“Jadi kapan nih kita mau ke Bromo, atur tanggalnya biar bisa secepatnya pesen tiket” Tadi malam sebelum tidur aku dan temen kos masih membahas rencana travelling ke Malang, yang rencananya akan di realisasikan awal maret 2018. Karena jadwal kerja yang anti mainstream, maka harus direncanakan paling enggak 2 bulan sebelumnya biar bisa ajukan cuti jauh-jauh …

Menikmati Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak. Belanja online telah menjadi kebutuhan sebagian dari banyaknya masyarakat di Indonesia ini, saat ini orang lebih suka untuk belanja online dari pada harus keluar rumah dan pergi mencari toko yang menjual barang yang kita inginkan.   Dengan kecanggihan teknologi saat ini kita hanya perlu membuka smartphone dan membutuhkan koneksi …

4 Tips Jitu Berebut Diskon Harbolnas di Bukalapak. Teman-teman udah tau belum bentar lagi udah mau Harbolnas lho, udah nyiapin list produk yang mau dibeli belum nih? Kalo aku sih udah punya daftar barang-barang yang nanti pengin dibeli di bukalapak. Penikmat diskon harbolnas di Bukalapak sangatlah banyak bukan cuma aku aja pastinya dan di hari …

Sumber : Ensiklopediaindonesia.com Indonesia adalah negeri yang kaya akan adat istiadat dan kebudayaan, tercipta dari berbagai macam suku, bahasa dan juga tradisi yang berbeda-beda menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Namun untuk mempertahankan kebudayaan tersebut tidaklah mudah, harus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan.Yogyakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang kental dengan tradisi dan adat …

“Bermimpilah Setinggi Langit Jika Engkau Jatuh, Maka Akan Jatuh Ditengah Bintang-bintang” – Ir. Soekarno – Setiap orang pasti punya mimpi atau impian, dari mulai yang dirasa mudah diraih sampai mimpi yang kadang kita rasakan sangat susah untuk meraihnya. Seperti orang lain aku juga punya mimpi tentunya, dan aku berniat mencicil mimpi itu satu persatu.  Salah satu mimpiku …

Cinta, satu kata yang mempunyai berjuta makna. Cinta, sebuah perasaan yang pasti pernah di rasakan oleh setiap makhluk hidup di dunia ini. Cinta, bisa menjadi sebuah anugrah bagi yang merasakannya tapi bisa juga menjadi sebuah cobaan apabila kit tidak menempatkannya dengan bijak. Kali ini aku menulis tentang cinta bukan karena aku sedang jatuh cinta atau …

Aplikasi Gawe Cara Mudah Dapat Kerja Paruh Waktu. Ada peribahasa yang mengatakan Ada Gula Ada Semut yang artiya dimana ada mata pencaharian disitu orang-orang akan berkumpul. Memang tidak bisa dipungkiri kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan kota beaar lainnya mempunyai data tarik cukup besar untuk masyarakat indonesia  dalam hal mencari pekerjaan, setiap tahun …

skin care andalan

Hallo Girls.. Selamat hari kamis diantara gerimis yang menyapa diakhir bulan november. Tapi meskipun hujan tidak henti-hentinya menyapa yang membuat kita malas sekali bergerak, pengennya gogoleran aja dikasur, semoga tidak menghambat apapun kegiatan kita ya. Kali ini aku mau cerita tentang skin care yang aku pakai, sebenarnya aku bukan orang yang rajin perawatan baik itu …

5 Barang Impianku sebagai Freelancer Blogger. Tidak terasa saat ini kita sudah memasuki penghujung tahun 2017, rasanya baru kemarin aku menulis resolusi awal tahun dengan segala impian dan daftar-daftar hal yang harus aku lakukan serta perbaiki di tahun 2017. Dan lihatlah sekarang hanya tersisa kurang lebih 31 hari kita akan memasuki tahun yang baru yaitu …

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Menggunakan Lampu Tidur. Setiap orang mempunyai kebiasaan tidur yang berbeda-beda, ada yang suka lampunya dinyalakan dan ada juga yang lebih suka lampunya dimatikan. Dari kecil aku terbiasa tidur menggunakan lampu menyala karna mamaku ini gak mau dimatiin lampunya saat tidur, katanya kalau tidur dengan lampu dimatikan saat bangun tidur suka berasa …