Life Style Fashion

Tetap Tampil Stylish Dengan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Bagi Kamu Pemilik Mata Minus

Kamu Pemilik mata minus atau rabun jauh, atau mungkin memiliki gangguan pada mata lainnya seperti silinder atau rabun dekat? Yuk kita ngobrol santai tentang kacamata terapi yang selain bisa bantu jaga kesehatan mata, juga bisa buat kita tetap tampil stylish.

Kacamata, sudah sekitar 3 tahun terakhir aku cukup akrab dengan benda yang bernama kacamata, lebih tepatnya kacamata minus.

Dulu saat masih duduk dibangku sekolah, aku suka banget lihat kakak kelas yang pake kacamata, so cool sih menurut aku, berwibawa. Entahlah yang mereka pake itu kacamata gaya, kacamata minus atau silindris, atau mungkin kacamata terapi, pokoknya adek suka kak lihat kakak-kakak pakai kicimiti.

Dan ternyata saat duduk di bangku kuliah aku merasa ada sedikit perbedaan dengan kemampuan penglihatanku, mendadak wajah dosen ganteng idola aku kok kurang jelas ya kalau jaraknya agak jauh.

Script coding mah gak apa-apa deh kurang jelas, nanti bisa minta materinya buat dipelajari, ini yang gawat wajah dosen ganteng gak jelas, gak bisa dibiarkan dong ya.

Saat periksa ternyata mataku ini minus 0.50, hhmm gak banyak sih minusnya tapi kan tetap mengganggu aktivitas.

Karna penasaran aku coba cari tahu tentang penyebab mata minus, ternyata minus ini adalah nama lain dari rabun jauh atau miopi.

Rabun jauh ini adalah kondisi dimana mata tidak mampu melihat benda dalam jarak jauh, dikarenakan bola mata lebih panjang dari yang seharusnya atau kornea yang terlalu melengkung, sehingga menyebabkan cahaya dari luar tidak jatuh tepat di retina melainkan dibagian depan retina.

Penyebab dari mata minus ini bermacam-macam, diantaranya :

1. Genetik atau Keturunan

Penyebab mata minus yang pertama adalah faktor keturunan. Keturunan ini bukan hanya dari orangtua inti ya, bisa jadi dari garis keturunan ibu atau ayah ada yang menderita rabun jauh, sehingga kita lebih berisiko mengalami mata minus.

2. Kebiasaan Membaca Dengan Cara Yang Salah

Membaca buku adalah kebiasaan yang baik, apalagi membaca tentang pengetahuan. Tetapi seringkali kita gak sadar cara kita membaca bisa menyebabkan mata minus. Seperti membaca terlalu dekat, membaca dengan cahaya redup.

Duh duh.. ini kebiasaan aku bangeet hiks, di kamar biasanya baca Novel buku pelajaran dengan cahaya redup. Mungkin ini salah satu penyebab aku bisa mengalami minus.

k-ion-nano-premium-7

3. Menggunakan Gadget Dalam Waktu Yang Cukup Lama

Ini dia faktor penyebab mata minus yang saat ini sering terjadi tanpa disadari oleh banyak orang. Generasi millenial hampir 90% gak bisa jauh-jauh dari gadget, mau itu lagi makan, lagi di angkutan umum, maupun sedang bercengkrama dengan teman dan saudara.

kacamata-klink-terbaru

Biasanya kita betah banget menatap layar gadget dalam waktu yang cukup lama, apalagi bagi yang suka main games, bbrr kuat sampe berjam-jam. Hal ini bisa menyebabkan mata kita cepat lelah dan berpotensi mengalami rabun jauh.

4. Kurang Beraktivitas di luar Ruangan

Intensitas cahaya diluar tentunya akan berbeda dengan di dalam ruangan, Nah apabila kita kurang melakukan aktivitas di luar ruangan kemungkinan mengalami rabun jauh juga lebih besar, karena kurangnya cahaya yang mengenai mata kita.

Hufft dasar aku, ternyata setelah aku ingat-ingat memang ada beberapa kebiasaan aku yang bisa menyebabkan rabun jauh, seperti sering main gadget dan juga cara membaca yang salah.

Bagi teman-teman yang masih mempunyai mata yang normal harus sesegera mungkin punya kesadaran diri untuk menjaga kesehatan mata, jangan sampai terlambat.

Baca Juga : Perbedaan Rawat Inap dan Rawat Jalan

7 Cara Menjaga Kesehatan Mata Agar Terhindar Dari Penyakit Mata

1. Banyak Mengkonsumsi Sayuran dan Buah  Terutama Wortel
2. Hindari Membaca di tempat yang gelap
3. Jangan terlalu lama menatap gadget
4. Hindari melihat di tempat terlalu terang
5. Gunakan kacamata, terutama kacamata terapi

Saat ini nasi sudah menjadi bubur, si rabun jauh sudah terlanjur mampir ke mata aku. Jadi sekarang adalah waktunya mencari cara agar minusnya tidak bertambah parah, salah satu caranya aku coba cari kacamata kesehatan yang bisa membantu menjaga kesehatan mata dan mengurangi resiko minusnya tambah banyak.

Dari sekitar 3 tahun menggunakan kacamata aku beberapa kali ganti kacamata dengan berbagai alasan, hilang, patah, retak, ganti lensa dan juga karna setelah beberapa kali ngaca kok model kacamatanya gak cocok di muka.

Saat membeli kacamata ada beberapa kriteria yang harus terpenuhi saat memilih kacamata :
– Pastinya harus bisa membantu mempertajam penglihatan
– Nyaman dipakai, gak sakit di telinga
– Serta harus cocok di muka agar tetap terlihat stylish

Ngomong-ngomong soal kicimiti, sekarang aku lagi naksir K-Ion Nano Premium 7, kacamata terapi dari k-link. Awalnya aku tahu produk ini dari Nisa sabyan, tapi k-ion yang dipakai nisa ini yang versi lama, dan now sudah launching K-Ion Nano Premium 7, desainnya tuh love banget pokoknya.

kacamata terapi

Selain untuk menjaga kesehatan mata, kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini juga bisa digunakan sebagai accesories pendukung agar penampilan kita tetap stylish dan tidak terkesan kaku.

4 Alasan K-Ion Nano Premium 7 Bisa buat si pemilik mata minus tetap stylish :

  • K-Ion Nano Premium 7 bergaya vintage dan minimalis
  • Simple And Stylish dengan bentuk round frame, sehingga cocok untuk semua bentuk wajah
    Desainnya Ringan dan ergonomis
  • Material terbaik, gagang k-ion nano premium 7 menggunakan material titanium dengan logam yang tahan korosi
  • Tersedia dalam banyak pilihan warna, yaitu : Black, Red, Pink, Green Army.
  • Penambahan sarung pelipis karet (temple tips) memberikan rasa nyaman saat digunakan.
  • Ketebalan lensa dan desain sarung pelipis karet mengurangi gaya jepitan pada telinga, membuat pemakaian jadi lebih nyaman.
  • Penambahan logo K-Ion Nano pada kacamata ini menggunakan teknologi laser yang tidak mudah memudar.
kacamata terapi

Kacamata Terapi K-Ion Nano Tersedia Dalam Berbagai Pilihan Warna

Cara Kerja K-Ion Nano Premium, Kacamata terapi terbaru dari K-Link :

  • Ion Negatif yang dipancarkan K-Ion Nano Premium 7 mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan tetap nyaman.
  • Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata.
  • Lensa anti sinar blue ray = menyerap dan memantulkan sinar biru yang merusak mata. Berdasarkan uji spektrometer menunjukan, lensa K-Ion Nano Premium 7 mampu memblokir rata-rata 40 % efek negatif sinar dan pita cahaya biru sehingga lebih efektif melindungi mata
  • Anti sinar UV = melindungi mata dari efek negatif sinar ultra violet yang berbahaya sehingga dapat memperlambat proses penuaan
  • Anti Fog (kabut) = melindungi penglihatan saat kabut atau uap, saat lensa terkena kabut atau uap maka akan cepat hilang. Aman dan nyaman di segala kondisi

Dengan berbagai teknologi terbaru yang disematkan pada Kacamata K-link ini, kita hanya cukup membayar Harga K-Ion Nano Premium 7 Rp. 1.260.000 untuk wilayah A dan Rp. 1.323.000 untuk wilayah B. Pembeliannya bisa dilakukan di k-net.co.id atau k-mart.co.id, dan bagi teman-teman yang sudah menjadi member k-link bisa dapat potongan harga loh.

Aku sendiri sudah beberapa kali coba produk dari K Link Indonesia, salah satunya Kopi Untuk Kesehatan dan beberapa produk lainnya. Oia buat yang belum jadi member K-link bisa klik tautan berikut ya : Cara Daftar Member K-Link.

Setelah mengetahui cara kerja serta teknologi ap saja yang disematkan pada kacamata k-link ini, kita juga pasti penasaran kan manfaat apa saja yang bisa kita dapatkan setelah menggunakan kacamata K-Ion Premium 7 ini.

7 Manfaat dari Kacamata Terapi, K-Ion Premium 7 dari K-link Indonesia

  1. Menyegarkan kembali mata yang lelah
  2. Melindungi mata dari efek radiasi hp dan layar
  3. Melemaskan otot mata yang tegang
  4. Mengurangi mata plus, minus, silindris
  5. Mengatasi mata merah dan berair karena iritasi
  6. Mencegah mata dari katarak dan rabun
  7. Melancarkan aliran oksigen di area mata

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dengan menggunakan kacamata terapi dari k link ini, bagi teman-teman yang matanya masih normal bisa untuk pencegahan serta perawatan. Sedangkan bagi teman-teman yang sudah terkena penyakit mata bisa mengurangi gejala tersebut dan mencegahnya semakin parah.

k-link-indonesia

Tampil Stylish Dengan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

Leave a Reply

Follow Me on Instagram