Hal-hal kecil dan yang kita anggap sepele ternyata bisa berdampak besar bagi kehidupan kita. Contohnya saja, cuci tangan sebelum makan, sikat gigi sebelum tidur, mungkin sering kita abaikan. Aku sendiri mau pengakuan dosa kebiasaan baik cuci tangan sebelum makan, kadang aku skip karna merasa tangannya masih bersih dan berpikiran buang-buang waktu. Padahal aku gak tau …

Indonesia yang dikenal sebagai paru-paru dunia, saat ini sedang mengalami penurunan fungsi utama hutan. Banyak hutan yang dibuka untuk lahan pertanian, pohonnya ditebang secara liar sehingga menyebabkan kurangnya resapan air tanah dan yang lebih memprihatinkan banyak yang menggunakan cara pembakaran kawasan hutan untuk pembukaan lahan pertanian dan menimbulkan bahaya lain yaitu kebakaran hutan sehingga tercemarnya …

Di awal Tahun 2017 aku sempat punya resolusi buat rutin olahraga untuk mengimbangi pola kerjaku yang terlalu banyak duduk didepan komputer, terlebih pulang dan pergi kerja aku selalu naik ojek online yang langsung stand by depan kosan dan diantar sampai depan kantor, memang sangat membantu, terlebih aku orangnya males jalan, tapi tanpa disadari ini yang …

“Jadi kapan nih kita mau ke Bromo, atur tanggalnya biar bisa secepatnya pesen tiket” Tadi malam sebelum tidur aku dan temen kos masih membahas rencana travelling ke Malang, yang rencananya akan di realisasikan awal maret 2018. Karena jadwal kerja yang anti mainstream, maka harus direncanakan paling enggak 2 bulan sebelumnya biar bisa ajukan cuti jauh-jauh …

4 Tips Jitu Berebut Diskon Harbolnas di Bukalapak. Teman-teman udah tau belum bentar lagi udah mau Harbolnas lho, udah nyiapin list produk yang mau dibeli belum nih? Kalo aku sih udah punya daftar barang-barang yang nanti pengin dibeli di bukalapak. Penikmat diskon harbolnas di Bukalapak sangatlah banyak bukan cuma aku aja pastinya dan di hari …

“Bermimpilah Setinggi Langit Jika Engkau Jatuh, Maka Akan Jatuh Ditengah Bintang-bintang” – Ir. Soekarno – Setiap orang pasti punya mimpi atau impian, dari mulai yang dirasa mudah diraih sampai mimpi yang kadang kita rasakan sangat susah untuk meraihnya. Seperti orang lain aku juga punya mimpi tentunya, dan aku berniat mencicil mimpi itu satu persatu.  Salah satu mimpiku …

Aplikasi Gawe Cara Mudah Dapat Kerja Paruh Waktu. Ada peribahasa yang mengatakan Ada Gula Ada Semut yang artiya dimana ada mata pencaharian disitu orang-orang akan berkumpul. Memang tidak bisa dipungkiri kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan kota beaar lainnya mempunyai data tarik cukup besar untuk masyarakat indonesia  dalam hal mencari pekerjaan, setiap tahun …

5 Barang Impianku sebagai Freelancer Blogger. Tidak terasa saat ini kita sudah memasuki penghujung tahun 2017, rasanya baru kemarin aku menulis resolusi awal tahun dengan segala impian dan daftar-daftar hal yang harus aku lakukan serta perbaiki di tahun 2017. Dan lihatlah sekarang hanya tersisa kurang lebih 31 hari kita akan memasuki tahun yang baru yaitu …

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Menggunakan Lampu Tidur. Setiap orang mempunyai kebiasaan tidur yang berbeda-beda, ada yang suka lampunya dinyalakan dan ada juga yang lebih suka lampunya dimatikan. Dari kecil aku terbiasa tidur menggunakan lampu menyala karna mamaku ini gak mau dimatiin lampunya saat tidur, katanya kalau tidur dengan lampu dimatikan saat bangun tidur suka berasa …

Sebagai seorang wanita yang sudah beranjak dewasa, skill untuk mengatur keuangan harus benar-benar dilatih serta dipraktekkan. Karna nanti saat sudah menjadi Ibu Rumah Tangga kita pasti didaulat untuk menjadi manager keuangan keluarga yang dituntut mengelola keuangan dengan bijak, harus bisa mengisi pos-pos mengalirnya uang dengan adil. Mana sekarang ini disadari atau tidak nominal uang rasa-rasanya …