OmegaSqua, dan K-Ayurveda.

Sejak didirikan pada bulan Mei 2002, K-Link Indonesia telah menerima banyak penghargaan karena kualitas produk dan system bisnis yang bagus. Hal ini karena K-Link Indonesia selalu mengupayakan kerja sama tim yang kuat dan solid.

Selama 17 tahun ini apa saja sih pencapaian yang sudah di raih oleh K-link Indonesia??

1. K-Link Indonesia memiliki beberapa kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar yaitu Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, Jambi.

2. K-Link sdudah memiliki 240 stockist, 177 sub stockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

3. K-Link telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador dan memiliki 2 juta member.

Suatu prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena tidak semua perusahaan bisa mencapai hal tersebut loh.

Dan Selama 17 tahun ini K-Link indonesia senantiasa melakukan terobosan baik dari sisi inovasi produk maupun sistem pemasaran. Karena itu, Ladies, Syariah, Online (LSO) menjadi focus dalam memperkuat pasar K-Link di Indonesia. Fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM (Multi Level Marketing) yang syariah dan memasarkan secara online.

Sstt.. ada bocoran dalam waktu dekat K-Link akan meluncurkan produk untuk pasar wanita, salah satunya yaitu kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream dan serum.

Oia bagi teman-teman yang tertarik bergabung dengan K-link indonesia bisa langsung pelajari “Cara Bergabung Member K-Link Indonesia

Sekali lagi Happy Sweet Seventeen bagi K-Link Indonesia, semoga semakin jaya dan juga semakin dicintai oleh masyarakat indonesia.

K-Link Indonesia

One Response

  1. Dian Ravi 25 April 2019

Leave a Reply

Follow Me on Instagram