Jelajahi Wisata Unik di Bali, Temukan Destinasi Impian Mu

  Saat ini Travelling sudah masuk pada kebutuhan pokok bagi sebagian orang, tidak bisa dipungkiri hampir setiap akhir pekan objek wisata diberbagai kota selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Salah satu destinasi wisata lokal yang tidak pernah sepi dari pengunjung adalah Pulau Bali, ulau dewata ini selalu saja ramai baik oleh wisatawan lokal ataupun dari luar …

Read more

Sahabat Backpacker 2 (Mata Bean) Penginapan di Batu Malang Yang Cocok Untuk Para Backpacker

Sahabat Backpacker 2 (Mata Bean) Penginapan di Batu Malang Yang Cocok Untuk Para Backpacker. Sebenarnya aku udah gak sabar banget nih buat nulis cerita jalan-jalan kali ini, bukan kok bukan mau pamer kalo aku abis jalan-jalan, tapi mau berbagi informasi aja, siapa tau ada teman-teman yang membutuhkan informasi jalan-jalan aku kali ini. Jadi cerita ini …

Read more

5 Alasan Harus Berkunjung ke Pemandian Banyu Biru Pasuruan

5 Alasan Harus Berkunjung ke Pemandian Banyu Biru Pasuruan. Tahun baru setiap orang biasanya punya resolusi dan harapan baru, tahun 2018 sudah memasuki akhir bulan januari, rasanya waktu cepat banget berlalu ya. Salah satu resolusi yang banyak di tulis adalah ingin lebih banyak jalan-jalan. wah itu mah aku juga mau.. hohoo. Temen-temen udh pada cek …

Read more

5 Destinasi Wisata Impian di Belitung

destinasi wisata belitung

“Dari sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau Sambung menyambung menjadi satu itulah indonesia” Indonesia yang terkenal sebagai negara maritim memang mempunyai pulau-pulau yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya masyarakat setempat yang bisa menikmati keindahan alam indonesia, turis asing pun semakin tertarik untuk mengeksplorasi tempat-tempat wisata di indonesia. Salah satu tempat yang terkenal dengan keindahannya …

Read more

Berkunjung Ke Museum Sejarah Nasional Indonesia

Saat berkunjung ke Jakarta tidak lengkap rasanya kalau kita tidak mengunjungi monas. Sebagai icon dari kota Jakarta monas selalu punya daya tarik tersendiri baik itu bagi warga Jakarta ataupun bagi para warga dari luar jakarta. Hampir setiap hari monas selalu dipadati oleh para pengunjung diantaranya rombongan siswa dari berbagai sekolah, komunitas-komunitas dan juga pengunjung perseorangan. …

Read more

Antara Sunset Bersama Rosie dan Panggilan Menuju Bali

Membaca adalah salah satu hal yang aku lakukan untuk mengisi waktu luang, memang bukan hobi yang hobi banget sih, bahkan kadang aku pilih-pilih kalau mau baca atau beli buku. Saat kecil aku suka sekali membaca majalah bobo dan buku cerita tentang dongeng legenda daerah, kalau sekarang sih lebih seringnya baca novel lumayan buat ngilangin bete. …

Read more

Menikmati Wisata Alam Taman Hutan Raya (TAHURA) Bandung

Bandung memang selalu menyambut siapapun yang datang ke kota tersebut dengan ramah tur someah, seperti halnya aku saat tiba dibandung selalu disambut dengan hangat meskipun udara dibandung cukup dingin. Hal ini yang menyebabkan aku ingin datang lagi, ingin berkunjung kembali, dan ingin menyusuri setiap sudut kota Bandung. Kali ini ada yang cukup berbeda saat aku …

Read more

Wisata Sehari ke Cirebon, Ini Triknya !!

Wisata sehari ke Cirebon, ini Triknya. Akhir-akhir ini rasanya penat sungguh menusuk-nusuk dalam relung kalbu, menghentak-hentak tajam diluar nalar akal sehat. Ada apa dengan pikiran yang selama ini sungguh-sungguh aku jaga kewarasannya ? Tak akan habis rasanya kata-kata yang terlontar saat cercauan kegalauan menelikung setiap jalan pikiran. Jujur akhir-akhir ini aku seperti kehilangan semangat yang …

Read more

Tempat Penuh Drama Itu Bernama Kalibiru

wisata kalibiru

Perjalanan pagi ini masih diiringi celoteh ramai wajah-wajah ceria yang sudah tidak sabar ingin menapaki bukit Indah yang bernama kalibiru, dengan perut kenyang setelah menikmati sarapan ala kadarnya di warung singgah depan hutan pinus imogiri serta perasaan hangat yang masih menghampiri setelah meminum segelas wedang uwuh yang katanya bisa mengobati masuk angin dan baik untuk …

Read more

5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Untuk Liburan Tahun Baru

Percayakah kamu sebuah film bisa menjadi media promosi pariwisata bagi sebuah objek wisata? kalo aku sih percaya pake iyes. Saat menonton sebuah film selain kita disuguhi alur cerita yang menarik, aktor dan aktris kesayangan kita juga bisa mendapatkan pengetahuan baru tentang tempat-tempat yang dijadikan latar seting cerita di film tersebut. Sekitar 2 Bulan yang lalu, …

Read more