Penulis: Siti Mudrikah

Muslimah Traveler, Travel Enthusiast, Travel Blogger Wanna Be Tapi masih tergoda buat nulis curhat dan hal receh tentang hidup. Penulis di www.mudrikah.com.

Pengalaman Belanja Lipstick Di Bukalapak

Hidup dikota besar seperti Jakarta memang serba lengkap, hampir semua fasilitas umum sudah tersedia, mulai dari jenis transportasi, tempat-tempat perbelanjaan, sampai wahana rekreasi, semuanya tersedia lengkapkakap berbeda pastinya dengan keadaan di kota kecil atau pedesaan. Namun yang disayangkan adalah karena terlalu banyak orang yang tumplek di ibukota, macet menjadi penyakit …
Life Style

Arisan Ilmu KEB : Kreatif Menulis Kisah Perjalanan

Travelling sekarang ini tidak hanya menjadi milik orang-orang kaya atau berduit saja, tetapi travelling seolah sudah menjelma menjadi kebutuhan setiap orang. Pergi liburan untuk sejenak menjauhkan diri dari padatnya aktivitas pekerjaan yang menguras tenaga, pikiran dan juga waktu, bisa menjadi recharge untuk mengembalikan semangat menyambut rutinitas berikutnya. Saat kita pergi …
Drama Korea Life Style

Review Drama Korea Voice

Review Drama Korea Voice. Bagi para pecinta drama korea rasanya akan sangat disayangkan kalau gak tertarik buat nonton drama ini, terutama buat teman-teman yang suka banget sama kasus-kasus misteri dan menantang adrenalin. Warning: Drama ini ditujukan untuk penonton usia 19 tahun keatas, karena mengandung banyak unsur kekerasan, kasus pembunuhan berdarah, …

Mau Hidup Sehat, Yuk Pilih Minyak Goreng Yang Baik

When You are Healthy You are Happy. Kesehatan merupakan salah satu nikmat dari Alloh yang tidak bisa kita pungkiri menjadi hal yang sangat penting bagi setiap orang. Bayangkan saja makanan seenak apapun, tempat seindah apapun tidak bisa kita nikmati ketika tubuh kita sedang tidak sehat. Salah satu faktor penentu kesehatan …

Pengalaman Makan Di Takarajima Japanese Restaurant Depok

Libur telah tiba horeey.. Musim liburan sudah tiba nih, meskipun ini gak berlaku buat pekerja kantoran kayak aku tapi gak papalah ya kalo kuli kayak kita juga pengin ikutan liburan. Karna gak bisa liburan lama-lama, jadinya Sabtu kemarin pas aku ada undangan pernikahan teman di depok aku anggap aja sebagai liburan ke …
Life Style

Selamat Ulang Tahun SahabatKu

Selamat Ulang Tahun SahabatKu Tidak terasa beberapa hari ke depan kita sudah sampai dipenghujung tahun 2016, aroma tahun 2017 sudah tercium penuh harapan dan mimpi-mimpi yang tak sabar ingin segera diwujudkan. Setiap akhir desember merupakan salahsatu momen yang penting buatku. Bukan, ini bukan karena aku gak sabar mau melihat pesta …

7 Tempat Favorite Di Kota Bandung

“Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi” -Pidi Baiq- Sepenggal kata dari Pidi Baiq yang terukir nyata disalahsatu tembok terowongan jln. asia afrika Bandung sampai saat ini masih menjadi quote favoritku dan aku berharap akan tetap begitu selama aku masih …

Follow Me on Instagram