Saat ini sangat mudah membuat bisnis waralaba yang bisa menghasilkan keuntungan. Ada banyak orang yang membuka waralaba dan menjadikan franchisee sebagai ladang usahanya. Salah satunya seperti usaha voucher listrik murah, saat ini kita sangat mudah menemukan usaha ini. Sebenarnya, usaha waralaba tidak mudah, apalagi bila dengan modal kecil, jika berharap keuntungan seperti yang di presentasikan …

Bekasi. Kota ini menjadi salah satu saksi perjalanan hidupku, setelah lulus SMK Bekasi menjadi kota pertama yang aku tuju untuk mencari pekerjaan. Saat itu aku bersama beberapa teman berangkat ke Bekasi dengan tujuan bekerja di perusahaan elektronik yang disalurkan dari Badan Kerja Sekolah. Kota asing yang benar-benar berbeda dari kota asalku Ciamis. Sebenarnya aku tidak …

Kebutuhan hidup setiap manusia di dunia ini tidak lepas dari pangan, sandang dan papan, atau makanan, pakaian dan juga tempat tinggal. Dan untuk kebutuhan pangan aku rasa semua makhluk hidup memerlukannya, baik itu hewan ataupun tumbuhan. Karena pentingnya makanan untuk makhluk hidup banyak pihak yang sangat perduli masalah makanan ini baik itu dari pemerintah, komunitas …

Menjaga kesehatan kulit adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap orang, baik itu wanita ataupun laki-laki. Dengan aktifitas yang berbeda-beda setiap harinya pastilah perawatan yang harus dilakukan juga berbeda-beda. Misal untuk orang yang kerjaannya di ruangan ber-AC tentu saja perawatan kulitnya berbeda dengan orang yang bekerja di outdoor yang mau tidak mau harus terpapar sinar …

Saat mendengar kata Italia apa yang kira-kira terbayang dibenak teman-teman, apakah Menara Pisa, Colosseum, Pizza, atau mungkin Spaghetti? Yups semuanya memang benar menggambarkan negara Italia. Nah bicara mengenai makanan khas italia salah satunya adalah Spaghetti, makanan berbentuk mie dengan bentuk yang lebih besar dari mie instant.Kalo aku sih yang terbayang ya mie besar yang nantinya …

Dalam hidup banyak sekali pilhan yang harus kita tentukan, termasuk menentukan skin care apa yang harus kita gunakan. Apalagi saat ini semakin banyak produk-produk skin care bermunculan dengan berbagai macam klaim manfaat dan kegunaannya untuk kulit. Aku suak tergoda pengen coba semuanya, apalgi kalo iklannya benar-benar menggoda, bisa mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, membuat kulit …

Ada pepatah mengatakan Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya yang artinya kurang lebih sifat anak tidak jauh dari orangtuanya. Saat ini aku memang belum merasakan bagaimana rasanya menjadi orangtua jadi aku berbicara sebagai anak tanpa mengurangi rasa hormatku kepada para orangtua, terutama orangtuaku sendiri. Setiap anak pasti mempunyai sifat yang berbeda, ada yang penurut, …

Sekitar 2 bulan yang lalu aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari tempatku bekerja, beberapa teman atau kenalan banyak yang menanyakan kenapa resign dari pekerjaan kemarin. “Kenapa resign kan kerja disitu enak, gajinya lumayan, terus gak cape lagi kerjanya”. Aku sih cuma bisa senyum aja, karna kalau dijelaskan butuh waktu lama dan pasti tidak semua orang …

Assalamualaikum teman-teman semua, kali ini aku mau berbagi pengalaman lagi nih seputar kosmetik. Teman-teman udah pernah dengar belum brand cosmetics MAZAYA? kalo belum, sama sih aku juga baru tau tentang MAZAYA. Kita sedikit kenalan dulu yuk sama Mazaya,  Jadi Mazaya merupakan brand kosmetik lokal halal yang diciptakan untuk wanita muslimah guna mendapatkan kecantikan kulit alami. …