5 Tips Agar Meningkatkan Produktivitas Kerja

Apakah kamu merasa tidak produktif dalam bekerja? Atau bahkan banyak target-target yang seharusnya mudah dilakukan tapi tidak tercapai sesuai temponya? Mungkin hal-hal ini disebabkan oleh banyaknya faktor yang bisa terjadi. Mulai dari gangguan di sekitarmu, tidak adanya perencanaan, atau tidak bisa memilih mana pekerjaan yang urgen atau tidak. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa …

Read more

3 Langkah Mudah Membuka Tabungan Online di SimobiPlus

“bing beng bang yok kita ke bank bang bing bung yok kita nabung tang ting tung hey jangan di hitung tau tau nanti kita dapat untung” Ayo, siapa yang bacanya sambil berdendang? Lagu Menabung-nya Titik Puspa itu selalu jadi penyemangat aku dari kecil buat gemar menabung. Meski kalau dilihat saat ini agak kurang valid ya. …

Read more

OPPO A54 Smartphone Superior Idaman Para Konten Kreator

Holla.. Kali ini Mudrikah Stories bakalan nulis tentang Gadget yang pastinya bakalan bikin temen-temen semua mupeng dan pengen ganti Hp secepatnya. Yups,, kali ini aku mau bahas tentang Generasi Baru Seri A dari OPPO. Penasaran kaaan, Type HP yaitu OPPO A54. Belum mulai aja kok ya aku udah kepincut duluan sama OPPO A54 ini, soalnya …

Read more

Ini Dia Beberapa Jenis Sepatu Vans Termahal

Sepatu Vans termahal bukan hal aneh lagi, karena sepatu dari brand ini sendiri merupakan sepatu yang lekat dengan papan luncur. Karena sepatunya sering dipakai oleh para atlet olahraga tersebut dan memiliki kualitas yang sangat bagus serta awet. Seiring berjalannya waktu, sepatu brand ini pun digemari oleh banyak kalangan bahkan dikoleksi. Ini dia sepatu termahal yang …

Read more

HP Inc Luncurkan PC Cerdas HP Spectre x360 14 untuk Kenyamanan Bekerja dari Rumah

Hai, gimana nih kabarnya? Semoga semua pembaca kesayangan Mudrikah sehat-sehat semua ya. Senang aku kalau kalian semua sehat. Gimana satu tahun terakhir di masa pandemi ini, kerja dari rumah pasti enggak mudah ya? Aku bisa membayangkan riweuh-nya kalau harus tiba-tiba kerja dari rumah. Bukan hanya soal mengatur waktu kerja, membiasakan keluarga untuk mengerti kalau kita …

Read more

Review: Prenavita Milk Vanilla, Suplemen Asam Folat Untuk Ibu Hamil yang Praktis dan EnaK

Kadang Aku masih suka nggak percaya kalau alhamdulillah aku diberi kepercayaan sama Allah untuk segera menjadi ibu. Rasanya baru kemarin aku berkenalan sama suami aku, terus merencanakan pernikahan, dan merasa bete ketika disindir kok belum isi sih. Sekarang tahu-tahu usia kandungan aku sudah memasuki minggu ke 30. Sejak masa awal kehamilan aku berusaha mencari tahu …

Read more

Tunaiku, Pinjaman Online Tanpa Jaminan yang Terpercaya

Hai, gimana kabarnya? Lagi pada sibuk apa di awal-awal 2021 ini? Aku mau cerita nih, alhamdulillah setelah dua tahun keja di desa, aku sudah mulai bisa menyesuaikan diri. Sekarang mulai kembali aktif jadi konten kreator lagi sambil tetap kerja di kantor desa, sesuai dengan rencana semula aku kembali pulang ke rumah. Dari awal aku pulang …

Read more

REVIEW: Scarlett Acne Serum dan Brightly Ever After Serum

Punya wajah yang terlihat cerah dan putih, siapa sih enggak mau? Bukan aku pastinya. Dari dulu kalau ada pertanyaan resolusi aku suka jawab dengan: splendid, shimering, glowing. Hehe… Karena memang dari dulu aku tuh menginginkan wajah yang putih dan terlihat cerah. Tapi begitu hamil sekarang ini, wajahaku kok malah rasanya jadi kusam. Pernah aku tuh …

Read more

Kelebihan Menggunakan Partisi Kantor dari Kaca yang Wajib Diketahui

Selain bilik ataupun akordeon, partisi kantor yang terbuat dari bahan kaca ternyata menjadi pilihan bagi banyak perusahaan. Keberadaan partisi ini biasanya digunakan untuk menyekat sebuah ruangan dengan ruangan lainnya agar lebih privat. Adapun ruangan yang biasanya menggunakan partisi ini adalah direktur, manajer maupun divisi tertentu. Menggunakan jenis partisi kantor yang terbuat dari bahan kaca inipun …

Read more