Wiji Thukul Sang Penyair, Hanya ada satu kata: Hilang !!  Film ini menceritakan tentang Whiji Tukul seorang penyair yang hilang dan sampai saat ini tidak pernah diketahui keberadaannya.  Judul Film  : Istirahatlah Kata-kataGenre          : Drama, BiografiProduser    : Yosep Anggi Noen, Yulia Evina Bhara, Tunggal Pawestri, Okky MadasariSutradara   : Yosep …

When You are Healthy You are Happy. Kesehatan merupakan salah satu nikmat dari Alloh yang tidak bisa kita pungkiri menjadi hal yang sangat penting bagi setiap orang. Bayangkan saja makanan seenak apapun, tempat seindah apapun tidak bisa kita nikmati ketika tubuh kita sedang tidak sehat. Salah satu faktor penentu kesehatan tubuh kita adalah asupan makanan …

Libur telah tiba horeey.. Musim liburan sudah tiba nih, meskipun ini gak berlaku buat pekerja kantoran kayak aku tapi gak papalah ya kalo kuli kayak kita juga pengin ikutan liburan. Karna gak bisa liburan lama-lama, jadinya Sabtu kemarin pas aku ada undangan pernikahan teman di depok aku anggap aja sebagai liburan ke luar kota.. Hii Selesai acara …

Selamat Ulang Tahun SahabatKu Tidak terasa beberapa hari ke depan kita sudah sampai dipenghujung tahun 2016, aroma tahun 2017 sudah tercium penuh harapan dan mimpi-mimpi yang tak sabar ingin segera diwujudkan. Setiap akhir desember merupakan salahsatu momen yang penting buatku. Bukan, ini bukan karena aku gak sabar mau melihat pesta kembang api saat malam pergantian …

“Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi” -Pidi Baiq- Sepenggal kata dari Pidi Baiq yang terukir nyata disalahsatu tembok terowongan jln. asia afrika Bandung sampai saat ini masih menjadi quote favoritku dan aku berharap akan tetap begitu selama aku masih bisa bernafas. Kata-kata ini mewakili …

Pewarna bibir bagi wanita saat ini sudah menjadi suatu jati diri, bukan hanya sebagai pelengkap riasan wajah saja, setidaknya itu yang aku rasakan. Saat pagi-pagi berangkat kerja mata masih sembab belum sempat pakai bedak apalagi pakai eyeliner karna buru-buru takut kesiangan semuanya tidak membuat aku panik, karena yang penting aku bisa sapuin lipstik dibibir sisanya …

Hallo teman-teman semua udah tau kan ya bahwa ada kabar gembira bagi penggemar film fenomenal star wars, setelah sukses dengan the force awakens yang booming banget, apalagi difilm ini ada aktor ganteng iko uwais ikut berperan serta makin heboh deh force awaken ini di Indonesia. Kini star wars menghadirkan  Star wars the rouge one yang …

Bisa mendapatkan pendidikan yang layak adalah cita-cita setiap orang, begitu pula aku bercita-cita bisa melanjutkan sekolah setinggi-tingginya meskipun aku belum tahu mau jadi apa nantinya, tapi yang pasti aku harus kuliah agar bisa dapat pekerjaan yang layak.Senang rasanya membayangkan bisa kuliah dikota besar, universitas ternama, gedungnya Bagus juga dengan fasilitas yang sangat memadai. Tapi bayangan …

Menghadiri sebuah acara hajatan sepertinya sudah menjadi rutinitas hampir setiap orang disetiap akhir pekan, sama halnya denganku setiap minggu selalu saja ada undangan yang datang dari teman atau kerabat dekat. Dan minggu kemarin aku dapat undangan juga nih dari Blogger Crony Community untuk menghadiri acara hajatan, tapi hajatan kali ini berbeda dari biasanya ini adalah …

wisata kalibiru

Perjalanan pagi ini masih diiringi celoteh ramai wajah-wajah ceria yang sudah tidak sabar ingin menapaki bukit Indah yang bernama kalibiru, dengan perut kenyang setelah menikmati sarapan ala kadarnya di warung singgah depan hutan pinus imogiri serta perasaan hangat yang masih menghampiri setelah meminum segelas wedang uwuh yang katanya bisa mengobati masuk angin dan baik untuk …